H. ASEP DKK TASIKMALAYA. SINGALAGA AKHIRNYA MERAIH HADIAH MOBIL

ROAD TO PIALA SULTAN DELI, #1

MB Singalaga Akhirnya Pecah Telur, Bawa Pulang Hadiah Mobil ke Tasikmalaya

Setelah sebelumnya sudah “hampir” meraih mobil, murai batu Singalaga milik H. Asep Tasikmalaya akhirnya bisa juga membawa pulang mobil Toyota Agya. Hasil ini dipastikan setelah Singalaga menang di kelas Putri Hijau tiket 4,4 juta di event Road to Piala Sultan Deli, Medan (20/11).

“Alhamdulillah, bersyukur sekali, jauh-jauh terbang ke Medan, Singalaga tidak ingkar janji. Akhirnya bisa pecah telur, bisa dapat hadiah mobil,” ujar H. Asep kepada media usai kelas Putri Hijau usai.

 

PESERTA DAN PERAIH JUARA DI KELAS PUTRI HIJAU ROAD TO PIALA SULTAN DELI

 

Rasa “plong” atau lega yang begitu dalam tentunya bisa diphami. Sebelumnya, Singalaga pernah “nyaris” memenangkan kelas utama berhadiah mobil di kelas utama SMM feat Priyanto Jaya SF, 20 Maret yang lalu.

Singalaga sedang kurang beruntung, harus puas menjadi runner up karena kalah adu tos dengan SS yang dikawal Umi Kasum. Di event itu, Singalaga kembali dipaksa menjadi runner up oleh SS di kelas Loyalitas.

 

 

Waktu itu, aksi singalaga termasuk yang mendapatkan pujian langsung dari H. Muh. Hidayat Batubara. "Salah satu jagoan yang hari ini menunjukkan perfoma dan kualitas terbaiknya, menurut saya adalah Singalaga.”

Kini, H. Asep benar-benar merasa plong, bisa juara 1 di salah satu kelas berhadiah mobil, dalam lomba di kota Medan yang bisa dikatkan sebagai “kandang macan”nya murai batu. Lawan yang harus dihadapi juga jago-jago kelas berat semua.

 

HADIAH MOBIL SUDAH DI DEPAN MATA, MELAYANG KARENA KALAH TOS

 

Singalaga berhasil menyisihkan Bintang Pandawa milik Yudhis Sidoarjo, T-Rex milik Nasri dari Langsa Aceh, Majic Jr milik Kevin dari Binjai, Merah Putih milik Kemas dari Surabaya. Di luar 5 besar, juga turun jago-jago yang namanya beken, seperti Yupiter milik MHB, Pendekar milik Abah Hudan Surabaya, dan lainnya yang bisa dilihat pada data peserta dan juara di bagian atas berita ini.

“Ini laga yang luar biasa. Istimewa gantangan berikut fasilitasnya, samnbutan panitia dan kicaumania Medan pada umumnya yang begitu hangat, dan penjurian yang sangat bagus pula. Bukan karena burung saya juara saya bilang begini, bisa cek lah ke peserta lain betapa event Road to Piala Sultan Deli secara keseluruhan bisa dikatakan sudah mendekati sempurna. Ini salah satu event terbaik yang pernah saya ikuti,” ujar H. Asep kepada burungnews.com.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

H. Asep pun ingin mengucapkan selamat dan sukses kepada H. Muh. Hidayat Batubara dan keluarga besar SKMN dan SMM atas terselenggaranya event yang sangat luar biasa ini. “Insya Allah digelaran sesungguhnya Piala Sultan Deli, siapa kembali hadir ke Medan. Semoga burung juga sedang dalam kondisi.”

Sebelum ke situ, pada 18 Desember H. Asep juga akan kembali merapat ke Surabaya, mengikuti gelaran Piala Ketua SMM. [maltimbus, terimakasih rendra media bakul]

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: skmn road to piala sultan deli mhb h. asep tasikmalaya mnb singalaga mb bintang pandawa juara 1 kelas putri hijau singalaga pecah telur raih hadiah mobil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp