TENGGAR DAN CANDRA. SIAPKAN KEMASAN YANG LEBIH MENARIK

ROAD TO REBORN CUP 2 FEAT KARTOSURO SF

MB Satria dan KN Hachiroku Raih Predikat Burung Terbaik

Road to Reborn Cup 2 Feat Kartosuro Sf yang digelar pada Rabu, 22 Maret 2023 di Gantangan Lembusuro, Boyolali berlangsung meriah. Borong juara, murai batu Satria (Muklis) dan kenari Hachiroku (Resnu Melon) dinobatkan sebagai burung terbaik.

Penampilan menonjol yang ditunjukkan oleh Satria di kelas utama Murai Batu Kartosuro berhasil mengantarkan amunisi milik Muklis Shadav Mastering ini keluar sebagai kampiun. Membawakan seabreg materi tembakan panjang, murai batu ekor putih ini berhasil menghipnotis hati juri dengan kinerjanya yang apik, lagu ngristal, dan durasi kerjanya yang nutup.

 

 

FUAD. SI JOKI KECIL SUKSES KAWAL MB SATRIA

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Reborn, Satria berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak podium kedua. Keberhasilan kali ini menjadi kejutan tersendiri bagi Muklis mengingat Satria dibawa oleh si joki kecil Fuad, anaknya yang ditemani oleh istrinya.

Diantar oleh ibunda, Fuad yang rumahnya di dekat gantangan terlihat begitu berani. Ditemani oleh Londo Shadav Mastering untuk menggantang maupun membantu di lapangan, joki kecil ini berhasil mendapatkan hasil maksimal. Keberhasilan meraih juara satu dan dua ini sekaligus mengantarkan Satria merebut predikat burung terbaik di kelas murai batu.

 

CEMARA GANK. KENARI HACHIROKU RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK

 

Selain Satria, kenari Hachiroku andalan Resnu Melon Cemara Genk juga berhasil membawa pulang predikat kenari terbaik setelah tampil stabil dan konsisten di duas kelas yang diikuti. Di kelas Kenari Standar Bebas Favorit meriah juara satu, di kelas Kenari Standar Bebas Spesial juara dua.

Keberhasilan Hachiroku ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh amunisi andalan Cemara Gank ini baik di even lokal, regional, maupun nasional.

 

BERKAH CANARY COMEBACK

 

Selain nama-nama di atas, sejumlah gaco berhasil naik podium di gelaran kali ini seperti kenari New Bale Bale milik Rizal/Peyang Berkah Canary yang berhasil meraih juara dua dan tiga. Tali Goci, kenari milik Bayem Edan Bebas SF juga berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Sejati. Ninja SS, amunisi milik Hohok juga berhasil meraih podium kedua di kelas utama.

Di akhir lomba, Tenggar dan Candra Kartosuro SF mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania yang hadir dan meminta maaf bila ada kekurangan. Nantikan kemasan dan kejutan yang lebih menarik untuk dulur-dulur kicaumania di Reborn Cup 2. [danu]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

EDAN BEBAS. KENARI TALI GOCI NAIK PODIUM

 

AMANAH CELL. KACER MISCLE MASIH BERTAJI

 

IWAN HOHOK. MB NINJA SS RAIH RUNNER UP

 

SHADAV MASTERING. ORBITKAN GACO BARU

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to reborn cup 2 feat kartosuro sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp