DUTA SUMBER INDAH CUP III

ROAD TO TOMBO ATI CUP FEAT STAR TEAM

LB Hud, Pendatang Baru Gemparkan Jombang

Belakangan, juara di kelas love bird fighter di Jombang kerap dikuasai Kartini. Namun, dominasi Kartini mulai terkikis dengan munculnya gaco baru orbitan Sumber Indah bernama Hud. Gaco ini rata-rata ngekek di kisaran 1 menit up.

Diluruk pemain dari luarkota, pertarungan gaco berlangsung sengit di even Road To Tombo Ati yang digelar di Gantangan Star Team di Dusun Klembak, Desa Pulorejo, Tembelang, Jombang pada hari Rabu, 4 November 2020.

 

 

BAJAK LAUT HATRIK DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Tropi utama di sejumlah kelas memang berhasil diboyong para punggawa dari luar kota seperti Kediri, Nganjuk, Bojonegoro, dan lain-lain. Tapi, aksi sejumlah gaco yang diusung para pemain dari Jombang Raya tak kalah mewah.

Salah satunya di kelas Love Bird Fighter. Duta Sumber Indah Cup III yang dipimpin langsung oleh H. Nizar berhasil memboyong salah satu tropi bergengsi dari kelas Love Bird Fighter Vip. Tropi ini dipersembahkan love bird bernama Hud yang baru saja ditransfer sobat Sumber Indah dengan angka fantastis.

 

 

Turun di kelas Fighter Vip, poin yang diraih Hud berhasil meninggalkan rivalnya dengan selisih cukup jauh. Hud yang menempati gantangan 19 mengantongi nilai 1320, dari durasi istimewa 3, istimewa 4, istimewa 7, plus durasi lainnya.

"Pas ngekek dengan sebutan istimewa, durasi rata-rata Hud di atas satu menitan. Hud adalah amunisi terbaru dari Duta Sumber Indah Cup III yang akan kami jadikan ujung tombak setiap ngluruk even-even berskala nasional, selain cucak hijau Kipas Dewa dan kenari Armada," kata H. Nizar saat ditemui Burungnews.

 

BRAJANGAN MANIA JATIM

 

Di kelas Fighter Vip, Hud mendapat perlawanan sengit dari Rudall yang dikawal Joko dari BWG SF. Rudall juga terpantau ngekek berdurasi istimewa. Namun, Rudall harus puas menjadi runner up Hud karena hanya mampu mengantongi nilai 930.

Angkara andalan H. Wisnu dari Pandawa 05 juga mampu mengamankan tropi utama dari sergapan gaco-gaco hebat dari luar kota. Angkara yang mengambil semua kelas Murai Batu, berhasil moncer di kelas BOB Murai Batu yang menjadi laga paling prestis yang hanya diikuti gaco-gaco yang berhasil juara kelas Murai Batu.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Melon andalan Por dari Kesamben juga mampu mengharumkan Jombang lewat aksinya yang hiper dan kerap memuntahkan suara cililin. Gaco yang pernah ditawar 80 juta ini berhasil moncer di kelas Murai Batu Vip, bersama Rudal andalan Budi Santoso dari ploso yang menempati podium dua, dan Bale milik Bisma Indah di podium tiga.

Sayang, prestasi puncak harus lepas di kelas Murai Batu G 30. Di kelas ini, Arum Jaya milik Imron dari PB2k Bojonegoro berhasil melibas Mesir milik H Dudung dari Bisma Indah, serta Angkara andalan H. Wisnu Jempol Kecepit dari Pandawa 05.

 

 

Lebih sayang lagi, di laga Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, tiga podium emas berhasil dilibas Bajak Laut yang jadi andalan Gogon dari JC 85 Nganjuk. Bajak Laut hatrik dengan raihan juara I di kelas Cucak Hijau Vip, Cucak Hijau G 30, dan Cucak Hijau A.

Di kelas Kenari, gaco milik H Binur dari Putra PSK Kediri nyaris mencuri dua tropi utama. Tampil di kelas Kenari Vip, ambisi H Binur untuk menjadi yang terbaik dengan menurunkan Lamitu digagalkan Mr Mitra dari Duta KCC Cup I yang menurunkan Rocket.

 

JUARA KELAS KENARI

 

H Binur baru berhasil membawa pulang tropi utama di kelas Kenari A. Namun kali ini yang berhasil mewujudkan asa adalah S07. Di kelas ini, S07 berhasil mengalahkan Den Bravo yang jadi andalan Wildan Canary dari Doremi SF dan Dimas milik Ky Danyang dari Arjowilaka SF.

"Alhamdulillah acara ini berlangsung mulus dan kondusif. Terimakasih atas partispasi dan dukungan dari teman-teman semua, baik dari Jombang Raya maupun luar kota. Atas nama Star Team, kami mohon maaf bila di gelaran ini tidak bisa memberi sambutan dan layanan yang memuaskan," kata Jagal Abilowo Ketua Star Team yang diamini Sukoco Tombo Ati. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER G 30

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RAJA RIMBA JUARA KELAS KACER

 

JUARA LOVE BIRD LOS DOLL

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA MURAI BATU G 30

 

JUARA LOVE BIRD M2 NON MINOR VIP

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA CUCAK HIJAU G 30

 

JUARA LOVE BIRD P1 FIGHTER VIP

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to tombo ati cup feat star team lb hud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp