CUCAK HIJAU AJR DAN TEROR BC SAAT MENERIMA PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK

ROAD TO PIALA PUDAK GRESIK FEAT RAJAWALI REBORN-GRESIK

CH AJR Jadi Yang Terbaik, MB Wort It Dan Rocket Berbagi Gelar Di Kelas Utama

Cucak hijau AJR milik Bodrex dari Teror BC berhasil menjadi yang terbaik di gelaran Road To Piala Pudak Gresik feat Rajawali Reborn minggu, 28 november 2021. Murai batu Wort It dan Rocket berbagi gelar di kelas utama.

Cucak hijau AJR milik Bodrex dari Teror BC berhasil menjadi yang terbaik di gelaran Road To Piala Pudak Gresik feat Rajawali Reborn, setelah berhasil menjadi juara 1, 1 dan 4.”Meskipun baru pindah sangkar tadi pagi, tapi AJR masih bisa tampil apik dan berhasil di nobatkan sebagai cucak hijau terbaik”ujar Bodrex.

 

 

KEMENANGAN PERTAMA CUCAK HIJAU AJR DI KELAS SANGKAR DECAL EBOD JAYA

 

Tampil pertama di kelas cucak hijau sangkar Ebod Decal, AJR langsung tampil apik, tembakan yang panjang di tunjang volume yang keras menjadi senjata utama AJR untuk bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak kepada AJR.

Lanjut di kelas cucak hijau C, penampilan AJR semakin apik saja. Kali ini tembakan yang di bawakan semakin bervariasi. Dan lagi-lagi AJR berhasil memuncaki klasemen untuk yang ke dua kalinya, dan kali ini ditempel ketat oleh Mahesa milik Hari dari Tanjungan di posisi ke dua dan Cobra milik Ny. Sekar dari P. Humor di posisi ke tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“AJR ini mungkin baru turun gantangan setelah satu tahun vakum, di karenakan habis PPKM terus lanjut mabung. Tapi penampilanya tidak berubah sama sekali, tetap kalau bawa lagu satu tarikan napas dua tiga lagu mampu di bawakan dengan indah. Dan enaknya burung ini kalau dibawa lomba pasti jarang sekali pulang dengan tangan kosong alias zonk”kata Bodrex.

Sementara itu panitia juga membuka kelas khusus disesi murai batu, dengan kemasan G-15 dan khusus undangan. Alhasil pertarungan di kelas ini menjadi tontonan para kicau mania.”Kelas ini masukan dari teman-teman murai batu minta di buka kelas khusus dengan kemasan G-15, rencana hanya satu kelas kita buka, tapi peminatnnya banyak jadi kita buka satu kelas lagi di kelas murai batu Sultan ini”kata Joe sang EO dari Rajawali Reborn.

 

DI KELAS CUCAK HIJAU NAMPAK FULL GANTANGAN

 

Alhasil pertarungan di kelas Murai batu Sultan G-15 tampak sangat menarik, dua kelas yang di buka oleh panitia. nama Wort It milik Mr. W2 dari D’champ dan Rocket milik RT dari LGR Team, harus puas bergantian untuk memuncaki klelasemen.

Di kelas murai batu Sultan G-15 A, Wort It langsung unjuk gigi, tembakan yang di bawakan secara jelas dan panjang dengan volume yang tembus menjadikan Wort It terlihat sangat mencolok. Alhasil Wort It berhasil memikat dewan juri untuk memberikan koncer A. di ikuti Kurama milik H. Galih dari KLB Team di peringkat ke dua dan Jibril milik Bos Ozzy SKA dari Spartan SKA di peringkat ke tiga.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU SULTAN G 15 A

 

Untuk di sesi murai batu Sultan G-15 B, giliran Rocket amunisi milik RT dari LGR Team yang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Untai lagu yang komplit serta jeda yang sangat rapat menjadkan Rocket terlihat sangat mencolok, dewan juri serta para penonton seakan tersihir dengan aksinya yang memukau dan dewan juripun tak segan-segan menghadiahi koncer A.

“Asli saya tak menyaka bila penampilan Rocket di kelas utama yang sesi B sangat bagus, padahan bulunya sudah tua dan mau mabung. Tetapi masih bisa bertarung secara apik, dan tembakannya tadi istimewah di keluarkan semua saya baru kali ini lihat tembakan Rocket sebanyak ini”bilang RT.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu di kelas cendet juga tak kalah menariknya, di setiap sesinya selalu ramai para pecinta cendet. Dibuka tiga kelas oleh panitia sang juara selalu bergantian disetiap sesinya. Di kelas pembuka cendet A nama Rono Rene milik Abah Win dari PBC berhasil memcatatkan namanya di papan kejuaraan.

Untuk disesi kedua cendet B, giliran Panglima milik Ragiel Kiez dari Ijen Tatak yang berhasil menjadi sang pemenang. Diikuti Jaguar 89 milik YS dari Ubas SF di peringkat ke dua dan Arnold milik Ny. Andini dari 3 AC SF di peringkat ke tiga.

Dan disesi penutup cendet C, nama FB milik H. Aris dari PDB SF yang berhasil mencatatkan nama nya di tangga kejuaraan. Mengandalkan volume yang tembus serta variasi lagu yang lengakap menjadi senjata utama FB untuk menjadi sang pemenang. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SULTAN G 15 B

 

JOE HAMSA SELAKU EO JUGA IKUT TERJUN KE LAPANGAN MENGAWASI JALANYA PERTANDINGAN

 

 

PARA JUARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI

 

 

CUCAK HIJAU KOREA DARI SRENG TOK BERHASIL MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

 

SUASANA DI KELAS CENDET

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to piala pudak gresik feat rajawali reborn-gresik ch ajr mb wort it rocket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp