ROAD TO SAHABAT RADJAWALI KALASAN, #1

Aksinya Bikin Penonton Terpana, GG Koncer Mutlak

Kelas utama tiket 200 K di event Road to Sahabat Radjawali di gantangan Kedulan, Kalasan (Kamis 28 September) berlangsung seru. Puluhan kicaumania tampak menggerombol di sisi gantangan, menyaksikan penampilan jago nomor 17 yang tampil begitu menonjol.

Show-nya tampak begitu mewah, terus ngecun, sujud-sujud, nekan-nekan dengan bukaan paruh lebar, konslet nyaris tanpa jeda. Begitu seterusnya sejak awal digantang hingga menjelang penilaian berakhir.

 

FULL 24-G. PENONTON MENUMPUK, TERTUJU KE NOMOR 17 MB GG

 

Sekira 1 menit terakhir, memang sedikit mengendor, mulai ada jeda sebelum kembali menggelontorkan trecetan dan ditutup dengan tembakan panjang. Tapi ini sangat wajar, secara persentase juga sudah di atas 80 persen penampilan.

Bila dibanding-banding, secara umum lawan pun mengalami hal yang sama. Boleh jadi, hari itu memang panas sekali. Rupanya, para juri memang sudah tak punya pilihan lain, sudah merasa mantap menetapkan koncer pada gantangan nomor 17.

Begitulah, 4 koncer A tertancap mantap di bawah gantangan 17. Jago yang kemudian diketahui bernama GG, milik Mr. Eko King 99 dari Dlingo, Kabupaten Bantul.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pesaingnya sebenarnya cukup bisa mengimbangi. Terlihat nomor 27, 28, 15, mencoba membendung laju GG. Koncer B akhirnya terbagi merata pada 4 burung, yang kemudian urutan peringkat ditentukan berdasarkan tos nomor gantangan.

Nomor 15, Carlos milik Kelik Parfum berhak menempati urutan ke-2. Urutan ketiga dipegang nomor gantangan 27, diketahui bernama Efander milik Mr. Sazman.

 

KELIK PARFUM DAN MB CARLOS. SEMINGGU BIASA MAIN BEBERAPA KALI

 

“Carlos terakhir memang sedikit gembos, agak kelelahan. Kemarin Selasa baru turun di Sembego, juara 1 dan 3. Ini dalam seminggu biasa kita gas ke beberapa event,” ujar Kelik sesuai lomba.

Ada pun Efander, sebelumnya juara 1 di Piala Raja kelas Sahabat PBS. “Tadi tampil wow banget dari awal sampai akhir,” ujar Dody sang mekanik, sambil menunjukkan nukilan vidio lewat HP.

 

 

Aksi GG kembali terulang paa kelas mahal berikutnya. Relatif stabil dan penuh greget, sebagaimana di sesi utama. Juara 1 pun kebali diraih oleh GG. Vidio GG, utuh tanpa edit, bisa dilihat di akhir berita ini.

Sejumlah kru Sien Ronny dari Surabaya juga tampak di arena. Mereka terlihat sedang memantau sejumlah jago.

Banyak kicaumania akan kembali menurunkan jagoannya di Road to GMI di Garasi Arena, 1 Oktober 2023. Tiket mulai 50K hingga 500K. Kelas 300K sekaligus muilai memperkenalkan GMI. Mulanya wajib sangkar, namun tidak jadi, bisa bebas, namun juga boleh menggunakan sangkar GMI bagi yang sudah memiliki dan siap. Lomba juga akan kembali menerapkan ajuan terbuka versi terbaru dari Garasi Arena. [maltimbus]

 

DODIK DAN Mr. SAZMAN. MB EFANDER SEBELUMNYA JUARA 1 PIALA RAJA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO AKSI MB GG MILIK Mr. EKO KING 99:

 

 

BROSUR ROAD TO GMI YOGYAKARTA:

 

BROSUR NEW SMN KOPDAR MEDIA CILACAP:

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP SOLO RAYA, FULL HADIAH UTUH 24-G:

 

BROSUR BAROMETER INDONESIA AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: road to sahabat radjawali kalasan gantangan kedulan ri kalasan hersat eko king 99 mb gg mb efander sazman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp