PASUKAN JEGRIK INDONESIA

ROAD TO PASUKAN JEGRIK INDONESIA FEAT ROEKOEN BC-GRESIK

CH Gobet Nyaris Hattrick, MB Balibe Tampil Stabil di Tangga Juara

Cucak hijau Gobet andalan Om Arik dari Rinjany Gresik Nyaris Hattrick di gelaran Road To Pasukan Jegrik Indonesia Feat Roekoen BC Sabtu, 11 juni 2022. Murai batu Balibe tampil stabil di tangga kejuaraan.

Gelaran Road To Pasukan Jegrik Indonesia yang berlangsung di gantangan Roekoen BC Balongpanggang Gresik, berjaan dengan sukses dan sangat lancar. Dikomandoi oleh Putra salah satu pendiri dari Pasukan Jegrik Indonesia (PJI). Lomba berjalan tanpa teriak dan tanpa protes satu pun dari para pemain.

 

 

 

“Pasukan Jegrik Indonesia ini berdirinya itu masih belum genap satu bulan dan anggotanya masih 20 orang. Asal usulnya berdirinya PJI ini kita sering bertemu di gantangan, saya kepikiran kenapa kok nggak membikin grup untuk mempererat silaturahmi sesame penggemar cucak hijau,” ujar Putra.

Roekoen BC memberikan dua kelas khusus untuk Pasukan Jegrik Indonesia, dengan konsep G 24. Di kelas pembuka Pasukan Jegrik Indonesia A, Madu Mongso milik Mr. Yoyok dari Bank Sri SF, berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

 

PUTRA SALAH SATU PENDIRI DARI PASUKAN JEGRIK IDONESIA

 

Sementara di sesi B, giliran dua amunisi milik Vicky dari KD. Watu City yaitu Sakti dan Jambret berhasil menjadi yang teratas. Untuk Sakti berhasil menjadi juara 1 sedangkan Jambret berda di peringkat ke dua.”Saya tidak menyangka, padahal sesi kelas PJI A tadi jalannya kurang tetapi sekarang jalannya bagus,” bilang Vicky sambil tersenyum lebar.

Gelaran kali ini, panitia Roekoen BC memberika penghargaan burung terbaik untuk cucak hijau dan murai batu. Untuk cucak hijau, nama Gobet gaco lawas milik Om Arik dari Rinjany Gresik berhasil menjadi yang terbaik. Dari empat kelas yang diikutinya Gobet berhasil menyabet juara 1, 1 dan 3.

 

GOBET BERHASIL MENJADI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Dikawal langsung oleh sang perawat yaitu Mr. Iyan, Gobet berhasil tampil maksimal disetiap kelasnya. Mengandalkan tembakan mesin jahit dan kapas tembak, ditunjang dengan volume yang di atas rata-rata serta durasi kerja yang bagus. menjadi senjata utama Gobet untuk menjadi cucak hijau terbaik.

“Alhamdulillah, Gobet selalu tampil stabil meskipun hampir setiap hari turun lomba. Selain Gobet saya juga membawa rekan duetnya yaitu Zeus, tapi sayang Zeus penampilannya agak kurang greget,” bilang Mr.Iyan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu di sesi murai batu Balibe milik Daffa dari TL 007 SF berhasil menjadi yang terbaik. Berangkat dikawal langsung oleh Dani dan Sobret, Balibe menunjukkan performa terbaiknya. Burung yang masih 3 kali orkan ini berhasil tampil stabil dan memborong juara 1, 1, 3, 3.”Alhamdulillah, Balibe berhasil tampil stabil,” ujar Dani.

Keberhasilan Balibe dikarenakan mengeluarkan isian yang sangat bervariasi seperti prenjak sawah cililin serta kenari. Apalagi ditambah dengan volume yang kuat serta durasi kerja yang bagus dari awal sampai akhir lomba membuat dewan juri meliriknya.

 

DANI DAN SOBRET BERHASIL MENGAWAL MURAI BATU BALIBE DAN LIRING SEPUH BORONG BANYAK GELAR

 

Satu lagi gaco dari YL 007 SF yang berhasil tampil gemilang, dia adalah Liring Sepuh milik H. Kamal. Burung yang baru selesai mabung ini berhasil menyuguhkan variasi lagu seperti kenari, kapas tembak dan besetan burung-burung kecil. Ditambah gaya Hyper dan volume yang tembus, Liring Sepuh berhasil memikat hati dewan juri.

Berkat performa apiknya, Liring Sepuh berhasil menjadi juara 2 sebanyak 2 kali.”Kita membawa 2 gaco Balibe dan Liring Sepuh, sayangnya Liring Sepuh masih belum ketemu settingan yang pas setelah mabung ini, tetapi penampilannya sudah beranjak bagus. saya yakin apabila ketemu lagi settingannya Liring Sepuh akan Kembali seperti dulu,” bilang Dani sang mekanik. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G 16 A1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

LOVE BIRD MAHESA SAPU BERSIH KELAS FIGHTER

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU REGULER G 24

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to pasukan jegrik indonesia feat roekoen bc-gresik ch gobet mb balibe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp