BUYUNG. MB YAKUZA NYARIS KUATRIK

ROAD TO SELOKATON CUP I

MB Yakuza Borong Juara, Ucil Jr Tampil Apik

Tampil stabil dan konsisten, murai batu Yakuza milik Tira Budi Utomo nyaris sapu bersih gelar juara di kelas murai batu Road To Selokaton Cup I. Meski baru ganti sangkar sehari sebelumnya, pastol Ucil Jr. milik Gilang RSD tampil apik dan berhasil naik podium.

Penampilan cemerlang kembali diperlihatkan murai batu Yakuza milik Tira yang di kawal oleh Buyung. Tampil agresif, terus menyerang lawan dengan sengit, paruh yang lebar dengan kencang melontarkan tembakannya dengan bertubi-tubi. Dengan performa yang konsisten, Yakuza nyaris meraih empat kali juara pertama, sayang di kelas utama Yakuza harus puas di posisi runner up.

 

 

SUASANA KELAS UTAMA

 

Yakuza meraih juara pertama di kelas Murai Batu B, C, dan D. Sementara di kelas Murai Batu A, Yakuza meraih juara kedua. Di kelas Murai Batu A ini, banyak yang menyebut Yakuza juga layak juara pertama, namun Buyung menanggapinya dengan santai. Buyung mengaku fokus utamanya turun di even kali ini adalah mengusung Duta Danramil Kartasura yang akan menggelar even pada Minggu, 20 November di Gantangan Warna Warni.

 

 

Penampilan gahar Yakuza dengan lontaran tembakan cililin, kenari, dan burung-burung kecil tanpa jeda. Meski berpostur mungil dibanding gaco-gaco lain, penampilan konsisten Yakuza layak diapresiasi karena kuat main empat kelas tanpa mis dan selalu naik podium. Keberhasilan Yakuza ini tidak lepas dari tangan dingin Buyung yang selalu mengedepankan chemistry antara burung dan perawat.

 

PEMENANG KELAS UTAMA

 

Arjuna, amunisi milik Caisar Bibis SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu A setelah terlihat mencolok dengan berulang kali meluncurkan tembakan panjang dan tembus.  

Ucil Jr, amunisi milik Gilang RSD yang dikawal oleh Uun berhasil menyodok posisi pertama di kelas Murai Batu Pastol B. Meski sempat pesimis karena baru saja ganti sangkar satu hari sebelumnya, Uun akhirnya bisa tersenyum lega karena Ucil Jr mau nampil dan keluar sebagai pemenang.

 

UUN. PASTOL UCIL NAIK PODIUM

 

Begitu digantangkan, Ucil Jr menunjukkan tanda-tanda mau tampil. Memang tidak langsung menyambar lawan seperti biasanya. Perlahan setelah bangkit langsung menekan keras terhadap lawan. Sesekali gaya khasnya sujud-sujud masih tetap diperlihatkan. Ucil Jr yang diturunkan di kelas Pastol B akhirnya mampu mendapatkan koncer A setelah penampilan apiknya.

‘’Aku bersyukur, walaupun sempat was-was dengan Ucil Jr karena masih adaptasi sangkar baru, akhirnya Ucil Jr berhasil membuat kejutan. Meski belum maksimal, saya sudah senang Ucil jr mau tampil,‘’ terang Uun, salah satu punggawa PBI Cabang Solo ini.

 

LITTLE FAMILY. BORONG JUARA

 

Salah satu tim yang berhasil memborong juara di even kali ini adalah Little Family SF yang sukses meraih kemenangan di kelas pastol dan kacer. Di kelas Pastol, tim yang bermarkas di Pasar Legi Solo ini berhasil menempatkan Troy milik Agus Winner di podium puncak. Di kelas kacer, Batosari Jr milik Wahyu meraih double winner.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Road To Selokaton Cup I kali ini. Terima kasih atas kehadiran peserta, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berjalannya lomba. [danu]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JURI ROAD TO SELOKATON CUP

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU

 

YAKUZA IN ACTION

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to selokaton cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp