PARA JAWARA KELAS MURAI

ROAD TO RUDI SANGKAR FEAT CINDE LEGEND BC MOJOKERTO

Cucak Hijau Naik Hingga 4 Sesi, Bakal Banjir Doorprize di Hari H-nya

Sukses menggelar Road To di beberapa gantangan, Rudi Hariyanto pemilik gelaran Rudi Sangkar mengaku akan banyak memberikan doorprize nanti pada hari H-nya. Di kelas wajib sangkar pasama, juga hadiah loss tanpa potongan dan ada bonus sangkar yang diundi.

Road To Rudi Sangkar yang telah digelar di beberapa gantangan boleh dibilang menuai banyak kesuksesan. Yang terbaru, Sabtu, 18 Januari 2022, Road To Rudi Sangkar yang digelar di gantangan Cinde Legend, samping Pasar Juritan,  Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, juga telah mencapai sukses.

 

 

CUCAK HIJAU SANCHES RAIH PODIUM 1

 

Kelas cucak hijau bahkan naik hingga 4 sesi di gantangan yang dikomandani Joko DC, yang saat ini telah menjabat sebagai Ketua MMM tersebut. Meski hanya bertajuk road to, namun ada kelas yang memberikan saweran.

“Event Rudi Sangkarnya sendiri nanti bakal digelar di sini, yaitu pada 29 Januari 2022,” ucap Joko DC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Rudi Hariyanto pemilik gelaran Rudi Sangkar mengatakan akan banyak bonus dan doorprize di hari H gelarannya nanti. Selain ada beberapa kelas yang loss tanpa potongan, akan juga ada bonus yang diberikan dengan cara diundi.

“Karena itu sayang nanti jika tidak datang di gelaran saya. Monggo semua saya undang untuk merapat, mumpung pesanan tiket masih ada dan makin menipis saja,” ucap Rudi Hariyanto.

 

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU D

 

Dikawal juri-juri dari Ronggolawe Nusantara Jatim 1, Joko DC menjelaskan jika event Rudi Sangkar bakal berjalan sefairplay mungkin, sebagaimana mestinya tanpa melihat burung teman, kawan, saudara atau lain sebagainya.

“Kami akan berusaha menjaga amanah kicaumania, kalau layak ya layak, semua akan kami perlakukan seperti itu,” pungkas Joko DC. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU NAIK HINGGA 4 SESI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

JUARA 1 KELAS KENARI

 

PEMENANG DI KELAS CENDET A

 

 

BONUS DI SALAH SATU KELAS

 

RUDI SANGKAR (KIRI) AKAN BERI BANYAK KEJUTAN

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to rudi sangkar feat cinde legend bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp