YONO BRAMBANG PURWODADI. MB SCORPIO & SUGRIWO MONCER DI KELAS UTAMA

ROAD TO PIALA M.A.J KRADENAN GROBOGAN, #1

MB Scorpio Juara Kelas Utama, Kacer Belcote Stabil di Jalur Juara

Scorpio, amunisi milik Yono Brambang Purwodadi sukses memboyong juara dari kelas utama Murai Batu A G.16 di Road to Piala M.A.J Kradenan Grobogan. Sementara kacer Belcote andalan Doa Ibu SF kembali memuncaki tangga juara pertama.

Road to Piala M.A.J Kradenan Grobogan pada hari Minggu, 4 Juni 2023 di Gantangan  Douglas 29 Fighting Arena berlangsung ramai dan sukses. Selain dihadiri oleh pemain lokal Grobogan dan Purwodadi, event yang digawangi oleh Faut Doglas Douglas 29 ini juga dihadiri peserta dari Blora, Kudus, Pati dan lainnya.

Kelas utama Murai Batu yang dibatasi hanya G 16 terbagi menjadi dua kelas A dan B, menjadi salah satu kelas yang menghadirkan persaingan seru pertarungan burung-burung juara dari Blok Tengah dan Pantura.

Di kelas Murai Batu A, Scorpio besutan Yono Brambang Purwodadi tampil aktif dengan gaya ngecun sujud sambil menggelontorkan berbagi macam materi mewah. Aksi Scorpio di gantangan 19 memang nampak mencolok yang berujung mendapatkan koncer juara di akhir penilaian.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain memboyong Scorpio, Yono Brambang yang kali ini menurunkan dua gacoannya langsung juga meraih kesuksesan bersama murai batu Sugriwo. Turun di kelas utama Murai Batu B G 16, Sugriwo berada di posisi runner up membayangi Demit.

“Alhamdulillah, Scorpio selama satu setengah tahun sudah 43 kali dapat juara 1. Kalo juara 2 dan 3 sudah ndak terhitung. Termasuk amunisi yang stabil dan jadi andalan tiap keluar berlomba. Untuk Sugriwo bisa dibilang pelapis Scoprio, spesialis kelas Tantangan juga, hari ini penampilannya cukup lumayan,” ucap Yono Brambang yang berencana menurunkan kembali kedua jagoannya di event BMS Champions Purwodadi pekan depan, 11 Juni 2023 di KBS Klambu Purwodadi.

 

 DOA IBU SF. BORONG TROPI JUARA BERSAMA BELCOTE, GM DAN RASPATI

 

Sukses memborong beberapa tropi dari tiga amunisi andalan, Doa Ibu SF yang digawangi oleh Manda, Kiki, Danny, Kevo dan kawan-kawan kembali menunjukkan kualitas dari amunisi kacer Belcote, murai batu Raspati, dan cucak hijau GM.

Kali ini bersama kacer Belcote nyaris meraih double winner setelah di kelas Kacer A tampil apik dan mendapatkan koncer mutlak dari dewan juri yang bertugas. Sayang, di kelas berikutnya Kacer B, sebenarya Belcote masih tampil bagus, hanya akhirnya di akhir penjurian mendapatkan nilai yang sama dengan Liquid yang berujung kalah tos. Penampilan apik kacer Delcote kali ini meneruskan trend positif di jalur juara setelah pada beberapa pekan lalu menorehkan kemenangan di gelaran Jab’s feat Singget Cup 1 Sragen.

 

KATA KUNCI: road to piala maj yono brambang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp