PANDU, OM SRI DKK. PESTA JUARA BERSAMA KENARI ROMEO & MB DALIJO

ROAD TO MONALIZA CUP 1 JOGJA

Otak-Atik dan Dalijo Makin Eksis, Barca, Romeo dan Pandora Nyeri

 

 

 

Rasa gembira terlihat jelas di wajah Pandu, Om Sri, BG, Mr. Yadi, Bernadius,  Angga SKC dan beberapa pemain lainnya yang sukses mencatatkan prestasi di even Road to Monaliza Cup 1 Jogja, 15 Juli 2017 di Taman Kuliner Yogyakarta. 

Pandu bergembira karena jagoan kenarinya bernama Romeo berhasil tampil maksi dan sukses memborong dua gelar juara 1. Romeo yang memiliki keistimewaan dalam membawakan lagunya dengan durasi super panjang sekitar 1 menitan meraih juara 1 di kelas Kenari Standar Kalitan Monalisa dan kelas Kenari Standar Kalitan Tamkul.

 

ANGGA SKC JOGJA TEAM. PANDORA BORONG JUARA MASTER IMPORT

 

Ada pun Om Sri tampak gembira karena murai batu Dalijo meraih koncer A mutlak seusai melakoni laga sengit di kelas Murai Batu Monalisa. Bahkan penampilan ciamik yang diperlihatkan Dalijo nyaris membuahkan kemenangan ganda. 

BG yang mengawal cucak hijau Barca sukses meraih kemenangan ganda. Prestasi ini pun dengan sendirinya membuat BG tersenyum puas karena tangan dinginnya berhasil mengembalikan performa Barca yang akhir-akhir kurang stabil pasca menjalani masa mabungnya. Kemenangan mutlak Barca di kelas cucak hijau juga dengan sendirinya membuat sang pemilik, Pak Gino Jogja tersenyum bahagia. “Semoga stabil hingga Piala Raja nanti,” cetusnya.

 

 

PAK GINO & BG. BARCA SAPU BERSIH JUARA CUCAK HIJAU

 

Angga SKC Jogja tampak ceria karena prestasi Pandora di kelas master import. Dua kelas yang diikuti Pandora berbuah gelar juara 1. “Di sesi kedua tadi saya agak pesimis bisa menang karena sudah gelap. Teryata Pandora, mau ngedur dan juara lagi. Padahal ini juga tanpa persiapan khusus karena burung nyaris tanpa perawatan karena saya libur lebaran ke Pulau Belitung. Jadi hari ini perdana turun usai libur panjang dan masih juara,” jelas Angga SKC terlihat puas. 

Di kelas love bird, nama Otak-Atik milik Bernadius sukses mencuri perhatian para love bird lovers dengan aksi ngekeknya yang panjang-panjang dan rata-rata 1 menitan. Pithik Zona BF yang menyaksikan jalannya lomba pun sempat berseloroh dengan aksi Otak-Atik di atas gantangan nomor 35. “Edan… konslet,” celetuk Pithik saat itu.

 

MR. YADI & BERNADIUS SUKSES KAWAL OTAK-ATIK & PELO REBUT JUARA 1

 

Prestasi Otak-Atik tidak hanya membuat gembira Bernadius, tetapi juga bagi Mr. Yadi selaku peternaknya. Selain sukses dengan Otak-Atik, Mr. Yadi juga sukses melesatkan nama Pelo di kelas paud. “Kandang Lintang BF Jogja teryata masih ampuh mengorbitkan para juara di lapangan,” ungkap Mr. Yadi dengan raut wajah ceria. 

Meski belum koncer A, Lucky/Arza bersama Edi ABD tetap puas dan senang karena orbitannya bernama Dominic 99 meraih posisi runner up di kelas Kenari Standar Kalitan Tamkul, menempel ketat dominasi Romeo yang kali ini memang tak ada lawan.

 

RED DEVILS DT PIALA RAJA. AM ALOHA JUARA 1 

 

Anis merah Aloha milik Red Devil sukses mengibarkan Duta Piala Raja yang akan dilaksanakan di Taman Candi Pramaban, 24 September mendatang.  “Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania semua. Selamat bagi para pemenang dan sampai di even rutin KMYK setiap Sabtu sore di Tamkul,” pungkas STD selaku kordinator lomba. “Jangan lupa, 30 Juli ada Monaliza Cup 1 di sini. Siapkan jagoan Anda dan rebut hadiah dan doorprice lombanya,” imbuh Bimbim MC mengundang kehadiran kicaumania pada even tersebut.

 

JUARA DI ROAD TO MONALIZA CUP 1 JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

EDY, LUCKY-ARZA. KENARI DOMINIC MAKIN KINCLONG, REBUT RUNNER UP

 

PARA BREEDER LB JOGJA KUMPUL SILATURAHMI. 30 JULI SIAP RAMAIKAN MONALIZA CUP

 

PANITIA & JURI. EVEN RUTIN SETIAP SABTU SORE DI TAMKUL

 

HENGKY, BIMBIM MC, STD. SAMPAI JUMPA DI MONALIZA CUP, 30 JULI 2017 

 

KATA KUNCI: lb otak atik dalijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp