REZA (KIRI) SANG PEMILIK BERSAMA LOVE BIRD KHARISMA DI ROAD TO SEJATI BC CUP 1 PONOROGO.


ROAD TO SEJATI BC CUP 1 PONOROGO, #2: Cetak Hattrick LB Kharisma Tolak Pinangan Rp 50 Juta

Road To Sejati BC Cup 1 Ponorogo menjadi salah satu even yang diikuti Love Bird Kharisma dengan penuh kesan, tak hanya karena sukses meraih juara satu sebanyak 3 kali alias hattrick, namun karena ada sesuatu yang lain.

Lomba burung besutan Mr. Andik Wijaya dengan juri-juri dari BnR Indonesia ini menjadi ajang paling sukses yang diikuti Kharisma di awal tahun 2021.

Salah satu yang paling sukses mencatatkan kemenangan adalah Love Bird Kharisma milik Reza dari Madiun, dengan berhasil menorehkan tiga kali kemenangan alias hattrick juara 1 baik di kelas Love Bird Fighter maupun kelas Love Bird Reguler.

Tahun 2021 ini, nampaknya menjadi tren positif bagi Kharisma yang sejak pada tahun 2020 juga sudah banyak menorehkan hasil bagus. Sebelumnya, di kota yang sama, sekitar dua minggu berlalu, yakni even Sweet Sunday Nodikoro, Kharisma juga sempat meraih kemenangan, bahkan nyaris nyeri juara 1.

Sedangkan di even minggu ini, tiga juara 1 di kelas berbeda yang dibabat habis Kharisma adalah kelas Fighter 35K, kelas Fighter 20K dan Love Bird Reguler 35K, ketiga kelas itu juga padat peserta.

Kharisma sukses naik podium satu usai menyumbangkan beberapa kali tembakan yang rata-rata diiringi kekean panjang, hingga di tiap kelas yang diikuti rata-rata merangkum di atas 1000 poin. Bahkan ada yang menembus total poin 1500 poin, yakni di kelas Reguler.

Gaya khas Kharisma, yang selalu muter-muter seakan ambil nafas sebelum ngekek panjang, selalu membuat decak kagum Love Bird Mania, yang dari setiap tembakannya selalu mampu menembus durasi minimla 1,5 menit lebih. Tentu ini menjadi Love Bird Fighter yang didambakan para penggila paruh bengkok.

Yang menarik, saat turun kali ini, Mr. Selamet dan putranya, Reza sang pemilik Kharisma dikabarkan sempat menolak pinangan Rp 50 Juta, dari seseorang yang dirahasiakan namanya. Kabar awal ini diperoleh Burungnews dari seseorang.

KELAS LOVE BIRD FIGHTER YANG SELALU PADAT PESERTA

 

 

Kabar itu pun langsung ditelusuri kebenarannya dengan menanyakan langsung pada sang pemilik. Sang pemilik pun membenarkan kejadian itu. "Iya benar, tapi saya nggak bisa sebutkan namanya, orangnya nggak suka diekspose," jawab Mr. Selamet terkait kabar pinangan dengan mahar cukup besar tersebut.

Lantas kenapa nggak dilepas? "Maaf saya masih sayang sama Kharisma. Masih ingin saya ajak main agak jauh," jawabnya singkat. Namun informasi lain menyebutkan bahwa yang terjadi sebenarnya adalah  belum terjadi kesepakatan harga saja. Wow..

 

 

KATA KUNCI: sejati bc sejati bc cup 1 lomba burung ponorogobnr ponorogolove bird kharisma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp