KENCENG TEAM JADI JUARA UMUM BC

ROAD TO RAYAP LAUT SF CUP 3 + DATA JUARA

Kenceng Team dan Mauni SF Raih Juara Umum, Rampas BC Siap Gelar Event 23 Juli

Gelaran Road To Rayap Laut SF Cup 3 yang berlangsung di New Njetak Enterprise, Surabaya hari Minggu 25 Juni 2023 berlangsung meriah dan sukses. Kenceng Team dan Mauni SF dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF.

Pasukan Kenceng Team yang membawa berbagai amunisinya berhasil mendominasi kelas cucak hijau. Dari sekain banyak amunisi yang dibawanya, cucak hijau Morgan milik Ferry tampil begitu stabil dan berhasil membawa pulang juara 1, 2 dan 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain Morgan, cucak hijau Samson andalan Aris juga tampil gemilang dengan meraih juara 1, 2 dan 3. “Morgan dan Samson masing-masing meraih juara 1, 2 dan 3. Kemenangan dari 2 gaco ini berhasil membawa bendera Kenceng Team naik dan meraih juara umum BC,” tandas Ferry.

Sedangkan di kelas murai batu, Mauni yang membawa Mbilung tampil begitu agresif. Irama lagu yang beragam dari Mbilung membuatnya berhasil memborong dua gelara juara satu alias double winner.

 

MAUNI SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF

 

“Pada kelas utama Mbilung tampilnya begitu memukau dan membanggakan saya dengan meraih juara 1. Lanjut di kelas B penampilannya masih indah dan koncer lagi. Berkat itulah Mauni SF dinobatkan sebagai juara umum SF,” beber Mauni.

Pasukan Rampas BC yang datang full team juga berhasil meraih prestasi apik. Di kelas murai batu, Sinun yang menurunkan Bondet berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan pertama di sesi Wani, jadi runner up di sesi D dan juara ketiga di sesi B.

 

 

“Bondet masih bisa bersaing dengan baik melawan para rivalnya dan meraih tiga tropi pada gelaran hari ini. Tak lupa kami turut mengundang para kicau mania ke gelaran kami Rampas BC nanti atnggal 23 Juli di New Njetak Enterprise. Mohon dukungannya,” tutur Sinun. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAMPAS BC SIAP GELAR EVENTNYA TANGGAL 23 JULI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to rayap laut sf cup 3 kenceng team mauni sf rampas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp