WAWAN BRI MAGETAN, SUKSES BAWA PULANG GELAR JUARA UMUM BC. 2 SEPTEMBER JADI TUAN RUMAH

ROAD TO PRESIDEN CUP V BnR SRAGEN

LB Vampire dan CH Siswanto Gasak Kelas Utama, DT Wawan BRI dan Delata SF Rebut Juara Umum

Gelaran Road to Presiden Cup V BnR Sragen, Rabu (22/8) terlaksana dengan lancar dan meriah. Duta Wawan BRI Cup yang dikawal langsung oleh Wawan BRI sukses mendominasi gelar juara hingga berakhir dengan meraih trophy gelar juara umum BC. Kesuksesan memperoleh gelar juara umum juga diraih oleh Nanang Delata yang kembali turun ke lapangan setelah sekian lama vakum lomba dengan mengusung Delata SF sebagai juara umum SF.

Wawan BRI yang sengaja jauh-jauh hadir dari Magetan, selain untuk silaturahmi lomba juga untuk menggalang dukungan even Wawan BRI Cup I yang akan dihelat pada hari Minggu, 2 September 2018 di GOR Ki Mageti, Magetan Jawa Timur. Beberapa gaco jawara seperti love bird Vampire milik Dobleh, Gading milik M Adrian. Murai batu Teroris milik Babahe Ciky, Princes milik Arnis, Halilintar milik Kerok. Kenari Jamal milik Adi, Green Army milik Andri, Bianglala milik Mbah Rono dan cucak hijau Banggelo semakin memuluskan langkah Duta Wawan BRI dalam meraih juara umum BC.

 

DUTA WAWAN BRI TERIMA TROPHY JUARA UMUM BC

 

 

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang turut mensuport Duta Wawan BRI Cup I sehingga meraih juara umum, jangan lupa 2 September 2018, Wawan BRI Cup I akan di gelar di Magetan, persiapkan jagoan anda mulai dari sekarang dan jangan sampai kehabisan tiketnya,” ucap Wawan BRI mengundang seluruh kicaumania  di sela-sela penerimaan tropi juara umum.

Nanang Delata setelah sekian lama vakum menggeluti lomba burung kembali turun kelapangan. Setelah sepekan sebelumnya meraih kemenangan di BWR Colomadu, Delata SF kembali mengukir prestasi juara umum di gelaran Road to Presiden Cup V BnR Sragen. Nanang Delata sukses meraih juara umum berkat penampilan beberapa gaconya yang meraih juara seperti love bird Bolo Sewu, cucak hijau Ulo dan kenari Jamal.

 

NANANG DELATA KEMBALI RAMAIKAN ARENA LOMBA

 

“Baru mulai giat ikut lomba lagi setelah vakum cukup lama, pemanasan buat gaco-gaco dirumah biar ndak lupa syair,” seloroh Nanang Delata yang sempat lama vakum karena kesibukan mengurus organisasi dan juga mengelola tempat pariwisata dan juga gantangan di Klaten.

Turunnya beberapa love bird papan atas seperti Vampire, Gading, Roro, Rio, TN Joyo dari blok tengah meramaikan persaingan dalam memperebutkan tempat terbaik.

 

DOBLEH REPOT TEAM BYL. LB VAMPIRE TANGGUH

 

Vampire milik Dobleh Repot Team Boyolali kembali tampil edan. Turun di kelas utama Love Bird Prescup V, Vampire sukses meraih podium pertama, disusul Roro dan Dea di posisi 2 dan 3. Kemenangan Vampire tersebut turut menyumbang poin untuk kemenangan Duta Wawan BRI Cup I dalam perebutan gelar juara umum.

Selain sukses bersama Vampire, Dobleh beserta rekan Repot Team Boyolali juga meraih prestasi yang baik di kelas kenari bersama kenari Jamal yang memperoleh juara 1, 2, dan 3. “Alhamdulillah, Vampire masih bisa poin di tiket utama, semoga stabil terus jagoanku,” ucap  Dobleh penuh harap.

 

BODREX NUSANTARA SF. MB MAHESWARA COMEBACK PASKA MABUNG

 

Bodrex Nusantara SF kembali menurunkan murai batu Maheswara, turun perdana paska mabung berhasil menduduki juara 4 dikelas utama Murai Batu Prescup V. Bodrex yang memantau langsung penampilan Maheswara mengaku cukup puas dengan penampilan gaco kesayangannya, walaupun tidak juara pertama penampilan Maheswara yang belum sampai pada penampilan terbaiknya dibilang lumayan karena bersaing dengan 3 murai batu papan atas seperti Princes, Teroris dan Racun Timur.

Nusantara SF yang selalu setia bermain di kelas ocehan juga menurunkan cucak hijau Raja Ijo yang meraih juara 1, 4, dan 5. Selain Raja Ijo juga membawa Jambol yang meraih juara 3 dikelas Cucak Hijau BnR Sragen.

Karim dari Mahwo SF kembali patut berbangga hati, pasalnya gaco andalannya cucak hijau Siswanto kembali menjadi yang terbaik di gantangan IKM Gemolong dengan meraih juara di kelas utama Cucak Hijau Prescup V, sepekan sebelumnya ditempat yang sama Siswanto juga meraih juara pertama di kontes prestasi IKM Gemolong Sragen. Kemenangan-kemenangan yang dibarengi dengan bertambah mapannya Siswanto membuatnya pantas masuk jajaran cucak hijau terbik di Sragen.

 

 

Kelas kenari semakin menggeliat di Sragen, terbukti dengan 3 kelas yang dilombakan kali ini diikuti peserta yang lumayan banyak. Green Army milik Andri Batik dari Gempil SF menjadi yang terbaik di kelas final BOB setelah sebelumnya meraih juara ke dua dan ketiga di kelas Kenari STD Kecil dan di kelas Kenari STD Bebas BnR Sragen.

Setelah even ini, kicaumania Solo Raya akan melurug ke arena Piala Bupati Klaten yang dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Agustus 2018 di halaman Pemda Klaten, dan Wawan BRI Cup 1 Magetan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 September 2018 di GOR Ki Mageti Magetan.[HR-Y]

 

DELATA SF JUARA UMUM SF

 

KARIM MAHWO. CH SISWANTO TERBAIK DI KELAS PRESCUP V

 

 

ANDRI  BATIK GEMPIL SF. GREEN ARMY TERBAIK BOB KENARI

 

SINYO COLE. MB RACUN TIMUR MELEJIT

 

 

KAPER PERKA SRAGEN. GHARUD MUDA JUARA KACER PRESCUP V

 

BUDI UTOMO CITRA PS CREW. LB KANSAS CIAMIK

 

PENCHOR DT SAZIME. LB MAUNG JUARA KELAS BALIBU GEMOLONG C

 

VAMPIRE TAMPIL TANGGUH BERSAMA SANGKAR RADJA
 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

ALEX LODO FBC. LB WILONA MAIN KELAS BALIBU

 

PENGURUS BnR SRAGEN

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp