SUASANA KELAS BURSA DI SATELIT BC MOJOKERTO

ROAD TO PRIA ISTIMEWA FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Kelas Bursa Dibuka Hingga 2 Sesi, Murai Batu yang Kena Bendera Dis Dapat Penawaran Tinggi

Kali ini tidak terjadi transaksi di Kelas Bursa yang diadakan di Satelit BC Mojokerto. Murai batu nomor gantangan 34 yang terkena bendera dis karena turun justru tampil bagus hingga calon pembeli berani menawarnya. Sayang, pemiliknya membandrol dengan harga yang tidak terjangkau.

Bertajuk Road To Pria Istimewa, gelaran Sabtu, 5 Maret 2022, yang diadakan di Satelit BC Mojokerto berjalan lancar. Kelas bursa masih menjadi kelas favorit  di gantangan yang berada di pertigaan Desa Pacing, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto tersebut.

 

 

MB SAWER MILIK H KAMDI JOMBANG NAIK PODIUM

 

Kelas bursa bahkan dibuka hingga dua sesi untuk murai batu demi memenuhi keinginan kicaumania, yang tidak saja datang dari Mojokerto. Namun ada pula yang datang dari Surabaya, Malang, Sidarjo, dan Jombang.

Kelas murai batu dan cucak hijau masih menjadi kelas yang banyak pesertanya di gantangan yang menerapkan sistem penjurian model blok, juri tanpa koordinasi, dan hasil rekap di tulis di papan tersebut.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, sejak menerapkan penjurian model perblok, juri tanpa koordinasi dan dibukanya kelas bursa, para kicaumania yang datang ke Satelit BC makin banyak. Mudah-mudahan Satelit BC makin menjadi tempat yang cocok untuk melatih gaco sekaligus mencari gaco karena ada kelas bursa di sini,” ucap Papoe Punokawan.

Kelas bursa yang memakai G24, hari itu terlihat full gantangan. Kaji Jaddab yang terkenal sebagai tukang takeover juga menyempatkan hadir. Selain Kaji Jaddab, ada juga sultan dari Sidoarjo yang tampaknya sedang mencari gaco. Dari awal penjurian hingga berakhir, lelaki tua yang biasa dipanggil Abah itu serius memantau gaco yang sedang berlaga satu persatu.

 

JAWARA DI KELAS  MURAI BATU

 

Namun, mata lelaki itu sepertinya sedang terpatri pada gaco yang berada di nomor gantangan 34. Sayang, di tengah penjurian murai batu itu ngelantai alias turun dari tangkringan hingga akhirnya terkena bendera dis. Selepas terkena dis, kinerja murai batu itu justru makin bagus lagi.

Sampai penjurian selesai, Abah asal Sidoarjo itu tidak menawar yang juara 1, 2, atau 3, ia justru ingin membeli gaco yang terkena bendera dis tersebut. Sayang saat ditanyakan harganya, burung itu sudah dibanderol di harga 50 juta. 

 

JUARA 2 SEBANYAK DUA KALI

 

Sampai kelas bursa naik hingga dua sesi, tidak ada transaksi yang terjadi di gelaran yang dikawal juri-juri Profesional Satelit BC tersebut. Namun, antuisme kicaumania terhadap kelas bursa patut mendapatkan apreasiasi. Bahkan, kelas bursa tidak hanya pada kelas murai batu, namun juga pada kelas cucak hijau. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

KAJI JADDAB (KIRI) DAN H ANTO MEMANTAU GACO YANG BERLAGA

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to pria istimewa feat satelit bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp