SANG TEAM BARU (COLLECTION SF) BORONG TROPI JAWARA

ROAD TO NGGANTANG THE GUNUNG – SURABAYA

Sang Team Baru yaitu Collection SF Langsung Sukses Borong Tropi

Sang team baru yaitu Collection SF langsung sukses borong tropi di gelaran Road to Anggantang The Gunung Surabaya, hari Minggu (17/12). Kesuksesan Collection SF terlihat dari kedua gaconya yang sukses sabet beberapa tropi jawara di kelasnya.

Sang team baru yaitu Collection SF langsung sukses borong tropi jawara. Kesuksesannya tidak dipungkiri lagi dari kedua gacoannya, yaitu murai batu dan cucak hijaunya yang sukses sabet tropi jawara di kelasnya. Pada gelaran ini Callection SF sukses tampilkan 3 amunisi andalannya yaitu MB Silent, CH Jet Matic, dan CH Gegana.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Mari kita bahas mjurai batunya terlebih dahulu, Silent milik Abah Ali dari Collection SF nyaris sukses hattrick di kelas murai batu. Burung yang sudah berusia matang ini sangat sukses tampil menggila di pangkringan bawah dengan tembakan panjang dan gaya sujudnya. Pada sesi pertama yaitu murai batu B, silent sukses sabet tropi runner up.

“Alhamdulillah Silent tadi tampil cukup maksimal. Tadi saya suka ia pas di pangkringan bawah. Pada saat dipangkirngan bawah, ia selalu kasih tembakan dan gaua tarung Istimewa, “ ujar salah satu rekan Collection SF.

 

BENDERA KONCER A DIDAPATKAN OLEH MB SILENT

 

Kembali turun di sesi utama, pada sesi ini Silent tampil cukup maksimal dengan tembakan kasar yang disuguhkannya. Tak hanya itu, ia juga suguhkan durasi kerja maksimal dari awal waktu penjurian hingga penjurian selesai. Berkat itulah, Silent sukses mendapat bendera koncer A secara mutlak yang membuatnya menjadi sang jawara di sesi utama.

Tak puas disitu, Silent juga kembali di turunkan pada sesi murai batu A. Pada sesi ini, pangkringan atas Silent patah yang membuatnya tampil dengan satu pangkringan saja. Namun dengan satu pangkringan Silent tampil makin menggila dengan durasi maksimal nyaris tanpa jeda yang kembali membuatnya menjadi sang jawara.

 

 

Kita beralih di kelas cucak hijau, Jet Matic yang juga milik Abah Ali dari Collection SF juga berhasil tampil apik di sesi cucak hijau B. Keberhasilannya dalam membawakan variasi tembakan tengkek buto dan tembakan kasar lainnya membuanya menjadi saorotan. Apalagi ditembah dengan gaya jamtroknya, Jet Matic sukses mendapat bendera koncer A yang membuatnya menjadi sang jawaranya. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH JET MATIC SUKSES SABET TROPI JAWARA

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to nggantang the gunung surabaya collection sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp