JOKO BONITA, SARYADI DAN TOPAN SALEHO

ROAD TO SOLO VAGANZA FT BNR LEMBUSURO

Boxer Comeback, Warrock dan Sakti Naik Podium

Sempat menghilang dari peredaran beberapa waktu lalu, murai batu Boxer milik Tiga Saudara sukses melakukan comebacknya dengan meraih podium pertama dan kedua di Road To Solo Vaganza ft BnR Lembu Suro Boyolali.

Digelar dalam rangka Road To Solo Vaganza, kontes BnR Lembu Suro yang dilaksanakan pada Selasa, 12 September 2018 di Karanggeneng, Sunggingan, Boyolali berjalan sukses dan tembus 850 peserta. Tak hanya diikuti oleh pemain-pemain lokal, gelaran yang diprakarsai oleh Joko Bonita, Saryadi dan Topan ini juga dihadiri oleh peserta luar kota seperti Salatiga, Klaten, Solo, Jogja, Magelang, Madiun, Semarang bahkan Bekasi.

 

 

SUASANA LOMBA ROAD TO SOLO VAGANZA

 

Laga seru sarat tensi panas yang tersaji di kelas murai batu Solo Vaganza berhasil dimenangkan oleh Boxer, amunisi andalan Tiga Saudara. Tampil trengginas sejak awal digantangkan, penampilan Boxer berhasil undang decak kagum peserta.

Ditilik dari materi lagu, performa, durasi, power, volume bahkan gaya, rasanya tidak ada yang dapat menyaingi Boxer di sesi pertama. Ditunjang dengan gaya tarung happy dan sujud-sujud, murai batu yang sempat menghilang karena masa mabung ini memutahkan semua isian dari awal sampai akhir penilaian.

 

TIGA SAUDARA. MB BOXER NYARIS NYERI

 

Di kelas Radja, Boxer kembali menunjukkan kestabilannya setelah kembali tampil ciamik sepanjang penilaian. Sayangnya, penampilan luar biasa Qiu Ji andalan Agung Agna memaksa Boxer harus puas di posisi kedua. “Kalau lihat penampilannya tadi, Boxer sudah kembali ke performa terbaiknya. Lega campur seneng, siap gas kemana-mana,” ungkap Singgih yang diamini oleh Galih dan Dimas.

Tampil impresif, cucak hijau Warrock milik Wiro Prima SF berhasil meraih podium pertama di kelas cucak hijau Solo Raya. Materi rol panjang yang disambung dengan tonjolan-tonjolan dengan suara keras yang dimutahkan membuat perhatian juri tertuju pada Warrock.

 

WIRO PRIMA SF. SUKSES BERSAMA WARROCK DAN HUMMER

 

Dengan kemenangan ini, Totok Prima mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya ke Piala Raja. “Rencana mau ke Piala Raja bawa Warrock sama Hammer, Semoga kerja maksimal dan kebagian hokky,” harapnya.

Di kelas kacer, penampilan menawan ditunjukkan oleh Sakti milik Likin yang berhasil meraih podium pertama dan ketiga. Tampil menonjol dengan alunan lagu roll speed rapat dan tembakan-tembakan tajam, Sakti sukses mencuri perhatian juri.

 

LIKIN. KACER SAKTI NAIK PODIUM

 

Dengan prestasi ini, Likin mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Piala Kapten Sazime. “Moga-moga tetap kondisi dan mau nampil maksimal seperti tadi di Piala Kapten Sazime nanti,” harapnya.

Menurunkan love bird Jamila, WRBC berhasil mengukir prestasi di kelas love bird PAUD. Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata untuk ukuran PAUD, love bird pastel biru ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi (1200). Prestasi ini sekaligus membuat Jamila naik daun dan menjadi calon ancaman serius di kelas PAUD.

 

WRBC. LB JAMILA JUARA KELAS PAUD

 

Mewakili panitia, Topan Saleho mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” tutupnya.

 

 

JURI ROAD TO SOLO VAGANZA

 

AGUNG AGNA. QIU JI JUARA KELAS RADJA

 

PEMBERIAN DOPRISE

 


 

KATA KUNCI: road to solo vaganza boxer wrrock jamila sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp