SUASANA LOMBA TENANG TANPA TERIAKAN

ROAD TO SUMPAH PEMUDA LJI TLOGOREJO

Dragunov-Madagaskar Bikin Bungah Maximum, Caplin, Djoly dan Ronggeng Melejit

Raut bahagia tak hilang-hilang dari wajah Maximum Bilyard sepanjang gelaran Road to Sumpah Pemuda LJI, Sabtu 14 Oktober. Pasalnya hari itu di gantangan Tlogorejo, gaco-gaconya terus ngekek dan menjuarai kelas love bird dewasa.

Kebahagiaan Maximum dimulai dengan tampilan Dragunov di kelas pembuka LJI. Ia tampil menggebrak sejak awal digantang. Kekekan panjang Dragunov yang dilesatkan beberapa kali membuat juri memberikan koncer mutlak A.

 

 

MAXIMUM GOEDANG SF DRAGUNOV-MADAGASKAR KUASAI LBD

 

Maximum kembali sumringah di kelas TRBC. Lagi-lagi andalannya, Madagaskar tampil prima dengan kerja yang rajin. Maximum pun kembali bisa mengibarkan bendera koncer mutlak A. Posisinya diikuti Bima Sakti gaco Koko dan Gundala milik Gayatri.

Pertarungan di kelas Paud berjalan sengit di kontes ini. Masing-masing kelas memiliki juara yang berbeda. Di kelas ini tampilan rekan setim Maximum di Goedang SF yakni Djoly milik Koem-koem, cukup stabil.

 

KOEM-KOEM BERSAMA DJOLY MAKIN BERSINAR

 

Pertarungan sengit dimulai di kelas 4 M. Djoly langsung menggebrak dengan menunjukkan kerjanya. Namun tampilannya ini dapat diredam oleh Kekekan Caplin milik Madex Gendut SF.

Caplin berhasil menjadi juara 1 dan Djoly ada di peringkat 3. Tampilan Caplin memang setara gaco papan atas. Ia menampilkan gaya latah dengan sering melesatkan tembakan panjang.

 

MADEX GENDUT SF CAPLIN HANTUI KELAS PAUD

 

Tampilan Djoly baru memuncak di kelas A. Kali ini ia benar-benar tak terbendung untuk meraih juara 1. Paijo gaco Rafi dan Henesi milik Farha tak bisa berbuat banyak membendung penempilan Djoly.

Di kelas Kenari Kalitan, Ronggeng gaco Marga Hadi berhasil meraih kemenangan juara 1 meskipun perlawanannya sangat berat.  Sebagai runner-up, Super Sonic gaco Agung Pramu sore itu penampilanya sangat luar biasa. Namun Ronggeng masih unggul satu tingkat selisih poin.

 

MARGA HADI BERSAMA RONGGENG BERSINAR LAGI

 

Sebagi penutup kelas, Sunset milik Fafa berhasil mengusung kemenangan juara 1 di kelas Kacer. Secara keseluruhan gelaran berjalan dengan sukses, juripun mengaku puas. “Jika peserta yang kurang puas langsung bisa mengajukan dengan rembuk mufakat,” terang juri.

Gelaran ini jadi ajang mengukur kemampuan untuk gelaran Sumpah Pemuda pekan depan (22/10). Mr. Bay secara penuh terus mengundang kicau mania untuk meramaikan gelaran tersebut di gantangan Krajan.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

JURI LJI SIAP DIKOMPLAIN LANGSUNG

KATA KUNCI: lji tlogorejo sumpah pemuda dragunov madagaskar maximum bilyard ronggeng caplin djoly

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp