JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G24 MBAK ESTU

ROAD TO MBAK ESTU CUP JOMBANG, #2

CH Lentera Nyaris Hatrik, Kacer Xander Mendominasi

Tampil Jamtrok obral suara pukulan panjang, Lentera milik Yoni Cell sukses melibas lawan di di even Road To Mbak Estu Cup. Di kelas Kacer, kehebatan Xander sukses mengibarkan bendera Duta Piala Kerajaan Kediri.

Road To Mbak Estu Cup yang digelar di Gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Sabtu 18 November 2023, sejatinya adalah even pemanasan menuju Mbak Estu Cup yang gelarannya ditetapkan pada 17 Desember 2023 di gantangan yang sama.

 

 

Meski gelaran even Mbak Estu Cup masih satu bulan lagi, namun gregetnya sudah terasa. Sebagaian besar tiket untuk kelas favorit hampir ludes terjual. Ini tidak lepas dari gebrakan panitia yang dipimpin H. Indra Bodrex, yang berani menyuguhkan kemasan apik bernuansa memanjakan pemain.

Bisa dipastikan, hanya dengan membeli tiket Rp 30 ribu untuk kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Cendet, gaco terbaik akan dihadiahi Rp 1 juta. "Untuk kelas 30K, hadiahnya tanpa potongan, tanpa syarat. Berapapun pesertanya hadiah akan keluar seratus persen seperti di brosur," tegas H. Indra Kwartantyo, CEO Gerdupapak Reborn.

 

JUARA DI KELAS CENDET G 24 MBAK ESTU

 

Satu lagi yang jadi magnitut di Mbak Estu Cup, untuk kelas Murai Batu Rp 880 ribu, juara I disiapi hadiah sepeda motor Honda Beat CBS off the road atau baru. Untuk memaksimalkan penilaian, Gerdupapak menerapkan kuota G 24.

Berbagai daya tarik yang ditawarkan di Mbak Estu Cup menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain untuk melakukan pemanasan di gelaran Road To Mbak Estu Cup. Hampir semua kelas di gelaran pemanasan ini ludes terjual.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Pertarungan pun berlangsung sengit karena banyak gaco hebat dari luar kota yang merapat. Kednati demikian, dengan menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi, sistem penilaian rolling blok, timer, dan tim juri yang profesional, gelaran ini berlangsung mulus dan kondusif.

Di kelas Cucak Hijau, Lentera yang jadi andalan Yoni Cell berhasil membuat kejutan. Mengambil tiga tiket, Lentera nyaris sukses melibas prestasi teratas. Hanya saat tampil di kelas Cucak Hijau Vip, Lentera dipaksa menyerah kepada Den Jaka yang jadi andalan Hartono Velg dari Setan BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi selanjutnya, Cucak Hijau Mbak Estu G24 dan Cucak Hijau A, Lentera mampu membormbardir lawannya dengan suara pukulan panjang dengan gaya khas jamtrok yang memikat perhatian.

Kehebatan Lentera dalam mengeksekusi prestasi emas ini juga mampu dilakukan Xander, gaco kacer milik Nasikin 60 yang menjadi skuad Duta Piala Kerajaan Kediri. Hanya mengambil dua tiket, Xander yang tampil dominan dengan ciri khas suara kasar dan lengkingan, serta gaya nagen sembari menggetarkan sayap, berhasil mengeksekusi dua tropi terbaik.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Cendet Mbak Estu G24, Petir andalan Ir Heru yang juga membela skuad Duta Piala Kerajaan Kediri, nyaris meraih prestasi tertinggi. Di sesi ini, Petir dan Salepox andalan Samsul dari Apotik SN Jombang meraih bendera koncer yang sama.

Setelah melakukan tos, tangan Samsul yang sedang dinaungi Dewi Fortuna berhasil memenangkan undian. Salepox menempati juara I dan Petir harus rela mengisi posisi runner up. Tampil lagi di sesi Cendet A, lagi-lagi Petir harus rela mengisi posisi runner up setelah dikalahkan Kencono yang jadi andalan Adella dari Pulo Lor. (RAFFAEL/RANTO/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO MBAK ESTU CUP 1 JOMBANG, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VI

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

 

KATA KUNCI: road to mbak estu cup jombang ch lentera kacer xander

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp