PANITIA BERSAMA JUARA BOB KELAS LOVEBIRD

ROAD TO SUPERSTAR CUP 4 GSB

Exotic, Bad Boy, Robot, dan Ontorejo Juara BoB

Gelaran Road to Superstar Cup 4 GSB Boyolali, Minggu (13/5) menjadi ajang pembuktian kualitas bagi Exotic, Bad Boy, Robot, dan Ontorejo. Keempat jagoan ini sukses menjadi juara di kelas BoB di kelasnya masing-masing.

Even dalam rangka menyongsong hari jadi GSB Oriq Jaya Boyolali yang digawangi Mr. Susilo dan rekan-rekan ini berhasil mempertemukan para jawara-jawara blok tengah, khususnya dari wilayah Solo Raya seperti Boyolali, Salatiga, dan Klaten.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Salah satu jagoan yang hadir dan sukses meraih gelar juara Best of the Best (BoB) adalah Exotic. Lovebird andalan Arif MH Kecil ini memang tidak asing lagi di telinga kicaumania blok tengah. Tampil fighter sejak awal digantang membuat sosok Exotic menjadi sorotan. Alhasil juara 1 pun sukses diraih di kelas BoB.

Tidak hanya sukses mengantarkan Exotic, MH Kecil yang dikawal Iva dan kawan-kawan juga sukses mengantarkan Jasmin menampingi Exotic sebagai runner up di kelas BoB.

 

 

LB RAMBO, PENDATANG BARU, LANGSUNG TEBAR ANCAMAN

 

Nama lain yang mencuat di kelas lovebird adalah Rambo. Orbitan baru Mumox Satria SF Boyolali ini tampil dengan kekean panjang dan rajin. Juara 1 dan 2 pun sukses diraih Rambo. Prestasi ini langsung menegaskan nama Mumox sebagai pengorbit handal jawara lovebird pasca melepas Kimpoel ke luar kota.

Ontorejo menjadi bintang di kelas kenari.  Setelah menjadi pemuncak di kelas Oriq  Jaya, Ontorejo mendapat tiket untuk bertarung di kelas BoB. Dengan mengandalkan durasi kerja panjang dan gela-gelo, Ontorejo akhirnya mengakhiri kelas BoB dengan koncer A.

 

ONTOREJO JUARA BOB KENARI 

 

Sementara itu, Bad Boy jadi jawara di kelas BoB Pleci dan Robot jadi juara BoB di kelas Konin. Panitia dan juri yang bertugas mengucapkan banyak berterimaksih kepada pada kicau mania yang hadir dan bila mana ada salah, kami segenap kru Oriq Jaya Boyolali meminta maaf.

"Jangan lupa persiapkan materi terbaik Anda untuk even spektakuler Superstar Cup 4 GSB Oriq Jaya Boyolali,” pungkas Mr. Susilo seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even tersebut.

 

JUARA BOB PLECI

 

PANITIA. SIAP SAMBUT KICAUMANIA DI SUPERSTAR CUP 4

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to superstar cup 4 gsb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp