H. IRUL. MB SAMUDONO JUARA KELAS UTAMA

ROAD TO PIALA KOTA SUSU, #1

Samudono Menangi Kelas Utama, Kamajaya dan Asoka Borong Juara

Road To Piala Kota Susu yang merupakan event kolaborasi BnR Klaten dan Boyolali sukses digelar pada Minggu, 20 Maret 2022 di Gantangan Lembusuro, Karanggeneng, Boyolali. Murai batu Samudono (Pak Tikno), Asoka (Dayat Praja), dan Kamajaya (One Sis) berhasil naik podium.

Menurunkan sejumlah gaco andalannya seperti Hanoman, Arjuno, Golden Boy, dan Olympus, Banteng Team berhasil membawa pulang banyak gelar juara.

 

 

PENGURUS BNR KLATEN DAN BOYOLALI

 

Penampilan memukau yang ditunjukkan oleh murai batu Samudono di kelas utama Murai Batu Koalisi mengantarkan amunisi milik Pak Tikno - Bakso Idolaku Klaten ini keluar sebagai kampiun. Meski hanya main satu sesi, hasil ini menjadi bukti apabila Samudono merupakan calon jawara di masa mendatang. “Penampilan Samudono hari ini cukup memuaskan. Materi lagunya keluar, shownya juga mendukung, meski hanya satu sesi tapi hasilnya maksimal,” ungkap Ardian, sang mekanik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski usianya masih muda dan masih minim jam terbang, Samudono tampil menonjol dengan materi lagu panjang dan gaya tarung sujud-sujud. Dengan bakat yang dimiliki, Samudono tentu akan menjadi ancaman serius baik di kelas murai batu pastol maupun dewasa. “Keberhasilan ini dirasa cukup. Main satu sesi saja karena umurnya masih muda dan jenjang karirnya masih panjang. Moga-moga kedepan masih bisa berkembang lagi,” ungkap Pak Tikno.

 

ONE SIS KLATEN. MB KAMAJAYA JUARA 1, 2, DAN 3

 

Penampilan impresif juga ditunjukkan oleh murai batu Kamajaya andalan One Sis Klaten yang berhasil menduduki posisi runner up di kelas utama. Tampil impresif dengan memuntahkan semua materi lagu andalannya, Kamajaya sempat mencuri perhatian juri dan masih kebagian bendera koncer.

Di kelas lain, Kamajaya berhasil meraih juara ketiga di kelas Murai Batu BnR dan juara pertama di kelas Murai Batu Klaten. Dalam beberapa kali pertemuan, kinerja Kamajaya memang tak perlu diragukan lagi terbukti dengan selalu masuk tiga besar tiap kali diturunkan.

 

DOBLEH. MB ASOKA CETAK DOUBLE WINNER

 

Tak mau kalah dengan Samudono dan Kamajaya, penampilan stabil dan konsisten juga ditunjukkan oleh Asoka, amunisi milik Mr. Dayat Praja yang dikawal oleh Dobleh. Langsung unjuk kualitas di sesi pembuka Murai Batu Lembusuro, Asoka memang terlihat paling menonjol dengan membawakan materi lagu cililin dan kenari panjang dengan gaya tarung ngeplay dan durasi kerja di atas rata-rata. Dengan performa apik ini, sang pengadil lapangan pun tanpa ragu-ragu menancapkan bendera koncer A mutlak meski saat sesi itu hujan lebat dan penonton ada di bawah gantangan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Di kelas Murai Batu BnR, Asoka kembali tampil menawan dan menyuguhkan tontonan menarik sehingga kembali diganjar koncer A. Dengan prestasi ini, Dobleh mulai membidik even-even regional dan nasional lainnya. Penasaran dengan aksi Asoka, kamu bisa lihat video di link di bawah, setelah tulisan ini selesai.

 

DJOKER SF. SUKSES DI KELAS MURAI BATU PASTOL DAN CENDET

 

Den Boy, amunisi milik Djoker SF berhasil membuat kejutan dengan menduduki podium puncak di kelas Murai Batu Pastol Spesial. Djoker SF juga berhasil menempatkan cendet Jong Java di podium kedua dan ketiga.

Di kelas Cucak Hijau BnR, Ande Ande Lumut milik KCIK berhasil meraih podium pertama setelah bersaing sengit dengan cucak hijau-cucak hijau hebat lainnya. Di kelas lainnya, gelar juara diraih oleh Kruwet (Dito HPB Team) dan Jendral (Galih Tiga Saudara). Event kali ini juga menjadi momen kembalinya si anak emas kacer Trinil yang berhasil menduduki juara 2 dan 3. Di akhir gelaran, BOB Cendet yang mempertemukan pemenang-pemenang di kelas sebelumnya, Muslim (Ndoro Wakhid) keluar sebagai yang terbaik. [danu/asept]

 

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU

 

TIGA SAUDARA. MULAI KEMBALI KE LAPANGAN

 

KEMBALINYA SI ANAK EMAS, KACER TRINIL JUARA 2 DAN 3

 

PEMENANG BOB CENDET

 

 

KATA KUNCI: road to piala kota susu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp