KAJI JADDAB DAN KHOJEK MOKER RESMI TAKEOVER MB SINAR. SELALU SIAP UANG CASH

ROAD TO MIRA89 FEAT ARSEDAM BC MOJOKERTO

Juara 2, 2, 1, MB Sinar Diboyong Kaji Jaddab, CH Petak Kembali Naik Podium

Kaji Jaddab Mojokerto membuktikan dirinya sebagai tukang takeover yang selalu siap uang di sakunya. Kali ini murai batu Sinar yang dibawa Khojek Moker dibelinya tak menunggu waktu lama. Di gelaran yang langsung dikawal Agus Palapa itu, Anugrah Gendis BC dan Papa Langit Sf dinobatkan sebagai juara umum.

Road To Mira89 yang digelar di gantangan Arsedam BC, Sabtu, 12 Februari 2022 berjalan lancar. Beberapa pemain dari luar kota bahkan merapat di gantangan yang ada di lapangan Desa Mojodadi, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto tersebut.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dikawal juri-juri Independent Profesional, jalannya lomba dikejutkan dengan kelas kenari yang banyak pesertanya. Kelas kenari bahkan terlihat naik hingga tiga sesi. Di kelas kenari, ada Kliwon yang meraih hasil bagus hingga mendapatkan double winner juara 1.

Di kelas cucak hijau, ada Petal yang dijoki Mr Cipeng yang naik podium di sesi Cucak Hijau G24. Burung ini hampir sekitar 2 bulan puasa gelar, namun di Road To Mira89 yang dikawal langsung Agus Palapa, Petal naik podium puncak.

 

CUCAK HIJAU PETAL JUARA 1 DI G24

 

“Alhamdulillah Petal kembali ke kondisi terbaiknya. Mudah-mudahan bisa stabil lagi,” ucap Mr Cipeng. Catatan Burungnews.com, Petal pernah meraih juara 1 di tiket utama event FF SF dan juga sebuah event di BMS BC Mojokerto.

Sementara itu, gaco cucak hijau lainnya yang tampil bagus adalah Bali Dancer yang meraih juara 1 sebanyak dua kali. Yaitu di sesi di sesi Cucak Hijau A dan C. sedang di sesi Cucak Hijau B, penguasa podium 1 adalah Prabu milik Mr Hafid dari Miha SF.

 

LOVE BIRD SUKMA DAN PERAMPOK BERBAGI PODIUM

 

Di kelas love bird fighter, ada Perampok milik Kaji Jaddab dan Sukma milik Mr Ilham yang bergantian mengisi podium 1.

Sementara itu di kelas murai batu, ada kejutan dari gaco Sinar yang dibawa Khojek Moker. Gaco yang baru pastol itu meraih juara 2 di sesi G24 dan kembali meraih juara 2 di sesi Murai Batu A. Di kedua sesi ini Kaji Jaddab Mojokerto yang dikenal sebagai tukang takeover tidak sempat melihat langsung tampilan Sinar. Ia sedang memantau gaco lain, namun kemudian kurang ada kecocokan.

 

 

Mendengar Sinar tampil bagus, Kaji Jaddab meminta pemilik Sinar untuk menaikkan lagi di sesi B. Menempati posisi paling pojok, Kaji Jaddab yang memantau Sinar dibawahnya langsung disuguhi tembakan cililin panjang hingga beberapa kali. Sinar tampil mencolok di sesi yang terakhir itu hingga akhirnya diganjar bendera merah mutlak.

Kaji Jaddab kembali mendekati pemiliknya dan lobi-lobi harga. Tak berlangsung lama, deal akhirnya terjadi. Pembayaran langsung cash tidak menunggu lama. “Alhamdulillah, akhirnya deal. Harganya cukup fantastislah,” ucap Kaji Jaddab.

 

MURAI KINGDOM RAIH JUARA 1

 

Khojek Moker mengaku melepas Sinar di angka 10 juta. Ia sebenarnya masih sayang, namun ada kebutuhan yang tidak bisa ditunda sehingga rela melepas murai kesayangannya.

Di akhir lomba, Anugrah Gendis BC dan Papa Langit SF dinobatkan sebagai juara umum. Agus Palapa, mewakili panitia, baik dari Arsedam BC atau Mira89, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak hingga suksesnya acara ini.

“Pada kesempatan ini, saya juga mengundang semua kicaumania untuk hadir di Anniversary Mira89, yang bakal digelar di Bhayangkara BC pada 13 Maret 2022. Ada banyak bonus dan doorprize di gelaran itu nanti,” ucap Agus Palapa, yang kini menjabat sebagai Ketua MMM. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KENARI KLIWON DOUBLE WINNER

 

 

MR EKO SETIAND KENARINYA RAIH PODIUM

 

AGUS PALAPA DAN KETUA ARSEDAM BC, KOMPAK SELALU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

ANUGRAH GENDIS BC RAIH JUARA UMUM

 

PAPA LANGIT SF JUARA UMUM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: road to mira89 feat arsedam bc mojokerto mb sinar kaji jaddab ch petak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp