BAYEK GEMPHIL. MB THOR JUARA KELAS MURAI BATU PESANGGRAHAN

ROAD TO PIALA PESANGGRAHAN LA

MB Thor Makin Mapan, CH New BI Borong Juara

Keberhasilan murai batu Thor meraih juara pertama di kelas Murai Batu Pesanggrahan menjadi bukti apabila amunisi terbaru Sigit KM ini makin mapan. Di kelas lain, cucak hijau New BI (Mr. JKP) berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Road To Piala Pesanggrahan LA yang digelar pada Minggu, 24 Maret 2024 di Gantangan Gemilang BC Langen Arjo, Solo Baru berlangsung ramai dan kondusif. Diikuti oleh pemain Solo, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, dan Karanganyar, lomba yang diprakarsai oleh Mr. Chikung ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

SIGIT KM DAN DARIS DF KLATEN

 

Salah satu gaco yang berhasil naik podium di event kali ini adalah Thor, amunisi milik Sigit KM. Gaco yang ditake over dari Batik Abi OB SF bulan lalu ini tampil menjanjikan dengan membawakan materi lagu rancak dan durasi kerja utuh, awal sampai akhir. Tembakan panjang yang dikeluarkan oleh Thor juga terdengar lebih powerfull.

Sigit KM yang datang langsung di lapangan pun mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh amunisi terbarunya. “Thor ini dapat dari pemain lokal sini, Batik Abi OB SF. Dari pastol memang sudah masuk radarku, burungnya memang bagus, menang terus. Setelah mabung langsung dicoba di SKM Sidoarjo, tos 3-4. Pas Kopdar GMI juga masuk 5,” ungkapnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Keberhasilan Thor meraih podium pertama di event kali ini menjadi bukti apabila Thor makin mapan dan matang. Meski masih ada beberapa PR karena Thor hanya kerja maksimal satu kelas saja, Bayek optimis amunisi yang dikawalnya bisa bersaing di event-event bergengsi. “Kalau lihat kerja Thor tadi sebenarnya optimis bisa bersaing di event bergengsi seperti SMM, Barometer, atau GMI. Sayangnya, ini tadi hanya 1 sesi yang bagus, masih jadi PR buat aku,” ungkapnya.

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Aragorn (Awang Soba), Marquest Sr (DF Klaten), dan Hitachi (Bendhot). Di kelas murai batu remaja, Pacul Bengkong milik Tyan Aji masih menunjukkan dominasinya dengan meraih juara 1, 1, dan 3.

 

H. JOKO KUDUS. MB ANGLING DARMO DAN TIREX RAIH RUNNER UP

 

Menurunkan murai batu Angling Darmo dan Tirex, H. Joko Kudus berhasil menduduki posisi kedua di kelas Murai Batu Jalatunda, LA, dan Hadiningrat A. Tampil apik di kelas Murai Batu Jalatunda dan LA, Angling Darmo berhasil menduduki posisi kedua setelah berhasil meluluhkan hati juri dengan materi lagu rol tembak yang dibawakan sambung menyambung. “Kalau materi dan durasi kerja boleh diadu, mungkin kalah rapet dan gayanya saja sih,” ungkap Fino.

Kestabilan dan konsistensi Angling Darmo meraih prestasi di berbagai event dalam beberapa minggu terakhir membuat Fino percaya diri untuk membidik lomba bergengsi lain. Tirex, amunisi lain H. Joko juga berhasil meraih posisi runner up di kelas Murai Batu Hadiningrat A.

 

JKP. CH NEW BI JUARA 1, 1, DAN 3

 

New BI, amunisi milik Mr. JKP juga berhasil memborong juara di kelas cucak hijau setelah tampil oke dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dan gaya tarung jamtrok full. Tampil gemilang di kelas Cucak Hijau Jalatunda dan LA, New BI berhasil mengamankan podium puncak setelah bersaing sengit dengan gaco-gaco papan atas di Solo Raya.

Keberhasilan memborong juara di event kali ini menunjukkan New BI bukan hanya jago kandang dan bisa bersaing di kancah regional. “Kalau nggak nyalahi, New BI ini pasti masuk soalnya lagunya bagus dan panjang-panjang. Materi lagu, power, durasi, gaya masuk semua,” ungkap Agus, sang mekanik.

 

RIZKY DINASTI LELE. KACER YSS STABIL DI JALUR JUARA

 

Kehadiran komunitas cendet dan kacer di event kali ini juga menambah semarak suasana. YSS, gaco milik Rizky Dinasti Lele SF berhasil meraih juara pertama di kelas Kacer Hadiningrat A setelah tampil nagen satu titik dengan membawakan materi lagu rol speed rapat.

Dikenal sebagai salah satu kacer papan atas di Solo Raya, kualitas YSS memang tidak perlu diragukan lagi. Setiap kali dilombakan, YSS hampir selalu membawa pulang piala, baik di gelaran lokal, regional, maupun nasional.

 

CHIKUNG. SIAP GELAR PIALA PESANGGRAHAN LA DALAM WAKTU DEKAT

 

Di akhir gelaran, Mr. Chikung mengucapkan terima kasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Menurut rencana event utama Piala Pesanggrahan LA akan diadakan dalam waktu dekat, tunggu saja informasi dan brosurnya. [juls]

 

KOMUNITAS CENDET RAMAIKAN GELARAN

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU

 

MB MARQUES SR NAIK PODIUM

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to piala pesanggrahan la

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp