KELAS CUCAK HIJAU A, PARA JUARA

ROAD TO SAMPANG CUP FEAT SATRIA BC MOJOKERTO

CH Larva Milik Rama Stabil, Cendet Aduhai Bikin Kejutan Juara 1

Road To Sampang Cup yang digelar di gantangan Satria BC, Sabtu, 1 Juli 2023, berjalan meriah. Kelas murai batu naik hingga empat sesi dengan jumlah peserta yang cukup banyak.

Kelas cucak hijau yang di lomba-lomba lain sedang lesu, di event ini juga naik hingga tiga sesi dengan peserta yang full peserta di dua sesi. Kelas cendet pun naik sebanyak dua sesi, yang mana di sesi kedua peserta justru banyak sekali.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lomba burung yang dikawal juri-juri SEO, yang berlokasi di gantangan Satria BC, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto ini menghadirkan juara di kelas cucak hijau yang tidak asing lagi. Yaitu, cucak hijau Larva milik Rama yang berhasil juara 1 sebanyak dua kali.

Catatan Burungnews.com, pada Kamis, 29 Juni 2023, di event Danramil Cup II, di Mojoagung BC, Jombang, burung ini berhasil juara 1 di tiket utama dan di sesi yang lain meraih juara 4.

 

CUCAK HIJAU LARVA DOUBLE WINNER

 

Beberapa kicaumania memuji kinerja Larva yang punya tembakan super keras dan sangat rajin. Bahkan, ada yang bilang burung ini sangat stabil sebab setiap kali di bawah ke lomba tidak pernah zonk.

“Kalau cari cucak hijau yang stabil, ya Larva itu,” ucap seorang kicaumania yang sering melihat aksi Larva.

 

MURAI BATU FULL PESERTANYA

 

Sayang, saat ditanya kalau dijual minta berapa, pemiliknya enggan menyebut angka. “Ini burung yang merawat istri, jadi kalau dijual atau tidak tanya istri,” ucapnya pada Burungnews.com.

Di kelas cendet ada Aduhai yang dikawal Pur Bangsal dengan kinerja yang rajin dan nagen. Burung ini dari awal digantangkan hingga akhir penjurian nyaris tidak berpindah posisi tangkringannya. Di sesi kedua, Aduhai akhirnya mutlak diganjar koncer 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai batu, Grajakan milik Herry Ismaya sulit ditandingi dengan raihan double winner. Masih di kelas murai batu, ada yang mengejutkan dengan gaco milik Polo Tawar saat tampil di sesi VIP G24. Menempati nomor gantangan 09, burung ini grojok dengan tembakan panjang dan sesekali gaya sujud-sujud.

Sayang di akhir penjurian, murai milik Polo Tawar ini turun dari tangkringan dan terkena diskualifikasi. “Tidak apa-apa, masih tahap belajar. Ini hasil ternak sendiri,” ungkap Polo Tawar. Siapa para jawara kelas demi kelas, berikut datanya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

POLO TAWAR MURAI BATUNYA NGERI

 

 

CENDET ADUHAI YANG DIKAWAL P BRENG JUARA 1

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to sampang cup feat satria bc mojokerto ch larva rama cendet aduhai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp