MISS PHIA HOKYA GANDENG IKM GEMOLONG MENUJU ROAD TO PHIA HOKYA CUP

ROAD TO PHIA HOKYA CUP FEAT IKM GEMOLONG SRAGEN

Wajah Pribumi Nyaris Hatrik, Marcopollo, Angel dan Sapu Jagat Melejit

Love bird Wajah Pribumi boleh dikatakan sebagai burung terbaik di gelaran Road to Phia Hokya Cup feat IKM Gemolong Sragen pada hari Minggu, 18 Maret 2018. Gacoan lawas Galih (Pinggiran SF) ini sukses memborong 2 gelar juara 1, sekali runner up dan sekali juara 5.

Penampilan Wajah Pribumi yang dikenal fighter kali ini seolah menjelma konslet karena keluar durasi super panjang dan berkali-kali. “Alhamdulilah, hasil Wepe (Wajah Pribumi—red.) hari ini memuaskan. Apalagi hari ini kehadiran Mbak Phia Hokya bikin rame kelas love bird dan yang bagus-bagus pada turun. Sayang tadi ngak bisa hatrik karena sempat turun akibat klep tebok lepas. Semoga prestasi ini stabil dan keberuntungan terus berlanjut,” ungkap Galih yang pernah mengorbitkan Josephira sebagai love bird jawara.

 

 

BUDI UTOMO CITRA PS. MARCOPOLLO JADI PELAPIS GENDARIS MAKIN BERSINAR

 

Meski agak terlambat sampai ke arena lomba, Budi Utomo bersama dua gaco yang belum lama ini dipinang yaitu Gendaris dan yang terbaru Marcopollo tetap eksis di jalur juara. Marcopollo yang baru turun perdana di tangan Budi Utomo langsung tampil konslet dan mendapatkan juara kedua di kelas Love Bird Dewasa B Bersatu, sedangkan Gendaris yang tampil tidak seperti biasa hanya menempati juara ketiga di kelas Love Bird  Dewasa Merakyat.

Marcopollo yang sedianya akan di plot sebagai pelapis Gendaris menunjukkan performa yang mumpuni, tampil konslet durasi ngedur di dukung volume tembus membuatnya menjadi pusat perhatian penonton di pinggir gantangan. “Meski belum maksimal, keduanya sudah mulai menunjukkan prestasinya.  Di even berikutnya kita coba lagi,” ucap Budi Utomo kalem.

 

ARYA BRD SHOP. LB ANGEL COMEBACK DI JALUR JUARA

                     

Arya Bird Shop dari Gemolong kembali bisa tersenyum sumringah, gaco kesayangannya yaitu Angel walaupun sudah cukup tua masih bisa mengimbangi burung-burung muda berprestasi, kehadiran kembali Angel setelah masuk kandang di gantangan menuai prestasi sebagai runner up di kelas Love Bird  Dewasa A Bersatu.

“Ternyata masih mau kerja keras, sudah cukup lama Angel tidak ikut lomba bisa meraih juara,” ucap Arya yang dikenal sebagai pencetak love bird prospek di Gemolong.

 

SATRIA EJAZ KONSLET KEJER BC. WEWE JR KEMBALI BERPRESTASI DI KELAS PAUD

 

Ependi Ju Classic Team menurunkan love bird OTW di kelas paud dan remaja, OTW nyaris meraih double winner dengan menjuarai kelas Love Bird Paud B Merakyat, dan runner up di kelas Remaja Merakyat. Sedangkan Satria Ejaz dari Konslet Kejer BC bersama Wewe JR menempati posisi juara tida dan juara lima di kelas paud.

Mr Doyok Team Kicau Liar yang sempat melejit bersama love bird Tamiya kini kembali bermain di kelas kacer, nama Doyok yang sudah tidak asing bagi para pemain kacer di wilayah Solo Raya kembali mengorbitkan Sapu Jagad sebagai jawara di kelas Kacer Hokya.

 

MR DOYOK TEAM KICAU LIAR. SAPU JAGAD JAWARA KACER HOKYA

 

Ibnu Ginanjar Fortuna BC kawal tiga gacoan milik Sarwo Joyo dan keseluruhannya meraih juara ke tiga seperti  kacer Bangkit, muray batu Kaisar dan yang terakhir kenari Maestro.

Papa Gaul yang di gawangi oleh bapak anak Parmuji dan Aldo mengibarkan bendera Duta Kapolres Cup kembali membawa gaco kenari Sengkuni yang meraih juara ke dua dan juara keempat. Wisnu Oza Kioza bersama kenari Sabatex meraih juara kedua, ketiga dan keempat.

 

PAPA GAUL DT KAPOLRES CUP. SENGKUNI MAKIN STABIL DI JALUR JUARA KENARI

 

Secara keluruhan even pemanasan bagi Phia Hokya Cup ini sukses. Kehadiran Miss Phia Hokya yang di kenal sebagai Ceweknya Kicaumania Indonesia ini selaku penggagas lomba menjadi salah satu magnet kehadiran kicaumania ke arena IKM Gemolong.

“Peserta dari luar daerah pun membanjiri gantangan IKM Gemolong yang letaknya di pinggiran kota Sragen, mereka  hadir selain niat silaturahmi, juga ingin bertemu mbak Phia juga ikut membawa beberapa gacoannya dari tempat yang jauh,” ucap Deny Cak Oh selaku Ketua Panitia lomba.

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO PHIA HOKYA CUP

 

“Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang bersedia hadir di gelaran Road To Phia Hokya di IKM Gemolong hari ini, Phia sangat bangga dengan dukungan teman-teman, buat komunitasku seperti Phianisty Magelang, PJS Pecinta Jalak Suren  Solo Raya, Phianisty Semarang, Kendal, Klaten dan lain-lain yang tidak bisa Phia sebut satu persatu terima kasih. Salam satu jiwa Pasoepati, Salam dua jari dua periode, Salam Ora Phia Ora Hokya Ceweknya Kicaumania Indonesia. Salam sayang selalu… Ooh aah  ooh eeee…” ucap Miss Phia Hokya mengakhiri gelaran Road To Phia Hokya Cup di gantangan IKM Gemolong Sragen.

 

DATA JUARA ROAD TO PHIA HOKYA CUP SRAGEN, KLIK DI SINI

 

WAJAH PRIBUMI MILIK GALIH PINGGIRAN SF NYARIS REBUT HATRIK

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

IBNU GINANJAR FORTUNA BC SUKSES KAWAL AMUNISI MILIK SARWO JOYO

 

EPENDI JU CLASIC TEAM. LB OTW NYARIS DOUBLE WINNER

 

PUTRA JUNIOR PEKSI DUSUN BC KLATEN. KENARI RONTEX NYARIS NYERI

 

BUDI UTOMO BERBURU GACO BARU SETELAH GENDARIS

 

 

WISNU OZA KIOZA. SABATEX KEMBALI RAIH JUARA

 

HALILINTAR BC SEMARANG SEMANGAT JALIN SILATURAHMI

 

SINGGEL FAKTER PHIANISTY MAGELANG SEDULUR SELAWASE

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

NAURA SF FEAT LHOR X SF. DEALOVA DAN OPET RAIH PRESTASI DI KELAS OCEHAN

 

PEKSI DUSUN KLATEN SILATURAHMI SAMBIL HOKYA HOKYA DI GEMOLONG SRAGEN

 

ANDRY BIRD FEAT JURIGS BIRD SOLO. PRIBUMI DAN DEWATA MAIN DI KELAS SIRTU

 

DI MASA DEPAN, LOMBA BURUNG LEBIH MENGARAH PADA BURUNG-BURUNG HASIL BREEDING / RING. Semakin banyak kicaumania sadar akan kelestarian lingkungan, sehingga mulai meninggalkan burung-burung tangkapan alam.

TOPSONG BREEDING. Menjadikan usaha penangkaran Anda lebih cepat berhasil dan berkembang. Cocok untuk indukan maupun anakan, sejak usia loloh basah. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

KOMUNITAS PECINTA JALAK SUREN SOLO RAYA GUYUB RUKUN BERBAGI

 

KOMUNITAS PRENJAK MANIA SOLO RAYA

KATA KUNCI: ikm gemolong road to phia hokya cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp