PANITIA ROAD TO SUMBER RAYA CUP 2

ROAD TO SUMBER RAYA CUP 2 SEMARANG

MB Tedjo Menangi Kelas Utama, Super Paradise Cetak Double Winner

Road To Sumber Raya Cup 2 yang digelar pada Minggu, 22 September 2019 di Gantangan Markas Mahesa Blancir (Kampung Wisata Blancir) Semarang berlangsung ramai dan kondusif. KBS BC dan Arif Sinyo SF dinobatkan sebagai juara umum.

Diikuti gaco-gaco berkualitas dari Semarang dan sekitarnya, laga kelas utama Murai Batu Sumber Raya hadirkan pertarungan berkelas yang penuh ketegangan. Tedjo, murai batu milik Febi keluar sebagai pemenang di kelas paling bergengsi ini setelah tampil menonjol sepanjang perlombaan.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Meski masih pemula di dunia perburungan, kesuksesan Febi membawa pulang tropi di gelaran ini cukup mengejutkan mengingat lawan-lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan. Berada di Gantangan 27, Tedjo memang tampil menggila dengan aksi bongkar isian sejak awal digantangkan. Tembakan panjang yang sering kali dilesatkan Tedjo acap kali membuat perhatian juri tertuju pada Tedjo.

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan Tedjo ternyata membuat sejumlah kier master yang datang langsung memburunya. “Tadi sempat ada yang nanya mau dilepas berapa? Namun Aku kan pemula, baru senang-senangnya lomba. kalau Tedjo kujual terus Aku main apa?” ungkap Febi ketika ditemui burungnews.

 

FEBI. MB TEDJO MENANGI KELAS UTAMA

 

Tak jauh beda dengan kelas murai batu, laga di kelas cucak hijau juga tidak kalah ramai. Menempati Gantangan 25, cucak hijau Dimas milik Bambang Hapkie keluar sebagai kampiun setelah tampil apik sepanjang penilaian.

Meski masih trotol dan relatif baru di kancah perlombaan, kualitas Dimas dapat terlihat dari materi yang dibawakan dan gaya trokbul yang dibawakannya. “Burung baru dan masih trotol ini Mas. Sesi kedua tadi agak gembos karena burung masih muda, belum bisa diforsir tenaganya,” ujarnya.

 

MICHEL. CUCAK HIJAU DIMAS KONCER A

 

Penampilan tak kalah gemilang ditunjukkan oleh kacer Super Paradise yang berhasil meraih double winner di kelas BnR dan Palamas. Amunisi milik Denny H. Pekalongan ini juga berhak mendapatkan bonus tambahan karena telah membeli dan menggunakan pakan Max Power.

Bonus ini merupakan bentuk komitmen Max Power dalam mensupport penuh gelaran kali ini. Selain kelas kacer, sebenarnya Max Power juga menjanjikan bonus untuk kelas anis merah dan murai batu, sayang hadiah tidak keluar karena pemenang tidak membeli Max Power sebelumnya.

 

DENNY H. PEKALONGAN. DAPAT BONUS TAMBAHAN DARI MAX POWER

 

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh gaco-gaco yang turun di gelaran kali ini membuat punggawa Sumber Raya tertarik dan ingin meminangnya. “Aku penasaran sama murai batu dan cucak hijaunya tadi, kalau dijual tolong dikabari ya Mas. Siapa tahu bisa jadi amunisi tambahan buat kita,” ujar Dian.

Di akhir lomba, Slamet dan Dian SRG mengungkapkan apabila semua gaco Sumber Raya libur lomba. “Mengingat kita sedang punya gawe sendiri, semua gacoan Sumber Raya sementara ini kita liburkan. Ini kan masih Road To, kita ingin tahu dan ukur seberapa antusias kicaumania terhadap gelaran kita. Untuk even utamanya masih kita godog, belum pasti tanggal dan tempatnya, tunggu saja nanti pasti kita kabari,” ungkapnya.

 

SLAMET DAN DIAN SRG. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

 

Mewakili seluruh panitia, Dian SRG mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicaumania yang telah hadir dalam gelaran Road To Sumber Raya Cup 2. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua. Sampai jumpa lagi di Sumber Raya Cup 2 yang akan kita info setelah fix tanggal dan tempatnya,”

 

 

ARIF SINYO SF. JUARA UMUM SF

 

KBS. JUARA UMUM BC

 

FAHRIZAL MONCER DI KELAS KENARI

 

TEDDY BUN JUARA 2 CENDET A PALAMAS

 

RAMBO 4294 CREW JUARA 2 DAN 3 KACER

 

PENYERAHAN SOUVENIR

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: road to sumber raya cup 2 tedjo super paradise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp