PARA JAWARA KELAS UTAMA ROAD TO PRESIDEN CUP VI

ROAD TO PRESIDEN CUP VI

MB SS, Kuda Jingkrak, dan Executor Terbaik di Kelas Utama Tiket 5 Juta + Vidio

Even Road To Presiden Cup VI (07/11), menjadi panggungnya para jawara murai batu nasional unjuk kualitas gacoannya. Sejumlah nama tenar tidak ingin melewatkan gelaran bergengsi ini. Apalagi di kelas utama tiket 5 juta rupiah, benar-benar menampilkan sajian kualitas di atas rata-rata, menarik sekaligus juga mendebarkan.

Murai batu Semar Sakti (SS) milik Olix Mr. Joss tak pernah melewatkan kelas paling bergengsi ini di berbagai even nasional. Setelah berhasil meraih juara di kelas utama even PBI Piala Barometer Indonesia (17/10), serta berhasil pula memecahkan rekor juara lintas EO yang ada di Indonesia, SS kembali tampil di Buperta Cibubur Jakarta.

 

UMI KASUM HANTAR SS RAIH JUARA

 

Dikawal oleh Umi Kasum, SS langsung menjadi pusat perhatian. Menghadapi burung-burung berkualitas lainnya, SS memang terpantau tampil paling dominan.  Tidak mengherankan bila para juri pun menghadiahi bendera koncer merah mutlak.  Rekor juara di kelas utama semakin bertambah jumlahnya dan sulit dikejar oleh gaco nasional lainnya.

“Alhamdullah, SS masih tetap stabil dan tanggung jawab sampai hari ini. Terima kasih buat rekan-rekan atas supportnya selama ini untuk SS, mudah-mudahan selalu menghibur kicau mania semuanya,” imbuh Umi Kasum.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Seperti dituturkan Umi, SS lama tak muncul karena mabung. “Piala Barometer Indonesia, jadi ajang perdana setelah mabung. Insya Allah bakal bertarung lagi di SMM Surabaya yang hadiahnya mobil, tiket 22 juta rupiah.”

Dengan melihat perfoma dan kualitas yang ditunjukkan sejak di Piala Barometer dan di Road to Presiden Cup VI, Umi merasa optimis SS bakal mampu bersaing di berbagai ajang lintas EO dan lintas Blok. “Dua laga awal pasca mabung di barat, kita siap kok melawat ke blok tengah lagi dan blok timur. Mohon doa dan dukungannya, semoga SS tampil makin joss, tetap konsisten dan stabil turun di mana pun, kapan pun, tidak pilih-pilih EO pokoknya.”

 

 

Royal Sakura SF datang membawa amunisinya yang sedang naik daun saat ini, Kuda JIngkrak (KJ). Ivan Syam sang pemilik langsung mengawalnya ke dalam lapangan. KJ yang sebelumnya menjadi juara di kelas utama even BMBI di Jakarta (26/09) dan Purwakarta (24/10), dijajal oleh Ivan Syam ke even yang lebih prestis lagi.

Turun 3 kelas, salah satunya kelas utama tiket 5 juta, KJ berhasil meraih posisi 3 besar. Di kelas BnR Indonesia (2 juta) dan Media BnR (1 juta), KJ berhasil mempersembahkan tropi juara 2 dan 3. Hasil ini cukup membuat Ivan Syam bangga akan kualitas yang ditampilkan KJ selama bersamanya. Kini KJ menjadi salah satu burung yang patut diperhitungkan di even akbar nasional.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Puji Tuhan, KJ makin ke sini makin menanjak grafik penampilannya. Untuk hasil di even ini sudah cukup membuat saya bangga. Semoga selalu membanggakan Royal Sakura,”ungkap Ivan Syam.

Satu lagi dari Bandung yang suskes cetak prestasi adalah BR 7 Squad yang dinahkodai oleh Mr. Ronny Burangrang. Membawa Murai Batu Executor sebagai tumpuan, Mr. Ronny mendapat kabar baik dari Buperta Cibubur. Gaco andalannya berhasil membuat kejutan dengan meraih posisi runner up di kelas utama Road To Preesiden Cup VI.

 

 

Penampilan di kelas lain pun tidak terlalu mengecewakan, Executor tetap bisa mempertahankan posisi 5 besar. Penampilan Executor ini menambah  catatan mengagumkan setelah meraih juara di Kopdar BMBI 2 minggu lalu di Purwakarta. Mr. Ronny berharap Executor bisa  terus menampilkan yang terbaik di even-even berikutnya.

Burung-burung top nasional rencananya akan kembali bertarung pada salah satu event nasional yang paling ditunggu-tunggu di Jawa Barat, Bandung Lautan Api Cup VI (12/12). Antusiasme mengikuti gelaran yagn digagas H. Mungin ini sungguh luar biasa.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jauh sebelum brosur jadi, sudah banyak yang nekat inden tiket karena kawatir tidak kebagian. Tradisi kelas utama hadiah mobil dengan tiket 3,5 juta tetap dilanjutkan. Untuk tahun ini juga ada kelas menantang tiket 5 juta dan 10 juta, karena digelar pada 12 Desember yang bertepatan dengan Hari Jadi BnR Indonesia.

Belum sampai sepekan brosur dirilis dan membuka pemesanan online, tiket utama hadiah mobil sudah terpesan hampir 70 persen. Panitia pun optimis hadiah mobil bakal kembali bongkar. Tiket 1 juta dan 10 juta juga dilaporkan mulai ramai pemesannya.

 

 

Gelaran BnR Indonesia lainnya yang cukup mencuri perhatian kicaumania, adalah Bung Tomo Cup yang akan digelar pada 21 November 2021 di pelataran Stadion Delta Sidoarjo. Pesanan tiket juga sudah melambung tinggi, hingga nyaris tembus 700 pemesan (by name). Sementara itu, Bang Boy juga sudah menjadwalkan event akbar yang bakal digelar pada 2022, mulai Presiden Cup VI pada 27 Februari, hingga Satu Tahun BMBI pada 14 Agustus 2022.

Di luar event BnR Indonesia, sejumlah event juga sangat mencuri perhatian kicaumania tanah air, seperti Balekambang Kumandang PBI Solo (14/11), Piala Raja Yogyakarta (28/11), d’Pongs Bird Festival bersama PBI Semarang (12/12). Ketiga gelaran ini secara terpisah menjamin hadiah bakal sesuai dengan yang tertera pada brosur. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA ROAD TO PRESIDEN CUP VI, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

UMI KASUM DI PIALA BAROMETER, SS TAMPIL PERDANA PASCA MABUNG

 

IVAN SYAM RAIH 3 TROPI LEWAT AKSI KUDA JINGKRAK

 

 

KRU BR-7 PANTAU EXECUTOR DARI PINGGIR LAPANGAN

 

VIDIO AKSI MB SS DI KELAS UTAMA ROAD TO PRESCUP VI:

 

VIDIO AKSI MB KUDA JINGKRAK DI KELAS UTAMA ROAD TO PRESCUP VI:

KATA KUNCI: road to presiden cup vi mb ss mb kuda jingkrak mb executor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp