H SIGIT WMP, MENGGANTANG SENDIRI KUSUMO, JUARA 4 KALI

ROAD TO PRESIDEN CUP MAGELANG

Quatrik Lagi, Kusumo Siap ke Piala Canting

 

 

 

Kusumo masih mempertontonkan pesona luar biasa. Setelah tanggal 1 Mei juara 5 kali, kemudian tanggal 5 Mei juara 4 kali di PBBS Pendowo Sukoharjo, tanggal 8 Mei kembali turun di Presiden Cup IV – MCC Magelang bertempat di RSJ Magelang.

Hasilnya, juga kembali juara 1 empat kali. Hal ini semakin meneguhkan Kusumo sebagai burung yang benar-benar fenomenal tiada duanya. Dalam hal kerajinan, durasi,dan stabilitas penampilan, Kusumo memang diakui belum ada tandingannya.

Volume juga keluar cukup keras hingga terdengar jelas. Hal ini membuat para juri pun tanpa ragu memberikan koncer A.

 

 

Rentetan juara di atas, membuatnya dalam satu pekan, dari hari Minggu 1 Mei, sampai hari Minggu lagi 8 Mei, Kusumo sudah mengumpulkan poin juara 1 sebanyak 13 kali! Bila dirunut ke belakang, sudah setahun lebih sejak bulan Februari 2015 Kusumo nyaris tampil terus dan juara terus.

Minggu depan 15 Mei, Kusumo bakal kembali bertarung di laga akbar dan keras Piala Canting Pekalongan. Kontes yang digelar oleh DPW Ronggolawe Jawa Tengah ini, kemasannya memang bisa disebut paling besar di blok tengah, karena kelas utama tiket 500 ribu juara 1 hadiah mulai 20 juta.

Selain itu, kontes ini juga menyediakan trophy yang benar-benar berbeda, benar-benar eksklusif, berupa replika canting. Piala semacam ini tidak ada dan belum pernah ada di lomba lainnya.

 

BRIAN BMBS. KENARI VIPER SANGAT MEMPESONA

 

Jago lain yang tampil tampil mempesona adalah kenari kecil Viper milik BMS Produk. Tampil istimewa, membuatnya juara 1 dua kali, bahkan nyaris hatrik. Di kelas standar kecil Magelang, Viper harus mengakui keunggulan Jhon Super milik Plip-Dika dari Manahadap.

Teguh Walet memborong juara di kelas kenari  Standar Besar besama Najun. Kelas JBI dan Magelang, semua direbut juara 1-nya. Rudy Wowor juga nyeri bersama murai batu Sparta. TJ Pekalongan, kali ini memborong juara 1 di kelas pleci.

 

SURURI SUKSES BERSAMA CUCAK HIJAU PUNK ROCK

 

Punk Rock milik Sururi Magelang unggul di kelas cucak hijau Magelang, menyisihkan Raja Goki. Di kelas BnR, giliran Rimba Sakti milik Fitri BKS merebut posisi puncak. Raja Goki, lagi-lagi harus puas menempati posisi kedua.

Jago Fitri lainnya yang menang, seperti kacer Dewa Serayu. Ricky Donald dari Jogja kembali unggul di kelas cendet bersama Riddick di kelas JBI, menyisihkan Siluman milik Fitri. Di kelas BnR, gantian Siluman Unggul atas Riddick.

Fitri BKS akhirnya meraih juara SF. Adapun juara BC, diraih Kami, antara lain berkat poin dari Kusumo dan anis merah Clurit milik H. Mansur. 

 

JUARA ROAD TO PRESIDEN CUP MAGELANG, LIHAT DI SINI

 

 

BERITA TERKAIT:

DALAM 5 HARI, KUSUMO JUARA 9 KALI

LAUNCHING PBBS PENDOWO SUKOHARJO

PIALA CANTING, BENAR-BENAR TIADA DUANYA...

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp