DHONA (KIRI) DAN TUMIN SIAP GELAR EVEN PRESTIS

ROAD TO PIALA RAKYAT

Tiket Terjangkau 55 dan 30 Ribu, Berapapun Peserta Hadiah Tanpa Potongan

Para kicau mania yang ingin merasakan gelaran prestis namun tiket terjangkau bisa hadir di Road To Piala Rakyat. Tiket 50 dan 30 ribu hadiah dan bonus dipastikan keluar berapapun pesertanya.

Even Road To Piala Rakyat yang digagas oleh CBM (Champion Bird Match) bisa menjadi solusi kicau mania yang ingin merasakan even prestis dengan harga tiket terjangkau. Even yang akan digelar hari Minggu 28 Mei 2023 di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo ini harga tiketnya mulai 30 ribu hingga 770 ribu.

 

 

“Harapan saya agar para akar rumput bisa semangat saat mengikuti even ini. Tak perlu beli tiket mahal untuk merasakan sensasi even prestis. Saya pastikan hadiah dan bonus dibongkar berapapun pesertanya,” buka Tumin owner CBM.

Selain tiket terjangkau berhadiah tanpa potongan, tropi yang exclusive yang unik semakin memanjakan para kicau mania. “Alhamdulillah antusias dari kicau mania cukup tinggi pada even ini. Terima kasih atas dukungan kicau mania yang sudah memesan tiketnya meski evennya baru bulan depan,” beber Tumin.

 

 

Hal menarik lainnya, even ini mengadopsi sistem penjurian perblok dan ajuan terbuka tanpa korlap, sehingga tingkat fairplay semakin tinggi. Para juri pilihan pun didatangkan dari luar kota demi menyuguhkan yang terbaik untuk kicau mania.

“Kemasan lomba sudah bagus lalu biar kicau mania semakin tenang CBM akan menghadirkan juri-juri terbaik dari luar kota yang kualitas SDMnya sudah diakui. Tak hanya juri dari Jatim saja tapi luar Jatim juga akan kami datangkan,” jelas Tumin.

Nah jangan ragu lagi, siapkan gaco kesayangannya dan segera pesan tiketnya di nomor WA 0815 5383 3465. Simak brosur selengkapnya di bawah ini.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR ROAD TO PIALA RAKYAT

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to piala rakyat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp