JUARA MURAI BATU VIP A

ROAD TO TOMBO ATI CUP FEAT RIMBA RAYA BC KEDIRI

MB Escobar dan Jendral Mbeling Berbagi podium, Kelas Cendet Dibanjiri Pemain Luar Kota

Road To Tombo Ati Cup menyajikan persaingan yang sengit antara murai batu Escobar dan Jenderal Mbeling, yang mana keduanya saling adu roll tembak. Di kelas cendet, peserta yang datang ternyata tidak saja pemain lokal, namun ada serbuan dari cendeter luar kota dengan jumlah yang banyak.

Gelaran Road To Tombo Ati Cup Feat Rimba Raya BC, Sabtu, 24 April 2021, yang dipandu MC Samuri, Sang MC Fenomenal berjalan sukses dan lancar. Gelaran yang berada di Desa Canggu, Badas, Kediri ini dalam kesempatan tersebut, Samuri tak henti-hentinya memberikan pemahaman tentang virus Covid-19 yang masih menjadi momok warga Indonesia.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Dipimpin oleh H Gatot, selaku Ketua Rimba Raya BC lomba dipadati oleh pemain lokal maupun luar kota hingga hampir semua kelas full gantangan, terutama di kelas  kicauan. Ramainya gelaran mengejutkan bagi panitia Rimba Raya BC yang tercatat berhasil menjual tiket 700 lembar.

“Syukur alhamdullah gelaran Road To Tombo Ati Cup berjalan dengan lancar dan kondusif, tiket juga terjual ludes sampai kelas terakhir.  Semoga acara Tombo Ati Cup yang akan diagendakan setelah lebaran juga berjalan dengan lancar dan sukses, dan saya juga berterimakasih kepada pakan BINRIZ yang selalu mensuport semua gelaran yang ada di Rimba Raya BC ini,” ucap H Gatot, Ketua Rimba Raya BC.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP B

 

Di gelaran tersebut, salah satu yang menyedot perhatian adalah di kelas Murai Batu VIP A dan VIP B, yang mana terjadi berbagi podium antara Escobar dan Jendral Mbeling. Kedua gaco ini sukses memberikan nuansa berbeda pada gelaran tersebut, karena sering kali membuat juri kebingungan dengan suara roll tembak serta speed yang dibawakan sangatlah mendominasi di kelasnya.

Di kelas Murai Batu VIP A Escobar meninggalkan semua lawannya dengan gaya dan durasi kerja serta ditambahi tonjolannya yang sangat mencolok maka Escobar milik Mr Pri dari Pare itu menduduki peringkat teratas, juara dua di ikuti Petir milik Hengky dari Sumber Celeng di kunci juara tiga Jawara milik Mr Duro dari Pretel BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak berhenti di kelas Murai Batu VIP A karena di buka kelas VIP B disini pertunjukan apik di sajikan antara Murai Batu Escobar dan Murai Batu Jendral Mbeling karena keduannya memiliki sama-sama gaya dan roll tembak yang aduhai, tapi di kelas VIP B kini menjadi kelasnya Murai Batu Jendral Mbeling, di sesi ini Jendral Mbeling tak terukur dengan pembawaan lagu yang dibawakan seperti Cililin sambung kenari,kapas tembak dan platuk sampit sehingga mereput juara satu di ikuti Jawara milik H Duro dari Pretel BC dan di kunci Sapu Jagad Milik Ryan dari Aphatice SF.

Pada gelaran yang bertajuk Road To Tombo Ati Cup ini tak di duga di kelas Cendeters Mulai dari kelas VIP, A, dan B penuh 30 gantagan karena panitia Rimba Raya BC menggunakan sistem G30.

 

JUARA KELAS MURAI BORNEO A

 

Gaco-gaco bermunculan di gelaran ini bagaikan reoni akbar Cendeters Jawa Timur kumpul satu titik tumplek jadi satu di arena dan meramaikan gelaran ini hingga di buka tiga kelas sekaligus dan tiket habis terjual.

Di mulai dari lokal Kota Kediri hingga Luar Kota memadati arena gantangan Rimba Raya BC. Kelas VIP 30 nomer gantangan ludes terjual dengan peserta yang full maka terlihat indah melihat pertarungann di atas gantangan.

 

JUARA KELAS CENDET VIP

 

Kelas Cendet VIP Tragedi milik Cak DIE dari CMK KDR  menjadi momok menakutkan di atas gantangan karena dengan pembawaan dan lagu yang di bawakan alangkah lengkapnya seperti jamu semua diobral isiannya sehingga menjadi jawara di kelasnya di susul Monster Milik Saiful dari Pare dan juara tiga Sekartaji milik Tentara Langit dari Konect NGK.

Tak selesai sampai disini pertarungan Cendet di laksanakan naik Kelas A, sekarang di kelas ini berbeda cerita lagi gaco Cendet andalan Dwi Jalu mendominasi kelas A Cendet Perisai mampu menumbangkan semua lawannya sehingga mendadat juara di kelas A, disusul Morfem milik Bagor LB dari Dewa 99 Nganjuk, dan Sekartaji milik TN Langit dari KONECT NGK tertahan di peringkat tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak kalah menarik juga di bukannya Kelas Love Bird Reguler antusias para pemain sangat banyak, banyak pemain Love Bird Reguler dari Klaten Jawa Tengah hadir ikut mensukseskan gelaran tersebut,gaco-gaco andalannya dengan durasi mewahnya dan tanpa jedah di perlihatkan.

Love Bird Reguler A Mintul Menjadi jawara di kelasnya Love Bird ini memiliki keistimewaan dengan sekali tariak mencapai durasi super istimewah, sehingga Mintul milik  Joko dari Road to Migas SF menjadi juara satu dan juara dua Wiro milik Fahri dari Captain SF KDR.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP A

 

Pihak panita juga berpesan kepada semua pemain Kicau Mania Maupun Kekek Mania untuk hari sabtu depan akan di gelar Perang Bintang di Gantangan Rimba Raya BC, maka dari itu panitia mengundan semua pemain agar ikut meramaikan gelaran tersebut.

dan Panitia Road To Tombo Ati Cup FT Rimba Raya BC juga meminta maaf jikala ada kesalahan atau olah kata dari panitia dan dewan juri, segenap panitia meminta maaf sebesar-besarnya, dan sampai ketemu di hari Sabtu depan dan jam yang sama, jam 10.00 Wib. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP B

 

 

JUARA KELAS FIGHTER A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

JUARA KACER VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JUARA KELAS ANIS MERAH

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to tombo ati cup feat rimba raya bc kediri mb escobar jendral mbeling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp