DOKTER SYAFIK (KANAN) BERHASIL ANTARKAN PANGERAN RAIH NYARIS KUINTRIK

ROAD TO MNC CUP 1 FEAT NZR SURABAYA

Datang Dari Sampang LB Pangeran Nyaris Kuintrik, MB Jalal Kibarkan Bendera DT Metro BC

Datang dari kota Sampang, love bird Pangeran berhasil nyaris kuintrik di gelaran Road To MNC Cup 1 Feat NzR Surabaya Minggu 07 Juli 2019. Murai batu Jalal sukses kibarkan bendera Duta Metro BC.

Meskipun masih tergolong gacoan anyar. Dokter Syafik yang menurunkan love bird Pangeran berhasil membuat para ngekek mania kota Pahlawan, Surabaya geleng kepala saat berlaga di gelaran Road To MNC Cup 1 Feat NzR Surabaya.

 

 

 

Burung yang dibelinya pada awal bulan Juni ini tampil menawan akan durasinya yang panjang dengan jeda sangat rapat. Nada minornya yang terdengar tembus membuat para juri NzR Surabaya tidak sulit saat memberikan nilai poin di kelima sesi yang diikutinya.

“Alhamdulillah Pangeran bisa mendapat hasil yang fantastis hari ini dengan meraih juara 1, 1, 1, 1 dan 2. Meskipun Pangeran bersuara minor, tapi burung ini ngekeknya sambil melek dan volumenya pasti tembus jadi para juri tidak akan sulit untuk menilainya,” ungkap Dr Syafik dari Sampang SF.

 

LOVE BIRD PANGERAN BERHASIL RAIH NYARIS KUINTRIK

 

Keterampilan apik juga ditunjukkan murai batu Jalal milik Deni saat berlaga di sesi A. Meski awal penjurian tampil kurang menekan, tapi saat pertengahan hingga akhir penjurian Jalal mendapat perhatian publik berkat tembakan cililinnya yang nyaris tanpa jeda hingga akhir penjurian.

Ditambah volumenya yang tembus membuat Jalal sukses mengibarkan bendera Duta Metro BC di puncak podium. “Tadi sebelum penjurian dimulai Jalal sudah nembak duluan, makanya di awal penjurian kurang maksimal kerjanya tapi begitu tengah hingga akhir sudah tidak ada lagi lawannya yang sanggup menandingi tembakannya,” kata Rudy dari Metro BC.

 

MURAI BATU JALAL SUKSES KIBARKAN BENDERA DUTA METRO BC

 

Bajak Laut milik Andy RBS berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan teratas saat berlaga di sesi kacer A. Burung yang sudah banyak meraih prestasi di berbagai even ini menunjukkan pesonanya lewat gaya ekor ngobranya yang eksotis.

Roll speednya yang rapat dengan paduan irama lagu dari burung-burung kecil semakin menyempurnakan aksinya. “Bajak Laut jika sudah mau kerja pasti menarik perhatian karena gaya nagennya, belum lagi roll speednya yang aduhai,” pungkas Andy RBS.

 

 

Meski tidak dikawal ketuanya, pasukan Piss Team yang membawa beragai gaconya turut mengukir banyak prestasi. Di antaranya kacer Taek yang Minggu kemarin dinobatkan sebagai kacer terbaik di salah satu even kota Surabaya.

Aksinya yang mewah saat membawakan irama lagu sogok ontong, konin, cucak jenggot, srindit serta gereja tarung membuat Taek berhasil meraih gelar runner up di sesi A dan B. “Kami tidak pandang bulu untuk bermain di even EO manapun karena kami membawa burung berkualitas,” tegas Agus dari Piss Team.

 

KACER BAJAK LAUT RAIH MONCER PADA SESI A

 

Gelaran yang diikuti 1.025 peserta ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Ganda Ndayak selaku ketua NzR Surabaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada gelaran hari ini.

“Terima kasih banyak kepada seluruh kicaumania karena telah hadir di even Road To MNC Cup 1 Feat NzR Surabaya. Saya juga mengucapkan maaf jika ada kesalahan saat proses berjalannya lomba,” tutup Ganda Ndayak.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PISS TEAM BORONG BANYAK TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

 

GANDA NDAYAK PANTAU LANGSUNG JALANNYA PERTANDINGAN

 

SUASANA GANTANGAN ROAD TO MNC CUP 1 FEAT NZR SURABAYA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

LAZER JADI YANG TERBAIK PADA SESI CUCAK HIJAU A

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BOB

 

 

JAWARA SESI MURAI BATU BOB

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO MNC CUP 1 FEAT NZR SURABAYA

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to mnc cup 1 feat nzr surabaya lb pangeran mb jalal dt metro bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp