PANITIA DAN JURI RGN YANG BERTUGAS

ROAD TO UDIN TROPHY CUP SRAGEN

Siliwangi, Jagat dan Money Heist Borong Juara, Sumber Garage SF dan Mbah Dongkol BC Juara Umum

Sejumlah gaco meraih kemenangan double winner pada gelaran Road to Udin Trophy Cup Sragen, Minggu (26/9). Beberapa diantaranya juga turut menyumbang poin kemenangan juara umum bagi Sumber Garage SF dan Mbah Dongkol BC.

Gelaran Road to Udin Trophy Cup Sragen dengan juri RGN yang dilaksanakan di halaman Koramil 01 Sragen berlangsung seru dan ramai peserta. Protokol kesehatan mulai memakai masker, jaga jarak, serta rajin cuci tangan menjadi salah satu aturan ketat yang diterapkan panitia. Bila ada peserta yang tidak tertib, pihak Koramil ikut turun langsung memberikan teguran.

 

 

DWI JALU CREW. KACER SL NYARIS HATRIK

 

Kacer Siliwangi milik Dwi Jalu benar-benar tampil garang di kelas Kacer Logam. Burung yang dikawal oleh Agus Jabrik ini begitu digantang langsung mau nampil dengan gaya yang eksotik. Penampilannya ditunjang gaya saya getar-getar dengan volume keras, hingga tembus ke luar lapangan. Aksi Siliwangi berhasil membungkam lawan hingga berujung pada koncer A.

Aksi Siliwangi berlanjut pada sesi kelas Kacer Kuningan. Siliwangi kembali menunjukkan performa terbaiknya sehingga kembali menorehkan juara pertama. Di sesi terakhir, d kelas Kacer Sragen, meski masih mau tampil bagus, Siliwangi harus puas menempati posisi runner up.

 

 MB THE KING TERUS KOLEKSI GELAR JUARA

 

Di kelas murai batu, The King milik Maklar Syariah Sragen kembali tampil impresif, setelah dalam beberapa pekan selalu dimainkan secara spartan tanpa henti dan sukses meraih juara di lintas EO seperti di PMB Miri nyaris hatrik, KMP Plupuh juara 1 dan terakhir di Launching Dumpul Persada juara 1,2 dan 3.  

The King yang memakai ring APBN feat MS ini  kembali angkat tropi juara di kelas utama Murai Batu Udin Trophy dengan hasil runner up dan podium ke 5. Saat sedang dalam kondisi onfire, gaya mainnya nagen sambil menggelontorkan materi lagu komplit.

“Alhamdulillah, hari ini anak lanang The King masih asyik. Semoga stabil terus. Terima kasih untuk semua EO dan media yang telah memberi ruang buat The King untuk berlomba. Maklar Syariah akan selalu membawa slogan t ransaksi dan silaturahmi tanpa melihat EO, pribadi maupun Bird Club, selama ada undangan kami siap berangankat bawa amunisi untuk silaturahmi,” ungkap Oi Galang yang mendampingi rekan-rekan team.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Diantara jagoan dari tuan rumah Sragen yang juga meraih prestasi membanggakan di kelas murai batu adalah Lukaku yang dikawal oleh Ajig Jibon berhasil menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Kuningan. Sementara itu Fahrul dan Parto turut melambungkan nama Jaran Goyang SF setelah murai batu Mukti berhasil mencuri gelar juara di kelas Murai Batu Sragen.

Murai batu Korpri milik Kaji Budi dari P.S Boer SF berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama Murai Batu Udin Trophy, sementara itu Beckham milik Yoyok Jenggot Watu Aji SF bertengger di podium juara kelas Murai Batu Logam.

 

  SUMBER GARAGE RAIH JUARA UMUM SF

 

Sumber Garage SF yang digawangi oleh Ocky dan Boos Gleen berhasil memboyong pulang tropi juara umum SF. Beberapa amunisi yang menorehkan prestasi terbaiknya seperti  love bird Jagat yang meraih hatrik di kelas dewasa, lalu ada amunisi love bird pemula dan juga kacer berhasil menyumbang poin vital bagi kemenangan Sumber Garage SF.

Performa menawan kembali diperlihatkan kenari Money Heist (MH) milik Fadil Wijaya Samarinda, setelah pekan sebelumnya berjaya di gelaran Bandar Vaganza Batang. Prestasi membanggakan MH berlanjut meraih prestasi terbaiknya di Road to Udin Trophy Cup Sragen, tidak tanggung-tanggung MH nyaris borong juara kelas kenari dengan meraih double winner dan sekali runner up.

 

 MBAH DANGKOL. PENGHUJUNG TAHUN GELAR LOMBA AKBAR

 

Meraih dukungan penuh dari kicaumania yang hadir, Mbah Dongkol BC sukses meraih juara umum BC pada gelaran Road to Udin Trophy Cup Sragen. Selain bersilaturahmi, kehadiran team Mbah Dongkol juga guna untuk mensosialisasikan gelaran akbar Mbah Dongkol Cup pada akhir tahun 2021.

“Untuk lebih menggaungkan gelaran Mbah Dongkol Cup rencana mau kita adain dulu Road to Mbah Dongkol Cup  pada 3 kota pada bulan November mendatang, lalu Desember baru lomba akbarnya, akan kita bikin mewah,” ucap salah satu crew Mbah Dongkol yang hadir.

Secara keseluruhan gelaran Road to Udin Trophy Cup berjalan sukses dan ramai peserta. Minimnya protes dari peserta yang hadir menandakan team juri RGN mampu menjalankan tugasnya dengan baik.[hery]

 

 

MB AJIG JIBON. LUKAKU JUARA 1 MB KUNINGAN

 

JARAN GOYANG SF. MUKTI JAWARA MB SRAGEN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB KORPRI JAWARA KELAS UTAMA MB UDIN TROPHY

 

OCKY & BOOS GLEEN BOYONG TROPI JUARA UMUM SF

 

 FADIL WIJAYA CREW. MONEY HEIST NYARIS HATRIK

 

 

MAKLAR SYARIAH SRAGEN. TRANSAKSI, SILATURAHMI TANPA MELIHAT EO, PRIBADI DAN BIRD CLUB

 

JAROT & BUDI KARYANTO SIAP GELAR LOMBA LEBIH BESAR

 

CH JENDRO & FRENDY. SI UNYIL JUARA 1 CH SRAGEN

 

PARA JUARA LIGA LOVE BIRD

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 MBAH JAROT. TERIMA KASIH ATAS SUPPORTNYA

 

 BANJIR DUKUNGAN, MBAH DONGKOL BC RAIH JUARA UMUM BC

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to udin trophy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp