PANITIA PPK PADA KONTES 13 MARET, SIAP BERIKAN YANG TERBAIK

ROAD TO PARIKESIT AWARD KLATEN 28 AGT

90 Persen Sold Out, Ini Para Pemesannya

  

Untuk kesekian kalinya, even yang digelar oleh PPK1 Parikesit Klaten bakal kembali menuai sukses. Hal itu sudah terlihat dari tiket yang terpesan. Panitia membuka 7 kelas, Standar A-B, Standar Kecil AB, Standar Ring PPK, Isian, dan Campuran Impor.

Dari kelas-kelas di atas, 4 di antaranya sudah full, yaitu Standar B, Standar  Kecil A-B, Standar Ring PPK. Ada pun Standar A sudah terpesan 49, Isian 27 tiket, campuran impor 14.

Untuk kelas Standar A, diyakini akan penuh pada waktunya. Kelas isian pun diperkirakan bisa tembus 50an tiket. “Banyak yang masih ingin pesan Standar B, serta Standar Kecil A dan B, karena sudah habis terpaksa kami tolak atau dimasukkan ke daftar tunggu dulu,” ujar Nasri, bagian pemesanan tiket.

Lomba digelar di halaman SD Dompyongan sebelum Balai Desa Dompyongan. Bergesernya gantangan, karena ruang utama Balai Desa sedang dalam proses renovasi.

Seperti sebelumnya, even PPK-1 Parikesit selalu mengedepankan pelayanan yang baik kepada para peserta, termasuk dalam hal penjurian. Juri benar-benar disiapkan sebaik mungkin agar bisa menilai dengan  teliti, dan hasilnhya juga bisa sesuai harapan peserta.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data pemesan tiket road to parikesit award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp