MR BAY. RAMINGKEM SUSAH DILAMPAUI

ROAD TO SILOBUR CUP

Jadi Ajang Saling Dukung, Ramingkem dan Predator Makin Trengginas

Usia belia bukanlah halangan bagi Ramingkem untuk berprestasi. Bermodal gaya naklek dan durasi panjang paud gaco Bay Saputra ini sukses membuka kemenangan di gelaran Road to Silobur Cup, Sabtu 16 Desember.

Prestasinya di Taman Kuliner Condong Catur tersebut, melengkapi prestasi Ramingkem yang tiap pekan stabil di jalur juara regional Yogyakarta.

 

 

 

SUASANA LOMBA. PASKA HUJAN PESERTA TETAP HADIR

 

Ubur- Ubur milik Holili hanya bisa menempel ketat menduduki peringkat 2. Selanjutnya di kelas Love Bird KMYK, Juwita gaco Robert Steven berhasil mendulang kemenangan juara 1.

Herpo gaco Trimbil Pandu berhasil meraih juara 1 di kelas Kenari Standard All Size, disusul Golden Boy milik Jalal di urutan 2.

 

 

BURHAN. PREDATOR ANCAMAN BARU

 

Di tengah pertarungan sengit kelas Murai Batu KMYK, Predator gaco Burhan Gombal Amoh berhasil meraih juara 1. Tampilan Predator semakin menggariahkan, gaya ngepaly disertai lagu Rall tembak mengundang juri untuk memberikan koncer mutlak. 

Hercules JR gaco milik Hendri Code tak bisa berbuat banyak yang hanya meraih posisi ke 2.

 

 

YANTO MONJALI BC. LOKOMOTIF KIAN MENGHENTAK

 

Di kelas Kacer Latpres, Lokomotif gaco Yanto Monjali BC berhasil meraih juara 1. Banyak burung kerja maksimal, tidak ada yang berhasil membawa pulang dengan kemenangan nyeri.

Hari Sabtu memang banyak menjadi langganan peserta luar kota, Agung Qpith yang mengusung bendera Tobil CUP tampak hadir. Kehadirannya pun juga sebagai dukungan terhadap Setiyadi yang sedang mengagendakan gelaran Silobur Cup (24 /12) pekan depan.

 

 

TOBIL- ROBERT PANTAU. DUKUNGAN KHUSUS TOBIL CUP

 

Tampak Robert Pantau bersama Nanang Tobil  hadir langsung menyambut gemuruh Silobur Cup 1 yang bakal meriah. Aksi saling dukung yang banyak terjadi belakangan ini semakin menggairahkan, membuat perburungan semakin kompak dan maju.

STD yang diamini Bim-Bim banyak berterima kasih kepada semua pihak yang semakin mengedepankan kebersamaan sebagai kicau mania.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

 

AGUNG Q-PITH. BANGGA JADI DUTA TOBIL CUP

           

SETIYADI-BIMBIM. INGAT 24 DEDEMBER SILOBUR CUP 1

KATA KUNCI: ramingkem silobur robert predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp