JUARA UMUM BC. DIRAIH DUTA WANI PERIH CUP 2


ROAD TO PIALA BAHRUL ULUM KE-6 FEAT BRAWIJAYA BC KEDIRI

CH Green Light Double Winner, Duta Wani Perih Cup 2 dan Jayati Kediri SF Sabet Juara Umum

Cucak hijau Green Light tampil dominan hingga mampu mengulang juara 1 sebanyak dua kali di gelaran menjelang Idhul Fitri yang diserbu pemain dari berbagai kota tersebut. Di akhir lomba Duta Wani Perih Cup 2 dan Jayati Kediri SF dinobatkan sebagai juara umum.

Gelaran terakhir Ramadhan di gantangan Brawijaya BC, Jalan A. Yani (Samping Makodim Kediri), Selasa, 11 Mei 2021, yang bertajuk Road To Piala Bahrul Ulum Ke-6 berjalan lancar. Gelaran ini  diserbu para pemain dari berbagai kota, di antaranya Kediri, Nganjuk, Tulungagung, dan Blitar.

 

 

JUARA UMUM SF. JAYATI KEDIRI SF

 

Kelas cucak hijau naik hingga tiga sesi, yang terbagi A , B , dan C. Di sesi Cucak Hijau A, Green Light milik Prima dari Duta Wani Perih Cup 2 berhasil menjadi juara 1-nya. Di posisi 2 ada Melejit andalan Mr Gondrong dan di posisi 3 ada PSB andalan Dj Gustom.

Di sesi Cucak Hijau B, Green Light masih tidak mengendorkan permainannya. Hingga ia akhirnya bisa berkuasa lagi di puncak podium, sedang peringkat runner up diisi Kyu Ubi milik Bogek dari Balong SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu di sesi Cucak Hijau C, ganti Kyu Ubi yang menguasai puncak tertinggi.

Kelas murai batu pun naik hingga tiga sesi dan para penguasa puncak podiumnya juga bergantian. Sesi Murai batu A , Satria milik Wito menduduki puncak podium dan di posisi juara dua ada Sapu Jagad milik Onny dari Brandal SF.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

Di sesi Murai Batu B, ganti Sapu Jagad yang berada di puncak tertinggi. Di sesi Murai Batu C, Holifid milik Firdaus yang menjadi penguasa tertingginya.

Di kelas Love bird M2 A, juara 1 ditempati Srontol milik Raka dari DT Wani Perih Cup 2. Sedang di juara 2 direbut Sugeng milik Abah Reza dan di juara 3 direbut Murni milik Abah Reza dari Jayati Kediri SF.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love bird Fighter A, Miyabi andalan Abah Reza berhasil tampil dominan hingga ditetapkan sebagai juara 1. Posisi runner up ditempati Pau andalan Abah Reza dari Jayati kediri SF. Sedangkan di peringkat 3, ada Gayatri andalan H. Erwin dari Pakan RS.

Di akhir gelaran, Duta Wani Perih Cup 2 dan Jayati Kediri SF dinobatkan sebagai Juara Umum. Panitia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir. “latber rutin akan dibuka kembali pada Selasa, 18 Mei 2021,"ucap Ketua NZR Kediri yang baru, H. Budi Cokro. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

PARA JAWARA KELAS KENARI A

 

 

KOMUNITAS KENARI BLITAR

 

KETUA BARU H. BUDI COKRO BERSAMA JURI NZR KEDIRI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to piala bahrul ulum ke-6 feat brawijaya bc kediri ch green light duta wani perih cup 2 jatayu kediri sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp