4 MOTOR MIO G UNTUK DOORPISE ROAD TO PRESIDEN CUP DI SEMARANG

ROAD TO PRES CUP SEMARANG

Peserta Makin Dimanja, Doorprise Motor Jadi 4

 

 

 

Beruntunglah Anda yang datang ke Stadion Jatidiri Semarang pada hari Minggu ini tanggal 5 Juni untuk mengikuti kontes Road to Presiden Cup IV gelaran BnR Kota Semarang. Panitia benar-benar ingin memanjakan peserta.

Dengan kemasan sebelumnya + doorprise dua sepeda motor saja sudah sangat menarik, ini ternyata masih ada kejutan lainnya: Doorprise motor ditambah dua lagi, sehingga totalnya menjadi 4 buah! 

 

BUDI ROBOT SURABAYA SEDANG AMBIL TIKET DI PRABOWO CENTER SEMARANG

 

Dua motor diperuntukkan sesuai di brosur.Tambahan dua sepeda motor untuk doorprise umum. Jadi setelah dua kategori dikocok dan ketemu pemenang, kemudian semua kupon digabung jadi satu. Dari kupon gabungan tersebut, dua yang beruntung bisa membawa pulang Yamaha Mio-G.

Pesanan tiket terakhir tercatat sampai nomor urut 221. "Setelah itu Jumat malam, atau Sabtu dinihari, masih banyak yang telepon dan sms mau pesan tiket, tapi kami tolak karena waktu pemesanan juga sudah tutup, saya persilakan untuk beli langsung di lapang. BIla habis, tentu menunggu ada cancel," ujar Titut, bagian reservasi tiket.

 

TITUT & TIKETING ROAD TO PRESIDEN CUP. YAKIN TEMBUS 1.400

 

Even yang digelar oleh BnR Kota Semarang benar-benar istimewa, paling beda dibanding even lain termasuk yang sama-sama BnR. Misalnya, hadiah yang dijamin utuh tanpa potongan. Pembeda lain, jumlah kelas atau sesi yang hanya 21, sementara di tempat lain sampai 25. Dengan begitu, lomba sudah bisa rampung sebelum hari gelap.

Meskipun kelas sedikit, namun dengan bercermin pada gelaran perdana atau Launching, peserta ternyata bisa pula tembus sampai 1.400. "Saat pesanan ditutup, pesanan juga sudah sekitar 1.200-an, jadi kami optimis besuk ditambah yang beli langsung, peserta juga bakal memecahkan rekor sebelumnya 1.400 pembeli tiket," tambah Titut.

Asal peserta juga merata dari seluruh blok termasuk luar pulau seperti Bali, Madura, dan Kalimantan, sebagaimana bisa Anda lihat pada link update data pemesan tiket. Banyak juara papan atas dan burung-buurng yang jadi bintang di kelasnya bakal turun di sini.

UPDATE PEMESAN TIKET S.D DITUTUP JUMAT 23.59

BROSUR ROAD TO PRESIDEN CUP IV SEMARANG

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp