AGAZI BC. LB GUPOLO TERUS BERJAYA, SIAP BERAKSI DI PIALA KOTA GUDEG

ROAD TO PIALA KOTA GUDEG YOGYAKARTA

LB Gupolo Terus Berkibar, Kenari Sabara Cetak Double Winner

Love bird Gupolo kembali mengulang kesuksesannya. Setelah sebelumnya juara di Walikota Cup Salatiga, jagoan Andi Agazi BC ini kembali cetak juara di Road to Piala Kota Gudeg Yogyakarta, Senin 13 November 2017.

Penampilan Gupolo di even besutan Pitik dan rekan-rekan Zona KM ini terbilang garang. Begitu digantang langsung tancap gas, nembak panjang-panjang. Juara 1 di kelas utama, kelas Sazime pun sukses direbutnya.

 

 

WIROBRAJAN TEAM. LB SOIMAH PASKA TARIK DARI GLODOK LANGSUNG JUARA

 

Srikandi dan Soimah yang sejak awal terus menempel ketat pun harus mengakui kehebatan Gupolo. Selain Gupolo Andi juga membawa pulang juara 3 lewat aksi love bird AK 70 yang tampil di kelas Love Bird Gudeg. “Pemanasan sebelum tampil lagi di sini 17 Desember mendatang,” cetus Andi yang tampak puas dengan penampilan sang jagoan.

Rasa puas juga diungkapkan Bagus Sasa dari Wirobrajan Team SF. Betapa tidak, love bird Soimah yang baru beberpa hari dicabut dari glodok berhasil meraih juara 3 kelas utama dan juara 5 kelas love bird A Jogja.

“Soimah baru kita cabut dari glodok langsung kita bawa ke sini, jadi persiapananya memang apa adanya, lumayan fighternya masih seperti dulu,” jelas salah satu punggawa Wirobrajan Team SF bangga.

 

YUDHISTIRA. KENARI SABARA BORONG JUARA  DUA KELAS

 

Kenari Sabara milih Yudhistira tampil sebagai bintang lapangan dengan mencetak double winner. Sabara memiliki kelebihan dalam tembakan lagu sangat enak didengar,dan dibawakan dengan durasi yang panjang. Sabara menang di kelas Kenari Bebas Gudeg dan kelas Kenari Bebas Jogja.

Masih di kenari Ra Wajar jagoan milik Robert Pantau yang belum lama didapat juga tampil mewah. Ra Wajar yang dikendalikan Dimas, tampil ngotot kerja ngedur dan gaya satu titik sukses meraih  juara 1 sekali.

 

ROBERT PANTAU. RA WAJAR RAIH JUARA 1

 

Meski dari awal hingga akhir kontes diselimuti awan gelap dan sesekali grimis dan hujan, tetapi even pemanasan untuk Piala Kota Gudeg Yogyakarta ini berjalan lancar dan ramai. “Ya, tidak seramai biasanya, tetapi alhamdulilah, even ini berjalan lancar. Dukungan dari rekan-rekan untuk hadir di Piala Kota Gudeg juga mengalir terus. Termasuk peserta yang ikut hari ini,” terang Pitik.

Pitik dan kawan-kawan selaku panitia memang sengaja membuat even rutin Zona KM Jogja ini menjadi special Road to Piala Kota Gudeg Yogyakarta. Lomba yang akan dilaksanakan 17 Desember 2017 di JEC ini dimulai dengan tiket 30 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah.

 

BIMBIM MC & PITIK. SOSIALISASI LOMBA PIALA KOTA GUDEG YOGYAKARTA

 

“Even nasional ini akan kita kemas tanpa pagar pembatas. Kita mencoba membuat lomba nyaman baik bagi peserta maupun panitia,” imbuh Pitik yang mengabarkan bahwa pemain luar kota akan banyak hadir di even tersebut karena bakal menjadi ajang reuni seperti even Piala Jogja Istimewa tahun lalu.

 

 

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA 17 DESEMBER 2017 DI JEC

KATA KUNCI: zona km jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp