SIGIT SEKA. MB KITARO COMEBACK, RAIH DOUBLE WINNER

ROAD TO SUKOWATI FIESTA

MB Kitaro Comeback, Cetak Double Winner

Murai batu Kitaro menandai comebacknya dengan meraih double winner pada gelaran Road to Sukowati Fiesta di halaman Koramil 01 Sragen, Minggu, 26 November 2023.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal Sragen dan beberapa perwakilan dari Ngawi dan Karanganyar, gelaran Latpres Spesial Putra Lawu dengan tajuk Road to Sukowati Fiesta berjalan ramai dan lancar. Selain kelas murai batu, cucak hijau, dan pastol. Kelas cendet, kacer dan sogon juga lumayan terisi peserta.

 

 MBAH JAROT & CANG HERY. INISIATOR LOMBA PUTRA LAWU SRAGEN

 

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, murai batu Kitaro andalan Sigit Seka langsung comeback dengan memborong dua kali gelar juara. Selain materi lagu yang semakin tertata, durasi kerja yang ditunjukkan Kitaro juga semakin mapan dan tampak unggul dibanding rival-rivalnya.

Sigit mengungkapkan apabila Kitaro memang jarang diturunkan karena bolak balik masuk kandang breeding. Untuk menguji mental tarungnya digantangan, Sigit mengaku sesekali turun ke lapangan demi tetap menjaga kestabilan dan konsistensi gaco andalannya.

“Kebetulan hari ini kepingin gantang karena sudah cukup lama tidak turun lomba, ngliat kondisi Kitaro juga lagi kencang langsung dibawa ke gantangan Koramil 01 Sragen, kebetulan hari ini ada latpresan,” ucap Sigit Seka.

Meski jarang turun lomba, Sigit merasa performa gaco andalannya cukup terjaga. Karena kesibukan harianlah yang membuat beberapa gaco andalannya kini masuk kandang breeding.

 

  AAN MOJO KULON. HERCULES JAWARA KELAS UTAMA MB SUKOWATI FIESTA

 

Kelas Murai Batu Sukowati Fiesta menjadi ajang pembuktian kualitas murai batu Hercules di kelas utama. Amunisi milik Aan Mojo Kulon ini tampil bagus dan berhasil menyisihkan para pesaingnya seperti Bambu Runcing milik Etu Sangkar di posisi runner up dan Hello Kitty milik Hendra Fortuna BC di posisi ketiga.

Kemenangan Hercules di kelas utama ini kembali mengulangi prestasinya saat turun di gelaran Sragen Cup 3 di tempat yang sama.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kelas sogon menjadi salah satu kelas yang berkembang di kota Sragen. Beberapa komunitas yang selalu rutin hadir di gelaran-gelaran Putra Lawu membuat kelas Sogon semakin diminati. Kali ini sogon Pinaringan milik Mamad yang menjadi bintang lapangan.

Keberhasilannya meraih dua kali kemenangan di Road to Sukowati Fiesta membuat burung yang selalu stabil di jalur juara di berbagai lawatannya ini langsung mendapatkan pinangan yang disetujui oleh Mamad. Proses takeover Pinaringan pun akhirnya tak terelakkan.

“Terima kasih untuk kenangannya, dan hari ini terakhir merawatmu, semoga tetap membanggakan di pemilikmu yang baru,” tulis Mamad Red Devilz di laman facebooknya.

 

MAMAD. SOGON PINARINGAN NYERI

 

Di kelas kenari, Sengkuni andalan Aldo/Agus dari JRR Motor berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Bintang A, Sengkuni kembali tampil bagus di kelas Kenari Bintang C namun kurang beruntung dan hanya masuk posisi ke dua.

Yanto BnR Sragen bersama gaco Parikesit kembali meneruskan prestasi juara saat tampil bagus di kelas Cucak Hijau Vip. Di kelas kacer, Gundala milik Heryn Konveksi berhasil meraih dua kali kemenangan saat turun di kelas Kacer Losgan dan di kelas Kacer Bintang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di akhir lomba, Mbah Jarot dan Cang Hery mewakili panitia dan juri yang bertugas mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Road to Sukowati Fiesta dan meminta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba.

Sebelum event puncak Sukowati Fiesta yang rencana akan diadakan awal tahun 2024. Mbah Jarot dan Brian Girin terlebih dahulu akan mengadakan event Brian Girin Cup 1 yang akan dihelat pada Minggu, 24 Desember 2023 di Halaman Koramil 01 Sragen.

Harga tiket mulai dari 30K sampai 325K untuk kelas utama Murai Batu dengan batasan 20G, 24G, dan 36G. Pesanan tiket Brian Girin Cup 1 bisa menghubungi Anang Koza (0853-4076-6446), jadi jangan sampai kehabisan.(Hery)

 

ALDO JRR MOTOR. SENGKUNI NYARIS NYERI

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sukowati fiesta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp