JANOKO KEMBAR SF. BORONG TROPI JUARA BERSAMA MB JASTIN & DAVIS G

ROAD TO RAJA KICAU BF CUP 1 SRAGEN

MB Gatotkaca Nyeri, Janoko Kembar SF Borong Tropi Juara

Janoko Kembar SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di Road to Raja Kicau BF Cup 1 Sragen, Minggu 2 Juli 2023 di Gantangan SBC Pagak Sumberlawang, Sragen. Tampil mapan dan percaya diri, murai batu Gatotkaca milik Ichsan sukses meraih double winner alias nyeri.

Sebagai persiapan menjelang Raja Kicau Bf Cup 1, Gantangan SBC Pagak Sumberlawang menggelar rangkaian road yang rencana akan di gelar beberapai gantangan sebelum even puncak yang akan akan berlangsung 6 Agustus 2023 mendatang.

Meski didominasi oleh pemain-pemain lokal, dan beberapa perwakilan dari Purwodadi. Road yang diprakasai oleh Tomi Raja Kicau bersama Dian Wahyu dan kawan-kawan ini menghadirkan laga yang seru dan menarik.

 

  PARA JUARA LAINNYA

 

Janoko Kembar SF yang dikawal langsung oleh Tejo Kusumo memborong lima tropi juara melalui dua jagoannya, murai batu Davis G dan murai muda Jastin. Davis G memulai lomba sebagai runner up di kelas Murai Batu RK G24, waktu itu membayangi Boncu yang berada di posisi pertama.

Di sesi kedua kelas Murai Batu RK G20, Davis G harus puas berada di posisi lima besar. Senyum sumringah mulai tersungging di bibir Tejo Kusumo saat Davis G menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Raja, waktu itu penampilannya tampak lebih mapan dan berhasil meraih koncer A mutlak dari para juri.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sementara itu dengan murai muda Justin, saat turun di kelas Murai Batu Mudar RK 20  juga tampil prima. Perform ngecun sujud sembari bongkar materi komplit membuatnya menjadi pemuncak juara mengungguli Jaduk Markeduk dan Brandal yang berada di posisi dua dan tiga.

“Davis G masih meraba-raba setingan buat lombanya. Tadi memang terlihat lambat panas, makin bagus progresnya setelah beberapa pekan. Pemanasan buat jalan-jalan ke Pawon Alas Cup, 16 Juli mendatang di Kradenan, rancana mau bawa beberapa gaco,” ujar Tejo Kusumo kepada Burungnews.

Salah satu laga yang paling menarik perhatian adalah kelas Murai Batu RK G20. Dibatasi hanya 20 peserta, laga ini juga diikuti oleh gaco-gaco berkualitas. Adu materi lagu dan kerajinan pun tak terelakan.

 

ICHSAN MONGGOT. MB GATOTKACA RAIH DOUBLE WINNER

 

Gatotkaca, amunisi milik Ichsan Monggot akhirnya keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Phoenix, Gheo dan Davis G. Tampil aktif dengan membawakan materi lagu rol tembak menyambung, Gatotkaca akhirnya meluluhkan hati juri dengan power dan variasi lagu yang dibawakan.

Selain memperoleh kemenangan, Ichsan juga mendapatkan bongkaran hadiah sebesar 1 juta rupiah atas kemenangan Gatotkaca di kelas ini. Menutup perlombaan di kelas Murai Batu Kicau, Gatotkaca kembali tampil bagus dan kembali meraih kemenangan setelah unggul kembali dari Gheo yang berada di posisi runner up.

“Hari ini Gatotkaca tampil bagus dan berhasil meraih dua kemenangan atau nyeri, kalo tidak ada halangan rencana mau ke IKM Cup 6 di Gantangan IKM Gemolong Sragen minggu depan tanggal 9 Juli 2023,” ucap Ichsan.

 

NANSA GO BIG JIWO AJI SF. MB BONCU JUARA 1 & 2

 

Tampil stabil di jalur juara, murai batu Boncu besutan Nansa Go Big Jiwo Aji SF kembali mengulang prestasi juara di gantangan SBC Pagak Sumberlawang. Kali ini Boncu menjadi lawan tangguh bagi lawan-lawannya, di kelas utama Murai Batu RK G16, Boncu yang tampil ngotot kurang hoki dan harus mengakui keunggulan Pargoy yang berada di posisi pertama.

Boncu tampil semakin percaya diri saat turun di kelas Murai Batu RK G24, bongkar materi unggulan lagu kecilan dengan volume tembus dengan durasi panjang-panjang membuatnya diganjar koncer mutlak oleh juri yang bertugas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beberapa jagoan sukses menampilkan performa terbaiknya di gelaran ini. Diantaranya di kelas murai batu muda ada pula Brandal milik Eko Banteng yang berhasil meraih double winner. Di kelas cendet ada Bedjo Bejhan milik Korix BHLDR dari Mabes Kamulyang yang juga meraih double winner.

Sementara itu di kelas cendet lainnya, Sakti dari Margoyoso SF juga meraih prestasi yang memuaskan bersama Golden Tiger yang nyaris meraih double winner setelah menang di kelas Cendet Kicau dan runner up di kelas Cendet Raja.

“Kami dan kru mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang hadir di gelaran Road to Raja Kicau BF Cup 1 di Gantangan Pagak Sumberlawang. Bilamana ada kesalahan dan kekurangan, saya mewakili panitia dan juri memohon maaf yang sebesar-besarnya. Jangan lupa puncak even diramaikan lagi, untuk pemesanan tiket bisa di pesan mulai sekarang dengan menghubungi nomor  (0859-5047-7235),” ucap Dian Wahyu menutup perlombaan.[Hery]

 

 

 

GALERI FOTO:

 

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp