ANGGOTA CISB DAN DEWAN JURI BAGINDA BC SAAT MENGHADIRI ROAD TO SAIGON BC CUP 1.

ROAD TO SAIGON BC CUP 1 FEAT BAGINDA BC - SURABAYA, #2

Gandeng CISB, Buka Kelas Khusus Cucak Hijau

Gelaran Road to Saigon BC Cup I feat Baginda BC berlangsung semakin meriah dengan kehadiran CISB (Cucak Ijo Surabaya Barat) yang turut meramaikan. Panitia lomba membuka dua kelas khusus buat seluruh anggota CISB.

CISB yang diketuai Hartono kembali ikut meramaikan gelaran dari Saigon BC yang berkolaborasi dengan Baginda BC. Ini adalah rentetan dukungan CISB kepada setiap lomba burung berkicau yang diadakan baik dari komunitas atau EO. “Kami akan selalu mendukung serta meramaikan setiap gelaran khususnya yang berada di wilayah Surabaya,” terang Abah Tjipto yang didampingi Kidna salah satu pendiri CISB.

 

 

PEMENANG DI KELAS KHUSUS CISB G-36 A.

 

Selain ingin memperkenalkan CISB dengan slogan No Teriak No Protes, hampir seluruh anggota CISB turut hadir pada acara Road to Saigon BC feat Baginda BC. “Hari ini kami mendapat kehormatan dengan dibukanya dua kelas khusus buat anggota CISB, dan kami mewajibkan semua anggota untuk tenang, tidak teriak apalagi protes,” tambah Kidna.

Kegiatan seperti ini sudah yang kesekian kalinya buat CISB yang berdiri pada 23 November 2020. Mulai dari even di BnR Suka-Suka, Laga Amal di Kingdom BC Sidoarjo, gantangan Wonk Lawas, Gantangan Arsa BC dan masih banyak lagi. “Kita ingin merangkul pecinta cucak hijau khususnya di Surabaya Barat serta untuk memberi edukasi bahwa lomba burung tidak harus terisk dan protes keras,” Jelas Kidna.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Hingga saai ini sudah ada 65an anggota CISB yang siap meramaikan berbagai lomba di Jawa Timur khususnya di wilayah Surabaya. Bagaimana sih cara masuk jadi anggota CISB? Menurut Kidna, pemilihan anggota wajib selektif dan tidak asal comot. “Kita wajib mengetahui latar belakang pemain yang mau masuk, intinya bisa mendukung CISB untuk maju bersama dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan,” bebernya.

Hasil lomba di kelas khusus CISB dengan konsep G-36, pada sesi A berhasil disabet Lombok Ijo milik Raka yang beradu jamtrok dengan Rengkah Gunung milik Abah Tjipto serta Monster milik Abu awas. Kemenangan Lombok Ijo berkat penampilan apiknya plus tonjolan seperti kenari, cucak jenggot serta besetan dari burung-burung kecil, membuat tim juri memberinya bendera koncer A.

 

SUNAN DRAJAT BERHASIL MENJUARAI DI KELAS CUCAK HIJAU CISB SESI B.

 

Sementara pada sesi B, giliran Sunan Drajat milik Ali yang berada di posisi tertinggi mengandalkan volume tembus disertai tembakan kenari, tengkek buto, dan kapas tembak. Posisi dua diduduki Pamungkas/Asno milik Abah Yusuf disusul Virus Gaco Anis, Begal milik Abah Didik serta Rengkah Gunung milik Abah Tjipto.

Beberapa amunisi andalan CISB tidak hanya turun pada kelas khusus saja, tapi juga turun pada kelas reguler dan berhasil membawa pulang gelar juara. Seperti Soimah milik Dany menempati posisi tiga besar di kelas cucak hijau G-36 A.

 

 

Prestasi apik lainnya ditunjukkan Begal gaco Abah Didik yang berhasil meraih juara pertama di kelas cucak hijau A yang bersaing dengan Sentyaki milik Abah Hudan serta Kopanza gaco Djeko. Raihan apik juga diperlihatka Rengkah Gunung milik Abah Tjipto yang mampu merebut juara 2 pada sesi cucak hijau B yang bertarung dengan Siliwangi milik Yeye sebagai pemenang pertama.

Semua anggota CISB merasa gembira dengan raihan yang diperoleh hari ini. Komunitas yang berseragan abu-abu kombinasi hijau ini siap meramaikan gelaran berikutnya di PAL BC. “Hari ini kami tidak bisa hadir full team, ada sekitar 40an anggota saja dari 65. InsyaAllah kami akan meramaikan even berikutnya di PAL BC dan mudah-mudahan bisa full team,” tutup Kidna kepada burungnews. [NIZAR]

 

DATA JUARA ROAD TO SAIGON BC CUP 1 FEAT BAGINDA BC - SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

CH BEGAL MILIK ABAH DIDIK DARI CISB JUGA BERHASIL MENJUARAI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

ANGGOTA CISB SAAT MENGGANTANGKAN GACONYA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: road to saigon bc cup i saigon bc baginda bc 911 sf kolomunyeng surabaya kalimasodo rock n roll sentyaki cisb begal rengkah gunung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp