SAK MASEK HARUS BERJUANG KERAS UNTUK MERAIH RAJA KELAS LOVE BIRD.

ROAD TO SIEN RONNY CUP

Sak Masek Kuatrik, Tumbar Hatrik, Raja Langit, Jinggo, dan Tragedy Nyeri

 

 

Sak Masek dan Tumbar menjadi bintang pada kelas love bird, keduanya saling over take dan hasilnya Sak Masek mampu merebut 4 kemenangan juara I dan Tumbar 3 kali juara I. Juara Umum mampu disabet PBC Team dan BHS SF.

Kontes Road to Sien Ronny Cup yang berlangsung di gantangan BnR Bengrah Surabaya, Minggu 27 Agustus, meyajikan pertarungan seru antara Sak Masek dan Tumbar pada kelas love bird. Keduanya saling salip menyalip untuk menjadi yang terbaik.

 

 

Tumbar mampu merebut kelas Sesi A, Sesi B dan C giliran Sak Masek yang mengamankan posisi per tama. Burung milik Wanda dan Gojir turun pada semua kelas yang diperlombakan A hingga H, hasilnya Tumbar membawa 7 penghargaan sedangkan Sak Masek maraih 9 penghargaan.

Kemenangan Sak Masek semakin lengkap dengan merebut juara I kelas BOB yang disusul oleh Jenggo, Barca, KL400, dan Snow di posisi ke dua, ke tiga, ke empat, dan ke lima. “Selepas turun di Road to Sien Ronny Cup hari ini, kami akan persiapkan Sak Masek ke even Solo Vaganza dan lanjut ke Piala Raja,” terang Bagus, anak dari Mr. Gojir yang hari ini tidak bisa mengawal gaco terbaiknya.

 

PBC TEAM GRESIK. SUKSES MENJADI JUARA UMUM BC DENGAN TOTAL POIN 1.100.

 

Dari Sembilan kelas termasuk BOB, hanya dua kelas yang posisi pertamanya lolos direbut oleh Sak Masek dan Tumbar. Per tama kelas love bird D yang dimenangi oleh Shasimi gaco milik Tony Asami dari Jawara BC dan love bird E yang disabet oleh Rafanda andalan Herman dari LCC.

Dominasi di kelas love bird juga terjadi pada kelas kicauan, Raja Langit gaco H. Sukadi dari Menganti sukses menjadi raja di kelas cucak hijau dengan merebut juara I sesi A dan B. Sedangkan sesi C mampu diamankan oleh Anak Manja milik Jono.

Gaco H. Sukadi lainnya, Jinggo juga mampu meraih hasil yang bagus dengan merebut juara I pada kelas murai batu A dan B. “Kami membawa 3 burung dan 2 diantaranya sukses meraih hasil bagus menjadi juara I pada dua kelas cucak hijau dan murai batu,” bangga H. Sukadi.

 

DUTA BHS SF CUP I REBUT JUARA UMUM SF MENGUMPULKAN POIN 425.

 

Ada cerita menarik dari Kamasutra, murai batu andalan Ferrari Team. Kamasutra yang sukses masuk 4 besar pada sesi A menjadi prestasi yang besar karena burung tersebut hasil dari mulut bukan burung trah jawara. “Ini prestasi bagus karena Kamasutra bukan burung dari trah juara melainkan hasil dari mulut,” bangga Erick Ferrari kepada burungnews seusai menerima piala.

Tragedy juga mampu meraih hasil bagus dengan merebut nyeri juara I pada kelas kacer dan ikut menyumbangkan poin untuk Duta BHS SF Cup I yang akhirnya tampil sebagai juara umum SF dengan total poin 425.

“Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung BHS SF hingga bisa meraih juara umum SF, kami mengundang kicau mania untuk bisa hadir pada gelaran kami BHS SF Cup pada 1 Oktober mendatang,” ujar Bambang Honda kepada burungnews.

 

JUARA BOB LOVE BIRD ROAD TO SIEN RONNY CUP.

 

Sementara juara umum BC mampu disabet oleh PBC Team Gresik dengan total poin 1.100. Ini adalah prestasi yang kesekaian kalinya bagi PBC Team pimpinan Abah Win. “Intinya kami ingin memeriahkan gelaran kontes burung berkicau dan menjalin tali persaudaraan dengan teman-teman kicau mania,” terang Abah Win.

Even hasil gelaran BnR Bengrah menambahkan poin baru untuk penilaian kelas love bird. “Kami menambahkan poin baru dengan kartu berwana putih nilai 5 poin. Sebelumnya ada 5 kategori nilai kartu kuning, Biru, Merah, Merah-Kuning, dan Merah-Biru,” terang Budi RBT sebagai ketua BnR Bengrah dan juga ketua BnR Jatim.

 

IFAN, HENIP, DAN BUDI RBT MEMBERIKAN HADIAH SANGKAR BnR KEPADA PESERTA BOB LOVE BIRD.

 

Gelaran kali ini juga lebih menarik dengan banyaknya bonus/hadiah yang ditawarkan panitia lomba, mulai dari kerodong hingga sangkar terbaru BnR. Hadiah sangkar yang dipersembahkan oleh Omah Sangkar selaku agen produk BnR di Jawa Timur.

“Kami akan terus mendukung semua gelaran BnR di Jawa Timur, spesial hari ini kita memberikan 1 buah sangkar terbaru dari BnR untuk doorprize kelas BOB Love Bird,” terang Ifan dari Omah Sangkar kepada burungnews.

 

JUARA ROAD TO SIEN RONNY CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KRU H. SUKADI MENGANTI. SUKSES MERAIH HASIL NYERI PADA KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.

 

 

FERRARI TEAM. KAMASUTRA BURUNG HASIL MULUT SUKSES SABET JUARA 4 MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: road to sien ronny cup bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp