ROAD TO PANGSAR SOEDIRMAN

Bisa Pilih Nomor Gantangan, Simak Brosur dan Jadwal Terbaru

Ada sedikit revisi pada brosur dan jadwal Road to Pangsar Soedirman, 6 Maret 2022 di Puspa Agro Sidoarjo. Anda bisa melihatnya lebih detil di sini. Calon peserta memilih nomor gantangan pada sebagian kelas, selagi belum dipilih yang lain.

Sejumlah gelaran dengan tajuk nama Pahlawan bangsa terus diinisiasi oleh Dika Sobat DF. Setelah sukses dengan event Rutin Bung Tomo Cup, kini Dika mulai melaunching Road to Panglima Besar Jendral Soedirman, pada 6 Maret 2022.

 

 

Ada pun event puncak akan digelar di kota Magelang pada 29 Mei yang akan darang. “Kami tidak asal pakai nama, tapi sudah mendapatkan ijin dan restu dari ahli warisnya,” terang Dika kepada burungnews.com.

Seperti halnya Bung Tomo Cup, latar belakang dan tujuan menggelar Piala Pangsar Soedirman pun agar generasi sekarang, khususnya para kicaumania, bisa terus mengenang dan meneladani jasa, sikap, dan semangat juang para Pahlawan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Roaad to Piala Pangsar Soedirman juga menawarkan kemasan lomba yang sangat menarik, dan diharapkan bisa diikuti oleh semua kalangan kicaumania, dari akar rumput hingga para sultan. “Esensi hobi, termasuk hobi burung, saya kira harus bisa menyatukan, merekatkan, mengakrabkan sesama penghobi meski berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Dengan terus mengenang dan meledani kepahlawanan para pejuang, saya berkeyakinan semangat silaturahmi akan semakin kuat tertanam di hati kita.”

Sejumlah kelas diberikan kemudahan, dengan memilih nomor gantangan sesuai yang diinginkan. Tentu saja, selama belum dipilih oleh orang lain. Dengan demikian, harus cepat pesan, pilih nomor gantangan dan langsung diamankan pesanannnya, biar nantinya sudah tidak bisa lagi diganggu gutat.

 

DHIKA SOBAT DF BERSAMA CUCU SOEDIRMAN

 

Menurut Lilis dari bagian pesanan tiket, menjelang hari H, pesanan tiket terus membubung. “Banyak kelas yang sudah masuk daftar tunggu. Kami menunggu penyelesaian administrasi, atau pesanan akan dicoret diganti dengan yang lebih membutuhkan dan lebih serius.”

Sementara itu, Ketua Panitia Mustajib menekankan, bila event ini tetap akan menerapkan prokes dengan ketat. “Jadi mohon bawa masker termasuk cadangan, lebih baik juga bawa hand sanitizer sendiri sehingga setiap saat merasa dibutuhkan tinggal semprot. Selalu saling jaga jarak, ingat semua ini demi kesehatan dan keselamatan bersama, Anda, keluarga Anda, teman Anda, dan semua yang ada di sekitar kita.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL ROAD TO PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to pangsar soedirman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp