PANITIA. SIAP GELAR PIALA GUNUNG JATI, 26 NOVEMBER 2017

ROAD TO PIALA GUNUNG JATI

LB Anabelle & RSV, Kacer Bon Jovi, dan Kenari Sonic Nyeri

Tiga jagoan tercatat meraih hasil nyeri saat turun di even Road to Piala Gunung Jati Cirebon, Minggu 1 Oktober 2017. Ketiganya adalah love bird Balibu RSV, kacer Bon Jovi, dan kenari Sonic. Sementara itu, murai batu Lucifer juga masih menunjukkan tajinya.

Di laga awal, penampilan Lucifer benar-benar tak tertandingi. Besutan Nicko dari Duta Piala Kota Angin, berhasil memetik kemenangan di kelas utama. Usai rehat sepekan, Lucifier mampu tampil meyakinkan. Sayang di sesi berikut ada sedikit jeda hingga harus puas di posisi empat besar.

 

 

DT PIALA KOTA ANGIN. MB LUCIFER RAIH KELAS UTAMA

 

Adapun Raja Mas yang tiap pekan biasanya selalu membawa piala dengan meraih podium pertama, kali ini harus puas berada di urutan kedua, kelima, dan kedelapan. Penampilan Raja Mas sendiri disebut-sebut cukup meyakinkan, hanya dewi fortuna yang mungkin belum berpihak pada jago milik Erika LM ini.

Raja Mas juga jago mewah yang kerap mendulang prestasi di Cirebon dan sekitarnya. Setelah ini, Erika ingin mengistirahatkan dulu, sebelum ditarungkan lagi pada 15 Oktober di Tasikmalaya, serta ke Majalengka di even Piala Kota Angin.

 

ERIKA LM. MB RAJA MAS. MASIH DI JALUR JUARA

 

“Mudah-Mudahan ada rezekinya. Biasa di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya, Raja Mas sebelumnya selalu mencetak juara,” ujar Erika LM kepada burungnews.

Sejumlah gacoan handal Kelinci SF di kelas kenari dan love bird, berhasil mengantongi kemenangan hingga mengantarkan Kelinci SF meraih juara umum. Di kelas kenari, Sonic dan Rembulan mampu bermain cemerlang. Kedua koleksi Hari RJ ini, tampil ngedur dan tidak ada perlawanan yang cukup berarti hingga berhasil naik podium.

 

KELINCI SF. REBUT JUARA UMUM SF

 

Di kelas love bird, jagoannya yang bernama Anabelle juga tampil mewah dengan menggondol dua kali juara. Di dua sesi itu, Anabelle mampu menampilkan kinerjanya cukup apik dari awal hingga akhir, mempertontonkan durasi panjang hingga mendaptkan bendera koncer full.

Di akhir lomba, Eyang Paksi selaku ketua pelaksana, mengucapkan banyak berterimakasih atas kehadiran kicaumania baik dari luar kota maupun kicaumnia seputaran Cirebon. "Jangan lupa, tiap hari Selasa dan Kamis, lapangan Pandawa mengadakan latberan yang tentunya hadiahnya cukup menarik."

 

EYANG PAKSI. PUNGGAWA LAPANGAN PANDAWA

 

 

KATA KUNCI: piala gunung jati anabelle rsv bon jovi sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp