MB SEMAR, MERAIH LANGGANAN JUARA KELAS BERGENGSI

ROAD TO PRES CUP IV-SERANG

Semar Raih Kelas Bergensi, Kaze Tetap Eksis

 

 

 

Kaze salah satu koleksi Farhan di kelas love bird, berhasil mencuri satu kali kemenangan pada laga Road To Pres Cup IV yang dikemas BnR dan Serang Bersatu, Minggu (15/5) dilapangan Kedalingan, Serang. Kaze tampil paling menonjol di sesi pertama dengan aksi ngekek panjang nyaris tanpa jeda, membuat gaco milik personel Plat A ini terpilih menjadi yang terbaik.

Selain Kaze, koleksi love bird lainnya yakni Anaking juga tampil cemerlang. Meski berada di posisi ke-10, namun kinerja di lapangan sudah cukup membanggakan sang empunya. Anaking sendiri merupakan burung debutan hasil ternakannya yang ternyata bisa eksis di lomba besar.

 

LOVE BIRD KAZE REBUT SEKALI JUARA 1.

 

Murai batu Semar kembali menunjukan kehebatannya di arena lomba.  Gaco besutan Baron dari Cilegon sukses merebut juara, bermodalkan materi lagu  komplit serta volume keras dan gaya ngeplay yang keluarkannya nyaris sepanjang lomba.

Di laga sesi pertama murai batu, Semar pun tampil menawan. Tetapi dewi fortuna belum berpihak kepada jagoan Baron ini, sehingga harus rela berada diurutan dua.

 

WAKAPOLDA BANTEN & RIZAL. DUKUNG GELARAN KAPOLDA CUP PASCA LEBARAN

 

Di laga sebelumnya seperti HUT Dangroup Kopassus (24/4) dan Permata Cilegon (1/5), Semar pun berhasil mencetak kemenangan di kelas bergengsi.

Tampilnya semar membuat peta persaingan di kelas murai batu semakin seru. Apalagi di wilayah Banten, banyak burung bekualitas yang mampu bersaing di even nasioanal.

 

 

H. Endang, salah satu tokoh burung Serang, pada laga ini menurunkan beberapa burung handalnya di kelas love bird, murai batu, dan kacer, hanya masuk nominasi. Usai laga ini, kicaumania Serang  mengundang seluruh kicaumania untuk hadir di kemasannya Bintang Radar Cup III (22/5) di Taman Kopassus. Peserta akan dimanjakan dengan hadiah yang mewah serta banjir door prize.  

Duta Pakualam yang diwakili Naga Hitam, beberapa koleksinya gagal meraih gelar juara. Burung-burung yang diturunkan hanya mendapatkan nominasi. Namun, sebagai Duta, kehadirannya cukup membuat sejumlah kicaumania seraang kepincut untuk berkunjung ke Jogja pada 5 Juni yang akan datang.

 

H ENDANG. 22 MEI KAMI TUNGGU DI TAMAN KOPASSUS

 

Rizal yang dipercaya membawa sejumlahlah burung jagoan milik  Wakapolda Banten, Kombes Pol Liliek Heri Setiadi, berhasil menampilkan kacer Syekh Jatayu. Meski berada di urutan dua, namun penampilanya cukup mempesona.

Wakapolda Banten yang baru dilantik awal Januari lalu, tenyata hobi burung ocehan. Bahkan mendukung Rizal bersama Team Ronggolawe Banten menggelar lomba Kapolda Banten Cup,  usai lebaran nanti. 

 

DUTA PAKUALAM PBI SE-JOGJA. 5 JUNI DITUNGGU DI LAPANGAN PEMDA SLEMAN

 

DATA JUARA ROAD TO PRESIDEN CUP 4 DI SERANG, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp