EVA KUNCORO MEWAKILI PANITIA RE MUCI TANGERANG MENYERAHKAN DONASI KICAUMANIA

ROAD TO RE MUCI CUP 3 TANGERANG

Tembus 1387 Peserta, Panitia Sukses Kumpulkan Donasi Untuk Korban Tsunami Banten

Gelaran Road to RE Muci Cup 3 Tangerang pada hari Selasa, 25 Desember 2018 berjalan lancar dan sukses. Sekitar 1387 peserta membanjiri even spesial hari libur tersebut. Anis merah Anderbone menjadi bintang lapangan dengan mencetak hatrik.

Selain sebagai ajang pemanasan sebelum even RE Muci Cup 3 yang akan dilaksanakan 6 Januari mendatang, even spesial ini juga menjadi ajang mengumpulkan donasi untuk korban tsunami di Banten. Panitia yang digawangi Eva Kuncoro pun sukses mengumpulkan sekitar 2,2 juta rupiah dari kicaumania.

 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Secara keseluruhan, even ini berlangsung ramai dan semarak. Kelas love bird masih menjadi kelas paling favorit bagi peserta dengan peserta rata-rata full, disusul dengan kelas cucak hijau, kacer, dan kenari.

Beberapa jagoan sukses melakukan aksi borong juara, salah satunya diraih oleh Anderbone dengan mencetak hatrik. Ada juga Unicorn B2 mencetak double winner di kelas anis kembang, Ashoka di kelas tledekan, dan Hebat nyeri di kelas kenari.[Caraka Aghosh]

 

 

DATA JUARA ROAD TO RE MUCI TANGERANG, KLIK DI SINI

 

 

 

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

 

 

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp