KOEMAND BC. MB AZOOKA TAMPIL MEWAH, RAIH DOUBLE WINNER

ROAD TO MGL GROUP CUP 1 SRAGEN

MB Azooka Double Winner, CH Kresno dan Kacer Angin Surga Mengorbit

MB Azooka tampil menghentak dengan suara tajam-tajam, merebut juara 1 di kelas utama MGL Grup dan juga di kelas Nanjung 105. Sementara cucak hijau Kresno makin mengorbit, aksinya yang menawan dengan gaya khas sayap getar-getar disertai kepala njambul sukses curi perhatian juri dan penonton.

Road to MGL Group Cup 1 digelar Senin 16 Mei 2022 di gantangan New Basecamp, Mojokerto Kedawung Sragen. Lomba yang dipunggawai oleh Arizal, Hary Genggong, Sandy KMK dan kawan-kawan berjalan lancar dan meriah.

 

 

ARIZAL & HARY GENGGONG. SAMPAI BERTEMU KEMBALI DI MGL CUP 1

 

Arizal menggandeng team juri Ronggolawe DPC Karanganyar mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang telah turut mensukseskan jalannya lomba. “Mohon maaf apabila ada kekurangan, pemanasan dan persiapan untuk gelaran MGL Group Cup 1 dengan kemasan yang lebih baik lagi untuk kicaumania Sragen dan sekitarnya, brosur akan segera tayang.”

Senyum puas nampak jelas tersungging di wajah Supadi, begitu melihat para juri memberikan bendera koncer A pada gantangan nomor 34 milik Azooka. Azooka menjadi yang terbaik di kelas utama Murai Batu MGL Grup unggul dari Obito dan Drogba yang berada diposisi kedua dan ketiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sejak awal gantang, Azooka memang terlihat paling dominan. Berkali-kali menggelontorkan isiaan lagu burung kecilan dengan suara lantang, perform Azooka juga kekinian dengan gaya ngecun sujud seperti memberi hormat kepada dewan juri yang bertugas. Di kelas Murai Batu Nanjung 105, Azooka menggadakan kemenangan setelah kembali tampil mewah dengan membawakan materi lagu rancak yang di lafalkan panjang-panjang.

“Alhamdulillah, hari ini Azooka milik Pak Mbung Koemand BC kembali mau tampil maksimal dan meraih double winner. Tadi di sesi awal kelas MGL Market sebenarnya juga main bagus, sayang pada pertengahan penjurian Azooka melihat burung kacer milik peserta di pinggir gantangan, otomatis sempat oncling dan kerjanya langsung berantakan. Pemanasan buat ke gelaran PBI Sragen 26 Mei mendatang, tapi sebelumnya juga mau ke Berlian Cup 1 dulu di Masaran tanggal 22 Mei,” jelas Supadi yang dipercaya Pak Mbung untuk merawat Azooka.

 

FAHROEL JARAN GOYANG SF. PEMANASAN AMUNISI CH KRESNO & MB CR7

 

Turut hadir meramaikan gelaran, Jaran Goyang SF yang dikawal langsung oleh Fahroel dan kawan-kawan menurunkan 2 amunisi pelapis yaitu cucak hijau Kresno dan murai batu CR7. Penampilan Kresno tidak hanya pamer gaya ngentrok jambul dan sayap getar-getar, irama lagu yang dibawakan juga terdengar merdu dan dibawakan dengan suara yang panjang-panjang.

Kresno yang menempati gantangan 27 akhirnya menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau Nanjung 105. Sebagai burung yang diandalkan, Kresno memang digadang-gadang sebagai pelapis Jet Li yang kiprahnya di lomba Nasional terus teruji setelah memenangi Piala Raja ke 21. Selain membawa Kresno, Jaran Goyang SF juga menurunkan amunisi anyar murai batu CR7 yang masuk podium 4 besar di kelas Murai Batu MGL Market.

 

MBAH JAROT. ANGIN SURGA JAWARA KACER NANJUNG 105

 

Mempertontonkan gaya tarung buka sayap dan ekor ngobra, Angin Surga milik Mbah Jarot sukses mengunci kemenangan saat turun di kelas Kacer Nanjung 105. Angin Surga mengeluarkan jurus andalan tembakan roll speed dengan durasi kerja rapat berhasil menghipnotis juri dengan alunan lagu sambung menyambung yang dibawakannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, Angin Surga selalu konsisten, dalam beberapa pekan selalu masuk podium juara. Pemanasan buat turun di even PBI Sragen Piala Sukowati 26 Mei 2022,” ujar Mbah Jarot penuh semangat.

 

PASTOL GATOT KOCO 77 NYARIS NYERI

 

Kelas murai batu pastol diramaikan gaco-gaco berkualitas, Gatot Koco 77 milik Robin Koemand BC nyaris nyeri setelah memenangi kelas Ebod Joss A dan runner up di kelas Ebod Joss B. Gondo Suli milik Hartono Agik juga tampil apik setelah menjuarai kelas Ebod Joss B dan dua kali runner up di kelas MGL Market dan Ebod Joss A.

Masih dengan eksistensinya meramaikan gelaran lintas EO, Maklar Syariah yang dikawal langsung oleh Mr Kin MS dan kawan-kawan menurunkan beberapa amunisi seperti cucak hijau Bareta dan Pinokio. Di kelas kacer bersama Gatut Kaca dan murai batu Lawu. Prestasi terbaik diraih oleh Bareta yang berhasil memenangi kelas utama Cucak Hijau MGL Grup. Sementara itu Pinokio dan Gatut Kaca berada di posisi runner up di setiap kelas yang diikutinya.

 

MAKLAR SYARIAH. BARETA JAWARA CH MGL GRUP

 

Secara keseluruhan, gelaran Road to MGL Group Cup 1 yang menggandeng juri Ronggolawe DPW Karanganyar berlangsung ramai dan tertib walaupun sempat diguyur hujan deras pada pertengahan sesi. Tidak adanya protes yang berlebihan dari peserta menandakan team juri mampu bekerja dengan baik.

Beberapa even prestis di Sragen akan terselenggara di bulan Mei, salah satu diantaranya ada gelaran menyambut hari jadi kota Sragen yang ke 276. Pemda Sragen menggandeng PBI Sragen untuk menggelar lomba burung berkicau bertajuk Piala Sukowati yang akan berlangsung hari Kamis, 26 Meri 2022 di Taman Harmoni Sragen, disediakan tropi mewah manusia purba ikonik dan juga doorprize sepeda motor on the road, jadi jangan sampai dilewatkan. [Hery]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

HARTONO AGIK.  PASTOL GONDO SULI FINISH 1,2,2 

 

OBITO RUNNER UP MB MGL GROUP

 

MGL GROUP CREW

 

PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to mgl group cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp