BOEJANK BC DA TB ALICIA SF RAIH JUARA UMUM

ROAD TO NEW RAMPOK BC WANI FEAT SATRIA BC MOJOKERTO

Superman, RX King, dan Sultan Brunai Double Winner, Boejank BC dan TB Alicia SF Juara Umum

Superman milik Kenzi merajai dua kelas kenari. Cucak hijau RX King juga tak mau ketinggalan dengan raihan juara 1 sebanyak dua kali. Hal yang sama juga dilakukan kacer Sultan Brunai milik Mr Gigik yang berjaya du dua sesi kelas hitam putih. Di akhir lomba, Boejank BC dan TB Alicia SF dinobatkan sebagai juara umum di gantangan yang dikomandani Mr Eko BMS tersebut.

Gelaran bertajuk Road To NA Seduluran Feat New Rampok BC Wani yang diadakan Satria BC, Sabtu 29 Mei 2021, berjalan lancar. Lomba yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto ini menyajikan pertarungan sengit di banyak kelas, dan yang paling sengit adalah di kelas murai batu, yang mana para juara dari sesi ke sesinya saling bergantian.

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU G25

 

Sesi Murai Batu G25 misalnya, juara 1-nya dikuasai oleh Sinden milik M Toyin dari Ngembeh yang mempunyai suara tembakan power super keras hingga keluar gantangan. Di sesi Murai Batu A, ganti Abimanyu milik Mbah Mun yang berada di puncak podium. Sedang di sesi Murai Batu B, ganti Kilat milik Fany dari Pacet Mojokerto yang berada di peringkat tertinggi.

Di kelas cucak hijau, ada RX King yang berjaya di sesi Cucak Hijau A dan B. Sedang di sesi Cucak Hijau G25, Bayi milik Mulyono dari Boejank BC tidak tertandingi. Sementara itu di sesi Cucak Hijau C, ganti Bayi milik Mulyono dari Genengan yang berada di posisi 1.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di kelas kacer, gaco andalan Mr Gigik bernama Sultan Brunai tidak terkalahkan di dua sesi kelas hitam putih tersebut. Sementara di posisi 2, ada Cooper di sesi A dan Krisna di sesi B-nya.

Raihan hasil bagus hingga double winner juga dilakukan oleh kenari Superman yang tidak terkalahkan di dua sesi A dan B-nya. Gaco milik Mr Kenzi dibuntuti oleh Torez dan Frutea, yang masing-masing berada di posisi 2 di sesi A dan B-nya.

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

Di kelas cendet, Ronggolawe milik H Phibie Metric dan King Cobra milik Azam bergantian berada di puncak podium.

Di akhir gelaran, Boejank BC dan TB Alicia SF dinobatkan sebagai juara umum. Pengamatan Burungnew.com dari awal hingga akhir acara, gelaran relatif berjalan lancar dengan tidak adanya protes dari para peserta. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET RONGGOLAWE DAN DONGKEL NAIK PODIUM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KELAS CUCAK HIJAU SELALU FULL DI SATRIA BC

 

NAIK PODIUM DI KELAS MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA DI KELAS CENDET B

 

JAWARA DI KELAS KENARI B

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

BERJAYA DI KELAS LOVE BIRD REGULER

 

 

RAIH HASIL BAGUS DI KELAS MURAI BATU

 

RAIH HASIL POSITIF DI ROAD TO NEW RAMPOK BC WANI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to new rampok bc wani feat satria bc mojokerto superman rx king sultan brunai boejank bc tb alicia sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp