SEMUA PANITIA PUJON BERSATU


ROAD TO PUJON BERSATU FEAT GANTANGAN GARASI PUJON MALANG

Semua Keuntungan Lomba Akan Didonasikan

Minggu depan, 19 Mei 2019, Kicaumania yang tergabung dalam Pujon Bersatu akan menggelar lomba dalam rangka penggalangan dana untuk Panti Asuhan. Even ini diprediksi ramai, karena di acara pemanasan pada 12 Mei 2019, banyak pemain sudah pesan tiket.

Gantangan Garasi Pujon di Jalan Semeru Nomor 27 Pujon, Malang pada hari Minggu, 12 Mei 2019 diluberi pemain. Saking padatnya, kelas murai batu dan cucak hijau bahkan sampai kehabisan tiket.

 

MURAI BATU 64 PESERTA

 

Gelaran pada hari Minggu kemarin adalah pemanasan sebelum gealran amal yang akan digelar hari Minggu, 19 Mei 2019 di tempat yang sama bertajuk Road To Pujon Bersatu. Selain untuklomba amal, kegiatan yang dimulai Minggu pagi nanti ditujukan untuk memperkuat tali persaudaraan dan kepeduliaan lingkungan.

  "Seluruh keuntungan dari lomba Minggu depan akan disalurkan ke Pantiu Asuhan dan orang yang membutuhkan. Even ini akan menjadi bukti bahwa kicaumania juga peduli dengan lingkungan, dengan sesama. Karena itu kami yakin, para pemain dari segala penjuru akan datang dan meramaikan gelaran ini," kata panitia Garasi Pujon.

 

CUCAK HIJAU 64 PESERTA

 

Di gelran Minggu ini, kelas Cucak Hijau dan Murai baru full gantangan. Jawara yang berhasil memboyong tropi teratas di kelas Murai Batu Coban Arodam adalah Takenuda milik Ir Raja dari oding BS, diikuti Bejita andalan Setiawan dari Hoky BF dan Dol Kodir andalan Deddy Nessa dari NSR Team.

Sementara di kelas Cucak Hijau Puber atau Pujon Bersatu, Jambul milik Amin dari Kaisar BC tampil menawan dan sukses merebut podium teratas. Jambul dengan gaya jambul ngentrok dan rajin mengurai lagu roll tembak berhasil meredam kehebatan oji RM yang dikawal Poyo dari JBC dan Dewa Amor andalan Otnas dari IM SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Love Bird Reguler, atau lebih tren dengansebutan Love Bird Dewasa, podium satu disapu bersih Oreo milik anak emas dari  Kiyep Jowo BC. Oreo berhasil merangkum juara I dari kelas Love Bird Benalu SF dan Coban Oredam. Sementara Saprol andalan K-cong dari Halilintar KWB dan Marsha andalan H David dari JP LBF harus rela menjadi runner up.

Di kelas kenari yang lagi naik daun, Naruto debutan Suhar 87 SF berhasil merebut juara I di kelas Kenari Anonymous didampingi Raja Goyang andalan H Igor. Sedangkan di kelas Kenari Plat N, juara I direbut Mata Masa andalan San Abdi dari SB SF didampingi AK 47 milik Febri dari Songgoriti.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

KAISAR TEAM NGANTANG

 

OREO BERSAMA BAMBANG KIYEP JOWO BC

 

 

87 SF BERSAMA KAWAN KAWAN DARI KOTA PATRIA BLITAR

 

KICAU MANIA KEDIRI IKUT MERAIMAKAN GELERAN INI

 

CEMBERUT SF BERSAMA KAWAN KAWAN

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to pujon bersatu feat gantangan garasi pujon malang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp