JURI DAN CREW YANG BERTUGAS DI ROAD TO MIRA 89 FEAT JERUK SEGER BC

ROAD TO MIRA 89 CUP FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO

Diserbu Prenjak Mania Berbagai Daerah, Gendis BC dan Adam SF Juara Umum

Road To Mira 89 Cup Feat Jeruk Seger BC menuai sukses dengan jumlah peserta yang lumayan banyak. Para prenjak mania yang datang bahkan ada yang dari Jawa Tengah dan naik hingga 4 sesi. Di akhir gelaran Gendis BC dan Adam SF dinobatkan sebagai juara umum.

Road To Mira 89 Cup yang digelar di gantangan Jeruk Seger BC, Minggu, 6 Maret 2022 menuai sukses dengan jumlah mencapai 400 peserta lebih. Kelas prenjak menyumbangkan jumlah peserta yang banyak sekali. Bahkan sampai 3 sesi, peserta yang ikut nyaris tidak berkurang di gantangan yang berada di Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto tersebut.

 

 

 

“Antusiasme prenjakmania luar biasa. Mereka yang datang ternyata tidak hanya dari dekat, tapi ada yang datang dari Jawa Tengah dan menginap di salah seorang rekannya di Gresik,” ucap Royo Putra Ragil, Penanggungjawab gantangan Jeruk Seger BC.  

Dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara Jatim 1, jalannya lomba menyajikan persaingan yang sengit di kelas murai batu. Gaco murai batu yang terlihat dominan adalah Zeus milik Louis DC dari Graha SF Mojokerto. Zeus yang punya gaya sujud ngotot nyaris mencetak double winner di dua sesi yang diikutinya.

 

GENDIS BC MERAIH JUARA UMUM BC

 

Murai batu lain yang juga tampil bagus adalah Titik AE milik Gus Mad. Juga ada Dofu dan Panglima milik Mr Galih dari KLB Team.

Di kelas cucak hijau, ada Gondrong dari Kepoh Anyar SF yang tampil bagus saat naik di sesi awal. “Gondrong milik kakak saya. Karena istrinya hamil, ia tidak mau merawat gaco ini untuk sementara waktu sebab takut saat memberi makan jangkrik,” ungkap jokinya.

 

ADAM SF MEAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas cendet, ada Blebes yang dikawal  Ray Sak dari Gendis BC yang mendominasi jalannya kelas raja hutan bamboo. Blebes juara 1, 1, dan 2 di tiga sesi yang diikutinya.

Di akhir gelaran, Gendis BC dan Adam SF dinobatkan sebagai juara umum. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir di gelaran ini. Jangan lupa, saya tunggu pada hari H-nya Mira 89 Cup yang digelar di gantangan Bhayangkara BC pada 13 Maret 2022 besok,” ucap Agus Palapa, yang saat ini menjabat sebagai Ketua MMM. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU G16

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR PEYEK GACONYA MURAI JUARA 2

 

PARA JAWARA KELAS KENARI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to mira 89 cup feat jeruk seger bc mojokerto gendis bc adam sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp