ABAS SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

ROAD TO PIALA ADIPURA 2 KLATEN

Senopati, Joko Bejo dan Ra Pedot Cetak Double Winner, Abas SF dan Duta Kalasan Bersatu Juara Umum

Murai batu Senopati, kacer Joko Bejo dan cendet Ra Pedot berhasil mencetak double winner di Road To Piala Adipura 2 Klaten. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Abas SF dan Duta Kalasan Bersatu dinobatkan sebagai juara umum.

Dalam rangka pemanasan dan sosialisasi Piala Adipura 2 yang akan dihelat bulan Maret mendatang, PBI Cabang Klaten menggelar even spesial bertajuk Road To Piala Adipura 2 pada Selasa, 25 Desember 2018 di Balai Desa Kemudo, Prambanan, Klaten.

 

 

VIANNO. SIAP GELAR PIALA ADIPURA 2 MINGGU, 3 MARET 2019

 

Dengan bandrol tiket terjangkau, even kali ini diharapkan bisa memberi kesempatan pada pemain akar rumput untuk merasakan atmosfir lomba dan sistem penilaian PBI. Bahkan, kedepan PBI Cabang Klaten akan menggelar kontes rutin untuk mendekatkan diri dengan pemain-pemain akar rumput.

Tidak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran kali ini juga diikuti pemain-pemain luar kota seperti Jogja, Solo, Sukoharjo, Sragen, Salatiga bahkan Kudus. Hal ini menjadi bukti kalau even-even PBI selalu dinanti-nanti oleh kicaumania dimanapun berada.

 

FERI. MB SENOPATI CETAK DOUBLE WINNER

 

Senopati, murai batu milik H. Bayan yang memperkuat Duta Kalasan Bersatu keluar sebagai pemenang di kelas Adipura dan King Arthur. Tampil dominan dan menonjol dengan menggelontorkan materi lagu variatif dan suara dahsyat, Senopati berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Tak hanya menang di kelas murai batu, Duta Kalasan Bersatu yang dimotori oleh Hersat berhasil meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau King Arthur melalui Darmo. Tampil apik dengan aksi bongkar isian dan ngentrok jambul, Darmo sukses mengkandaskan perlawanan rival-rivalnya.

 

RIVAI. SUKSES BERSAMA JOKO BEJO DAN ASTON MARTIN

 

Di kelas Kacer, Joko Bejo andalan NEF BF yang dikawal oleh Rivai berhasil mencetak kemenangan nyeri setelah tampil menawan dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir penilaian. Prestasi ini tentu saja melanjutkan tren positif yang diraih oleh Joko Bejo di berbagai even yang diikuti.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari Aston Martin miliknya juga berhasil meraih podium puncak di kelas Kenari All Size Bintang PBI. “Kalau main di Kemudo, kayaknya Aku selalu hokky dan dinaungi dewi fortuna. Hari ini Joko Bejo juara 1, 1 sementara Aston Martin juara 1,” ujarnya.

 

ROBERT PANTAU. RA PDOT MENANG NYERI

 

Hadir untuk silaturahmi dan galang dukungan untuk gelaran LBC Cup, Robert Pantau sukses memborong juara di kelas cendet melalui Ra Pedot. Tampil nagen dengan materi isian variatif dan rol speed rapat, Ra Pedot sukses menghipnotis juri dan dua kali diganjar koncer A.

Di kelas love bird, Arnold yang memperkuat Abas SF berhasil memborong sejumlah gelar setelah meraih juara 1, 2 dan 2. Bersaing sengit dengan Moana dan Cempluk di kelas King Arthur, Arnold keluar sebagai kampiun setelah tampil rajin dan gacor sepanjang penilaian.

 

ABAS SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Abas SF juga berhasil memborong juara di kelas PAUD melalui Durex dan Venom. Tak hanya dominan di kelas love bird, Abas SF juga berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Ring Silver Bintang PBI melalui Patriot dan kelas Hwambie melalui Bazoka.

Munculnya nama Kencono sebagai jawara di kelas Love Bird Bintang PBI A menjadi bukti makin ketatnya persaingan di kelas kekekan. Ditempel ketat oleh Arnold dan Cempluk, amunisi andalan Andika ini keluar sebagai yang terbaik.

 

ANDIKA. LB KENCONO JUARA KELAS BINTANG PBI A

 

Di akhir lomba, Vianno mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Jika tak ada aral melintang, PBI Cabang Klaten akan menggelar Piala Adipura 2 pada Minggu, 3 Maret 2019 di Kompleks Candi Prambanan.

 

 

SUASANA LOMBA

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO PIALA ADIPURA 2

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

PENERIMA HADIAH DOORPRIZE

 

AMKB. RAMAIKAN KELAS ANIS MERAH

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to piala adipura 2 arnold senopati kencono jok aston martino bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp