BKM BC PONOROGO PULANG BAWA BANYAK TROPI DI ROAD TO PIALA BUPATI PONOROGO 2

ROAD TO PIALA BUPATI PONOROGO 2, #2

Rangga Seta dan Kliwon Sumbang Tropi Juara untuk BKM BC

Ada satu tim yang diam-diam memboyong pulang banyak tropi pada perhelatan Road To Piala Bupati Ponorogo yang digelar Minggu (13/8/2023) di gantangan Gunoseco (ex Waterpark Kintamani) Jl. KI Ageng Kutu, Ponorogo.

Tak banyak mengusung amunisi, nampaknya tim ini mampu membaca peta kekuatan sekaligus potensi burung yang mereka harus bawa dan berpeluang unggul di kelas-kelas lomba ini.

MURAI BATU RANGGA SETA SALAH SATU ANDALAN DHANEZ NYARIS NYERI DI ROAD TO PIALA BUPATI PONOROGO 2

 

 

Mereka membawa dua burung andalannya yakni Murai Batu Muda Rangga Seta milik Dhanez dan Cucak Hijau Kliwon milik Purwanto. Dari dua burung itu empat tropi juara disabet.

Mereka adalah tim BKM BC asal Bungkal, Ponorogo, yang unggul di kelas Murai Batu Muda dan kelas Cucak Hijau. Di kelas Murai Batu Muda, Rangga Seta yang menjadi andalan Dhanez nyaris menyapu bersih jaura 1, jika di kelas 125K tak terganjal oleh burung lain.

Di kelas 125K itu Rangga Seta tuntas di posisi ketiga, namun di sesi kedua yang bertiket 85K, burung ini mampu menunjukkan tajinya dengan benar-benar menumpahkan seluruh materi dan kelebihan yang dimilikinya hingga membawanya meraih puncak podium juara.

"Sepertinya persiapan agak kurang saat main di kelas pertama tiket 125 tadi, karena memang ada di jadwal atas dan kita agak telat tadi datangnya, tapi setelah turun di sesi kedua Rangga Seta berhasil juara," ucap Dhanez ditemui burung usai Rangga Seta meraih juara.

Di kelas lain, Cucak Hijau tim ini juga membuat bangga pemiliknya meski belum sampai memuncaki tangga podium. Kliwon burung hijau besutan Purwanto ini membawa dua tropi juara 2, yakni juara 2 di kelas Wakil Bupati dan kelas Ponorogo.

Purwanto pun tetap puas dengan raihan ini, karena lawan-lawan yang dihadapi Kliwon juga bukan burung-burung enteng semua.

TROPI JUARA YANG DI RAIH BKM BC DI ROAD TO PIALA BUPATI PONOROGO 2

 

"Jadi yang memang berat persaiangannya kali ini, jumalah pesertanya juga besar, tadi yang tiket 85 penuh pesertanya, jadi ya bisa dibilang cukup puas dengan hasil lomba kali ini," ujar Purwanto.

Memang untuk dua kelas ini, Murai Batu Muda dan Cucak Hijau di even Road To Piala Bupati Ponorogo 2, lumayan banyak pesertanya, di kelas Murai Batu Muda 125K penuh peserta demikain pula dengan dua kelas Cucak Hijau 125K nyaris penuh, sedangkan yang 85K penuh peserta. (senja)

KATA KUNCI: piala bupati ponorogo 2lomba burung ponorogolomba burung madiunbkm bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp